Kedai Assalamualaikum Kota Malang




Bagi mahasiswa, wisatawan, travellers, pebisnis, dan pekerja yang ada di Kota Malang rumah makan 'Assalamualakum' tak rugi untuk dicoba. Harganya murah, sesuai dengan layanan, fasilitas, dan kuliner yang diterima pelanggan. Selain itu lokasinya juga cukup mudah dijangkau.


Kedai Assalamualaikum merupakan tempat makan yang cocok untuk keluarga, kelompok, atau makan bareng bersama teman. Terdiri dari dua lantai. Di Mana masing-masing lantai punya fasilitas dan layanan tersendiri. Jadi tamu tidak perlu naik turun tangga untuk memesan dan cuci tangan.





Tempat makan  yang lokasinya di depan kampus Universitas Muhammadiyah Malang ini dulu sering ramai. Meski sekarang agak berkurang pengunjungnya tapi tamu tetap harus sabar menunggu hadirnya hidangan. Tak hanya itu parkir untuk mobil kadang penuh. Sebab hanya muat untuk 7 hingga 9 mobil.


Jangan khawatir, petugas keamanan sekaligus juru parkir jumlahnya lebih dari dua orang. Mereka siap siaga menjaga dan memandu tamu memasukkan dan mengeluarkan kendaraan hingga jalan raya. Pelanggan tidak perlu bayar parkir. Sebab layanan parkir itu diberikan secara cuma-cuma alias GRATIS.


Menu Makanan maupun minuman yang dihidangkan di warung makan ini bervariasi. Ada yang mahal dan ada yang murah. Ada yang kelas mewah ada yang kaki Lima. Untuk makan berdua dengan porsi 'ramai' tapi harga murah setidanya harus merogoh kocek antara 25 hingga 35 ribu.


Bagi kalian yang memang sengaja ingin mengisi perut hingga kenyang tempat ini tidak disarankan. Sebab harga 1 cup kecil nasi saja 4 ribu. Namun, bila kalian rame-rame tempat ini sangat disarankan. Sebab bisa pesan nasi dengan porsi satu bakul yang cukup banyak dan bisa dimakan Bersama.


Berikut ini beberapa foto yang diambil dari kedai Assalamualaikum.




Petugas kedai Assalamualaikum


Daftar menu dan harga kedai Assalamualaikum 
Tempat parkir mobil kedai Assalamualaikum

Lantai satu kedai Assalamualaikum pukul 21.30 WIB




Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

3 Kerugian Investasi di Perumahan Raksasa Berkonsep Kawasan Kota Mandiri

Visi dan Misi dalam Bekerja