Cara Daftar Jenius BTPN dan Mendapatkan Kartu ATM Debit Visanya

Kartu Jenius BTPN memang benar-benar jenius. Sesuai dengan namanya, kartu ini memenuhi kebutuhan transaksi online. Bahkan bila kartu Visa maupun Mastercard bank lain tidak bisa menjawab kebutuhan Blogger untuk memperpanjang sewa domain di Google Domains, maka kartu ini sangat jago memberi solusi.


Baca juga:





Terbukti masa sewa domain .com *Banjir Embun* ini juga bisa diperpanjang melalui si Jenius. Lantas bagaimanakah cara mendapatkan kartu ATM Debit Visa Jenius BTPN? Berikut ini beberapa langkahnya:


CARA PERTAMA

Kalian bisa saja melakukan pendaftaran mandiri. Yakni, dengan mendowload Aplikasi Jenius di Play Store. Setelah berhasil melakukan pendaftaran yang ditandai dengan akun Jenius kalian telah aktif, maka sebuah Kartu ATM Jenius akan dikirimkan via paket Pos. Alamatnya sesuai dengan pengisian data saat pendaftaran akun di aplikasi. 



Contoh kartu ATM visa Jenius


Sayangnya, ada beberapa kelemahan yang mungkin saja menerpa yaitu mengalami kesulitan saat input data ke aplikasi Jenius. Serta kartu debit Jenius (ATM) akan diterima dalam waktu lama. Setidaknya butuh waktu 7 hari kartu ATM Jenius dikirim lewat jasa paket. 


Lebih baik kalian datang langsung ke Gerai Aktivasi Jenius yang letaknya biasanya di Mall. Datang dulu ke kantor Cabang BTPN terdekat untuk tanya detail lokasinya. Tak hanya itu, kalian bisa cek di Google dengan cara ketik: "outlet jenius di Malang" bila kota kalian dari Malang. Perlu diketahui, tidak semua kota memiliki outlet Jenius.


Tambahan: Download aplikasi Jenius di bit.ly/GetJeniusNow dan masukkan $Cashtag: $rifqiamin1 di kolom referral.


Bila kalian memasukan $Cashtag Jenius di atas pada kolom referral saat pendaftaran, maka secara otomatis penulis mendapat 75 ribu. Adapun bagi kalian yang berhasil daftar menggunakan kode di atas, akan mendapat hadiah uang digital yang dimasukkan ke saldo sebesar 250 ribu.



Ikon tampilan Aplikasi Jenius




CARA KEDUA

1. Datang ke Gerai Aktivasi atau outlite Jenius, bilang pada petugas/salesnya bahwa ingin aktivasi akun Aplikasi Jenius dan mendapatkan ATM Debit Visa Jenius.


2. Petugas akan memandu dengan sabar cara aktivasi akun aplikasi Jenius hingga akun Jenius berhasil diaktifkan.


3. Lalu petugas akan memberi penjelasan terkait hal-hal rinci apa saja yang ada di aplikasi itu. Mulai dari fungsi hingga cara penggunaannya.


4. Kartu langsung jadi/diterima saat itu juga. Langsung dicetak dengan cepat kurang dari 1 menit. Total waktu yang dibutuhkan untuk aktivasi akun hingga tuntas kurang lebih 10-15 menit.


5. Tidak ada biaya pembuatan kartu dan tidak ada keharusan mengisi saldo akun Jenius sepeserpun. Kalian bisa mengisi saldo melalui transfer ATM maupun digital. Bisa juga di lain waktu "top up" di kantor Bank BTPN.


6. Untuk mengisi saldo bisa di lokasi Gerai Aktivasi tapi dengan cara Non Tunai. Yakni, melalui ATM Gesek Non Tunai. Untuk transaksi tunai datang langsung ke Kantor Cabang BTPN dengan cara menunjukkan nomor akun Jenius atau NIK KTP yang telah didaftarkan di akun Jenius.



Tambahan: Download aplikasi Jenius di bit.ly/GetJeniusNow dan masukkan $Cashtag: $rifqiamin1 di kolom referral

Komentar

Posting Komentar

Silakan kunjungi website Banjirembun.com lagi di lain waktu untuk mendapat tulisan berkualitas terbaru dari kami. Komentar dari pembaca kami tunggu.🙏😁

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja