| PORTAL Banjirembun.com || Sarana Insiprasi dan Aktualisasi || Bukan Sekedar Info dan Hiburan |.

24 Tanggapan untuk "Saatnya Komunis (PKI) di Indonesia Bangkit (lagi)!!!!!"

  1. apa yang salah dengan Ideologi komunis...?

    ReplyDelete
  2. komunis itu ideologi, atheis itu kepercayaan...2 hal yg berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ideologi yang anti agama dinegara beragama.??? Yang sila pertamanya aja keTuhanan yang maha esa..!!!! Inget dulu , komunis itu belum tentu atheis, namun atheis pasti komunis.. Skarang makin nampak kalau komunis memang murni atheis.. Kelihatan banget segitu benci nya dengan pemuka agama.!!!! Situ Mau bangga jadi bagian atheis.??

      Delete
    2. anda orang beragama, khususnya islam coba tengok dan luangkan waktu nonton ini..... https://www.youtube.com/watch?v=rg6YUa4RSik

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang bodoh gampang terjerumus,orang sok pintar mudah tersesat,orang yang suka belajar lebih berhati-hati,orang pandai lebih banyak bertindak daripada bicara.

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ideologi komunis sama saja dg ideologi agama, tidak akan pernah lenyap dari atas dunia ini, kecuali semua penganutnya dibunuh, ideologi tidak akan tampak kalau tidak ada wadah yg resmi (legal) karena tanpa wadah maka aktivitas tidak akan ada, jangan kawatir selama komunisme dilarang dalam perundang-undangan negeri ini, saya jamin komunisme tidak akan merebak

      Delete
  5. Hidup komunis. KomuNis itu ideologi kerakyatan, bukan atheis. Di cina dan rusia banyak masjid dan gereja. Komunis bukan fasis kayak anjing soeharto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sinting,.!!! Kalau ada pembantaian pki jilid 2, gw doa in nih orang yang pertama kali di bantai..!!! Apa lo ngomong gak ngerti yang lo bahas kali ya.??? Dasar antek pki..!!! Untung gw bukan antek orba , tp lebih untung hati gw gak di butain sama pki kaya nih orang.!! Bangga amat gabung sama ideologi yang kebanyakan orangnya atheis.? Yang beragama juga cuma ktp..!!!

      Delete
    2. Maut akan membuktikan padamu Tuhan itu benar-benar ada.

      Delete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Anjing soeharto yg bergaya fasi, otoriter Dan diktator bak penindas itu jauh lebih berbahaya, Sudah kejam, nindas, korup lagi ! Awas neo orba muncul lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Lebih ngeri nongol pki dari pada nongol orba.. Bisa jadi negara tanpa sila pertama... Hiiiii

      Delete
  8. Enak jaman Orba sodara2... beras murah.. nyari kerja gampang.. yg jelekan pa harto kn anak2 bau kencur.. klo org2 tua mah bs merasakan.. justru dg reformasi indonesia ga maju2.. korupsi merakyat sampe tingkat RT.. haha

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. ANEH YA YG KOMEN KADANG ANONIM YG KOMENTAR JG BANYAK YG KELIRU .. SEBENARNYA GAMPANG .. LIAT SITUS RESMI PEMERINTAH APA KOMUNIS DAN APA ATHEIS ... GT AJA KOK REPOT .. BEKAS TAHANAN POLITIK AJA GK NUNTUN SAKING TRAUMA NYA MEREKA ... KALIAN KOK RIBUT DAH DI IKHLASIN SAMA MEREKA ... SURGA BG YG DIANIAYA NERAKA BUAT PENGANIAYA ?/ SETUJU .. SAAT NYA BUAT PEMERINTAH PULIHKAN ANAK KETURUNAN MEREKA MEREKA BAGIAN DR BANGSA INI .. KATANYA INDONESIA .. YG RAMAH GILIRAN SAMA SAUDARA ... KERAS BANGET ANDA ..?? 32 TH DISIKSA SELESAI .. APA MASIH MAU KAMU NYIKSA MONGGO AJA ... ??? COBA TERJADI PAA ANDA ?? HEHEHEHE

    ReplyDelete
  12. Jendral bamgsat mampuslu dibunuh pki selama perang malaysia dia malah ngesex, mabok, bersama para kafir inggris.... kiai pun kelakuannua sama saja meres dan doktrin masyarakat untuk mempuaskan nafsu bahananya...... lihatlah jepang dan china mereka maju karena mereka mendukung negaranya sendiri..... indonesia malah bawa tuhan, kitab suci, ideologi dan agama hanya untuk memenuhi hawa nafsu....

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. udh...pd ribut aja y, mending kita berpikir dari mana kita, buat apa kita hidup dan kemana setelah kita mati nanti...nah baru deh rasakan apa itu arti hidup...

    ReplyDelete
  15. Apapun paham-nya, Mari kita tegakkan UUD 1945 dan Pancasila di Bumi Pertiwi ini. Bersatulah demi NKRI ..... !!!

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon maaf. Untuk sementara menu komentar hanya ada di tampilan Desktop. Demi kenyamanan kita bersama kami sarankan kalian memberikan identitas (nama, email, maupun alamat website) yang orisinil. Budayakan berkomentar bijak.

Note: Only a member of this blog may post a comment.