Brosur Pelatihan Juru Bicara Pancasila Komunitas Bela Indonesia

Di bawah ini adalah beberapa di antara 25 lembar brosur Pelatihan Juru bicara Pancasila. Masing-masing provinsi 1 brosur. Serta pada setiap provinsi maksimal hanya menerima 40 peserta terpiilt untuk mengikuti pelatihan tersebut.


Dengan hanya mengikuti pelatihan selama 4 hari akan banyak manfaat didapat. Salah satu antaranya menambah jaringan yang berbasis keberagaman SARA untuk keperluan pertemanan, bisnis, sosial, dll. Mendapat tas, kaos, buku, pensil, makan-minum terjamin, dll.


Bagi teman-teman yang beromisili atau asli daerah PAPUA, MAKASSAR, dan MEDAN  jangan abaikan kesempatan ini.  Jangan khawatir terkait komodasi, konsumsi, dan transportasi (diberi uang saku) semuanya ditanggung panitia. Penerimaan peserta diseleksi, hanya 40 orang. Seleksinya hanya mengisi formulir disertai tanya jawab yang dikirim via email. Tempat pelatihan biasanya di hotel bintang 3. Profesi apapun termasuk Dosen bisa diterima.


Salah satu misi pelatihan ini adalah melahirkan 1000 juru bicara Pancasila di seluruh Indonesia dalam naungan komunitas Bela Indonesia. Menyebar pada 25 provinsi. Masing-masing provinsi 40 peserta. 















Komentar

Heffri Hutapea mengatakan…
Mantap bro.. tapi kok template kamu tampilan dekstop