Rejeki Nomplok! Beli Paket Data Lewat Aplikasi Grab Dapat Potongan 51%

Saya awalnya ragu terhadap info iklan top up di android yang sedang saya gunakan ngetik tulisan ini. Di iklan itu saya ditawari potongan hingga 51% untuk pembelian paket data. Hal itu karena ada syarat dan ketentuan yang berlaku. "Jangan-jangan ini jebakan Batman" pikirku. Mengingat saya dan istri adalah pelanggan setia grab dan tidak pernah dikecewakan pengelola grab (kalau dikecewakan driver pernah) akhirnya saya mencoba membuka link top up iklan itu. 

Saya yakin grab selalu dan tak pernah mengecewakan. Berangkat dari kepercayaan itu saya baca dengan seksama tawaran, ketentuan, dan cara mendapatkan potongan harga tersebut. Potongan harga itu hanya berlaku bagi pelanggan Im3 Indosat. Sebagai perayaan hari jadi indosat yang ke-51. Berikut ini adalah gambar dari tembak layar keterangan tersebut yang telah saya baca.





Di bawah ini adalah bukti saya telah mendapatkan paket data dengan biaya dipotong 51%. Seharusnya bayar sekitar 61 ribu. Kenyataanya dipotong hingga jadi 30.400. Tapi  ingat ya cara bayarnya non tunai (pakai ovo). Tentu harus menggunakan aplikasi grab. Saldonya mesti cukup untuk membeli paket data itu. Terbukti, setelah berhasil beli saya dapat kuota utama 5 GB,  unlimited YouTube, dan unlimited medsos. Masa aktif kartu SIM juga diperpanjang. Rejeki nomplok.








Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)