Cara Daftar Driver Aplikasi Maxim



Bagi kalian yang ingin menjadi mitra Maxim baik ojek online maupun taxi online hingga saat ini masih menerima lowongan. Kasak kusuknya, kemungkinan diterima jauh lebih besar daripada platform aplikasi lain seperti Grab dan Gojek. Tak hanya itu, Maxim juga terkenal bertarif murah tapi juga tak mencekik para mitra drivernya.


Tak tanggung-tanggung para pengemudi mitra Maxim bisa mengantungi 90% dari tarif untuk setiap pesanan. Dengan kata lain perusahaan Maxim hanya mendapat bagian 10% pendapatan. Tak hanya itu, driver juga lebih leluasa untuk mengoperasikan kendaraannya. Kapanpun dan di mana pun tanpa target, sesuai dengan kondisi, dan mengutamakan kenyamanan mereka.  


Secara lengkap berikut langkang-langkah mudah dan simpel cara menjadi mitra pengemudi Maxim:


1. Kunjungi link berikut: https://registration.taxsee.com/?app=maxim&intl=id-ID&b=2093. Kemudian masukan nama Kota yang ingin dijadikan lokasi beroperasi dan Nomor HP di kolom pengisian.



2. Kalian akan mendapatkan kiriman SMS berisi kode untuk diisikan pada kolom yang disediakan. Lalu klik tombol "minta kode".


3. Setelah kode berhasil dimasukkan pada kolom yang disediakan langkah berikutnya isi "Data diri". Meliputi Nama, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, Email, dan masukkan kode promo bila ada. Berikutnya klik tombol "berikutnya".


4.  Langkah berikutnya masukkan atau ketik seri dan nomor SIM ke kolom yang disediakan. Serta masa berlaku SIM hingga kapan. Klik tombol "berikutnya".


5. Input data kendaraan. Meliputi Kategori, Merek, Tahun Pembuatan (ada di STNK), warna, dan pelat nomor. Lantas klik tombol "berikutnya".



TAXSEE driver, aplikasi khusus pengemudi Maxim


6. Pendaftaran selesai. Lalu unduh aplikasi Taxsee Driver di Play Store maupun App store. Kalian pengguna android bisa mengunduhnya di tautan bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.taxsee.driver


7. Tak lama setelah mengunduh kalian akan mendapat kiriman SMS berisi 8 nomor untuk login dan 6 nomor untuk kata sandi. Tindakan berikutnya lakukan login dengan nomor yang telah diterima tersebut. 


Kalian juga bisa mendapat nomor untuk login beserta kata sandi terbaru (pemulihan). Caranya memasukkan nomor hp yang sudah didaftarkan sebelumnya di kolom "login" lalu tekan tombol "DAPATKAN KATA SANDI".



8. Setelah berhasil login ketika menemui peringatan yang tertulis seperti gambar di bawah ini maka kalian klik tombol "IYA". Kalian juga bisa memilih opsi "TIDAK" lantas langsung ke langkah selanjutnya.






9. Setelah memilih opsi "IYA" seperti pilihan di atas langkah berikutnya isi Foto Pengemudi, Foto Kendaraan (tampilan depan), KTP (sisi depan), dan SIM Pengemudi. Kalian harus langsung memfoto itu semua melalui aplikasi Maxim dengan cara menekan beberapa menu di bagian "Pemeriksaan melalui foto".


10. Untuk mulai bekerja dan mendapat orderan kalian harus mengisi saldo dulu. Di bagian salah satu menu aplikasi letaknya paling pojok kanan paling bawah tekan tombol berpola tiga baris bertumpuk. Pilih menu "Isi saldo akun". 



Kalian dapat melakukan pembayaran lewat DOKU, Kartu Kredit,  Transfer lewat ATM dengan cara mengklik tombol "Get Paymen Code" dulu untuk mendapat kode pembayaran untuk diisikan di ATM, dan bisa juga lewat Alfamart maupun Alfamidi dengan cara mengklik tombol "Get Paymen Code" untuk mendapatkan kode pembayaran lalu ditunjukkan pada penjaga minimarket. 






Bila menemui kendala saat pendaftaran maupun pengoperasian aplikasi TAXSEE driver kalian bisa langsung konsultasi ke kantor Cabang MAXIM Transportasi Online terdekat. Para petugas dengan sepenuh hati akan melayani kebutuhan kalian.



Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)