Transportasi Online Bernama Maxim Hadir di Malang



Maxim kini hadir di Kota Malang. Tepatnya sejak akhir Desember 2019 kantor layanan Maxim sudah hadir di sebuah kawasan ruko. Yakni, beralamat di Jln. Raya Sawojajar Ruko Blok NY RW 05 Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Lokasinya berada di pinggir jalan raya yang tak ramai kendaraan sehingga sangat mudah diakses.



Cabang Maxim di Malang ini sudah melakukan layanan transportasi online. Baik yang berbasis ojek online (ojol) yang menggunakan sepeda motor maupun taxi online yang bermobil. Sesekali mitra ojek Maxim yang berjaket kuning lalu lalang di sekitar kawasan kampus Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Malang, UMM, dan lainnya.



Tak hanya melayani pengantaran manusia. Cabang Maxim di Malang ini juga melayani pengiriman barang maupun hewan, jasa derek kendaraan macet, hingga membantu menghidupkan mesin kendaraan. Untuk masalah tarifnya bersifat tetap (fixed priced). Artinya, harga tidak tergantung pada kondisi cuaca, lalu lintas, maupun jam-jam sibuk.


Jangan berharap kalian bisa memesan makanan atau lifestyle lainnya di aplikasi Maxim. Sebab ia hanya fokus pada transportasi manusia dan barang (logistik). Oleh sebab itu kendaraannya tidak hanya sepeda motor dan mobil tapi juga mobil box (truk bak tertutup) dan pick up (mobil bak terbuka). Layanan itu sebenarnya sudah sangat membantu.  

Perlu kalian ketahui bahwa Maxim merupakan salah satu layanan transportasi online terbesar di dunia. Maxim adalah  perusahaan transportasi internasional yang didirikan di Rusia pada 17 tahun lalu. Tepatnya pada tahun 2003.  Kalian dapat mengunduh aplikasi Maxim di Play Store maupun App Store. Untuk pengguna android kalian bisa mendownload di: 


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.taxsee.taxsee 


Ke depan, diprediksi para driver aplikasi Maxim ini bakal menjamur di Malang. Sebab selain karena baru sehingga banyak yang penasaran ingin mencoba, juga tarif yang dipatok murahnya kebangetan. Sangat cocok bagi mahasiswa yang sering perhitungan soal masalah biaya transportasi. Bahkan kemungkinan di Malang bakal mengungguli pesaingnya berjaket warna hijau.


Maxim, aplikasi transportasi online



Berdasar penelusuran di toko aplikasi Play Store, Aplikasi Maxim ukurannya cukup kecil yaitu 14 Mb. Telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Mendapat ulasan sebanyak 161 ribu. Serta memperoleh rating bintang dengan rata-rata 4,3. Di mana menurut catatan deskripsi penyedia aplikasinya, Maxim telah digunakan jutaan orang di lebih dari 16 negara di seluruh dunia.



Sebenarnya di Indonesia sendiri Maxim sudah ada sejak tahun 2018 lalu. Namun, hanya di beberapa kota saja. Sekarang ia sudah merambah setidaknya lebih dari 23 kota di seluruh Indonesia. Termasuk kota Malang yang baru-baru ini jadi sayap pelebarannya. Maxim bukanlah hal baru di Indonesia lebih-lebih di dunia. Bila seorang baru tahu apa itu Maxim berarti dia kurang up date informasi.




Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)