Wajah Baru Laman *Banjir Embun* Tahun 2019

Di awal tahun 2019 ini laman *Banjir Embun* memperbarui fasilitas dan layanan. Salah satunya mengganti beberapa istilah penamaan. Menu " Beranda " pada fasilitas link (tautan) pilihan sudah tidak ada. Sudah diubah dengan istilah baru yaitu " Terbaru " . Alasannya supaya pengunjung tahu ada tulisan terbaru sedari awal.


Ilustrasi tampilan laman (sumber gambar)

 
Menu fasilitas juga ada yang dihapus dari tampilan laman. Seperti menu "Skripsi" dan menu "Makalah". Alasannya, latar belakang pengunjung situs ini telah mengalami pergeseran. Awalnya para dosen dan mahasiswa berkunjung untuk mencari rujukan ilmiah. Ternyata tren pengunjung mulai berganti pada kalangan lebih luas.





Sedang menu tambahan yang akan *Banjir Embun* berikan adalah link (tautan) "Inspirasi" kehidupan. Isinya tentang kisah inspiratif didasarkan kenyataan. Serta tulisan motivasi dan menggugah lainnya serta bisa membangkitkan energi positif pembaca. Diharapkan menu tersebut bisa menjadi sumber inspirasi bagi pengunjung setia.


Tentu tautan *Aktualisasi* juga ditambahkan. Berisi tentang posting-an dan tulisan yang bertema upaya berkelanjutan dalam menggapai impian. Tujuannya untuk mendampingi pembaca dalam menggapai cita-cita. Supaya ada contoh dan tuntutan dalam mewujudkan tujuan kehidupan.


Tambahan dua tautan tersebut sekaligus jadi penegas. Yakni, adanya kesesuaian dengan jargon *Banjir Embun* sebagai "Sarana Inspirasi dan Aktualisasi" kaum muda. Sedang jargon lainnya yaitu "Bukan Sekedar Info dan Hiburan" sudah lama memiliki tautan. Jadi tak perlu dibuatkan  lagi tambatan. Cukup sering memperbarui isi posting-an.


Tidak hanya masalah fasilitas laman. Perubahan portal *Banjir Embun* juga menyasar layanan. Kini website ini tidak lagi memperbarui posting-an dalam satu hari satu tulisan. Lebih darinya. Setiap hari selalu ada minimal tiga macam tema tulisan. Tentu ini akan memanjakan mata pembaca setia.


Perubahan layanan lainnya adalah tulisan yang akan di-posting berjenis karya populer ringan. Menggunakan kalimat sederhana. Mudah dilafalkan dan mudah dipahami secara cepat. Dengan perubahan itu harapannya para pengunjung betah membaca. Supaya rela berkunjung lagi di waktu kemudian.


Semoga perubahan yang kami lakukan tersebut bisa menambah nilai arti sebuah kehidupan. Supaya hidup tak sekedarnya. Tanpa arti dan haluan yang kuat. Akibatnya tersesat dalam ketidakbermaknaan. Sebab, masalah seperti itu merupakan hal yang sangat memberatkan. Aamiin.


Kami selalu ingin menjadi teman bagi semuanya. Terutama para pengunjung setia. Kami ingin menjadi salah satu bagian dari cerita indah kehidupan kalian. Berperan menemani, mendampingi, dan membimbing jalan hidup kalian. Tanpa itu semua kami tak ada artinya.


Terima kasih telah membaca. Mohon maaf atas segala kekurangan kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi laman www.banjirembun.com setiap hari untuk memperoleh kebermanfaatan. *Banjir Embun* hadir untuk menemani perjalanan kehidupan kalian. Supaya hidup tak sekedar hidup tanpa makna.





|  Disclaimer  |  Privacy Policy  | Daftar Isi |

About Us  |  Contact Us  |

|  Kontributor  | 




Komentar

  1. Selamat Sahabat Rifqi atas pembaruan tampilan website ini. Semoga tetap bisa menjaga Nilai-nilai Dasar Pergerakan. Tangan Terkepal Maju ke Muka.

    BalasHapus

Posting Komentar

Untuk sementara kolom komentar kami matikan dulu. Demi kenyamanan dan keamanan privasi pengunjung Banjir Embun. Silakan kunjungi website Banjirembun.com lagi di lain waktu untuk mendapat up date KONTEN KHUSUS terbaru kami.

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)