Beberapa Cara Suami Kelekin Istri di Kamar, Agar Makin Luluh dan Lengket


Banyak cara agar pasangan tetap setia, luluh, dan lengket. Kadang caranya sepele. Tak perlu menggunakan dukun, uang, ataupun kata-kata bijak maupun romantis. Salah satu cara unik yang bisa dilakukan adalah mengelekinnya. Yups, kamu tak salah denger mengelekin (kelek) alias mengetiakin (ketiak). Tak terduga bukan? Perlu kami ingatkan bahwa tips ini hanya ditujukan bagi kalian yang sudah dewasa 18+ serta tentunya sudah menikah.



Dalam tulisan ini yang dimaksud kelekin adalah seorang suami yang ngelekin istrinya. Bukan sebaliknya. Suami pasti marah jika mendapati istrinya ngelekin. Kecuali saat dia tidur dan tidak terbangun saat dikelekin. he he he.. Namun, suami tetap harus pintar-pintar mengambil celah waktu dan momen. Itu agar sang istri makin menikmati aroma ketiak meski dengan malu-malu kucing dan agak jual mahal.


Walau di mulut mengucapkan kata menolak misalnya "ogah dikelekin, bau" atau "saya enggak bisa bernafas". Sebenarnya di hati yang terdalam istri menikmati aksi konyol suaminya itu. Terkejut bukan? Buktikan sendiri deh kalau tidak percaya. Tapi ingat tetap harus tahu keadaan ya dan jangan hanya dikelekin saja. Harus ada improvisasi.


Mengetiakin istri seringkali tidak bakal mendatangkan marah padanya. Baik marah dengan melontarkan kata maupun marah dengan cara diam. Justru istri bakal berontak sambil melontarkan kata-kata manja. Bukannya mendatangkan ketegangan justru yang ada antara suami-istri akan tertawa bersama sambil cubit-cubitan.


Hal di atas terjadi karena secara naluri manusia itu menyukai aroma tubuh mereka sendiri. Pun sangat mungkin sekali juga menyukai aroma alami pasangannya. Terutama aroma yang berada di lipatan yang ditumbuhi bulu halus. Untuk mengetahui penjelasan ilmiahnya silakan baca tulisan berjudul Fakta Menakjubkan, Inilah 4 Fungsi Rambut di Anus.

Ilustrasi sosok istri (sumber gambar pixabay)



Langsung saja berikut ini beberapa cara kelekin istri agar potensi selingkuh makin kecil:


1. Kelekin saat membangunkan istri

Cara ini cukup berhasil dilakukan saat suami pulang kerja sedangkan niat ingin menyalurkan hasrat tiba tapi ternyata istri tidur. Sebelum dilakukan lihat dulu keadaan tidur istri. Apakah ia terlihat capek. Terlihat baru saja tidur. Kalau iya, lihat juga karakter istri. Bila ia penyabar maka langsung eksekusi. Buat istri terbangun pelan-pelan.


Cara ini juga asyik dilakukan saat tengah malam. Di mana istri sudah lama tidurnya. Namun, sayang aroma ketiak akan kurang terasa. Alasan pertama karena saat malam hari waktunya istirahat sehingga indera penciuman istri kurang tajam. Kedua karena saat malam hari aroma ketiak suami menjadi kurang tajam. Sebab sudah mandi dan tidak melakukan aktivitas yang menimbulkan keringat.


2. Ketiakin saat melakukan pemanasan dan pendinginan

Agar istri bergairah dan bisa mencairkan suasana salah satu cara yang bisa diambil adalah kelekin istri. Begitu pula saat melakukan pendinginan. Kadang sangat perlu diberikan sentuhan menggelikan dari suami tapi bakal dikangengin istri. Apalagi kalau bukan mendekatkan ketiak suami pada hidung istri. Dijamin bikin luluh dan lengket.


Dengan cara di atas prosesi hubungan suami-istri jadi lebih mengena. Bahkan saat kondisi tertentu secara tidak sadar suatu saat hidung istrilah yang mendekati ketiak suami. Kalau sudah begitu suami sendiri yang jadi geli. Mau ngetekin istri jadinya malah enggak tega. Takut merusak suasana istri yang lagi menikmati ketiaknya. hahahah


3. Ketekin saat berduaan sama istri tapi terjadi "mati gaya"


Meski berduan sama istri kadang suami bingung mau ngapain. Mau bicara masalah apa. Salah satu cara memecahkan kebekuan suasana tersebut adalah ketiakin istri. Lalukan secara spontan. Buat istri kaget. Bisa dilakukan saat istri duduk. Bisa juga dilakukan dengan cara membaringkan istri dulu di atas kasur baru dikelekin.


Dengan begitu suasana akan jadi pecah. Istri bakal memberontak disertai tawa dan manja. Tapi diakui atau tidak meski berontak secara naluri sebenarnya istri sangat menikmati aroma ketiak suami. Kalau sudah begitu suasana akan jadi cair. Lalu istri setelah itu akan membuka bahan pembicaraan baru yang tentu isinya tidak bikin kuping panas.




Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)