Contoh Pemberitahuan di Akun Google Adsense untuk Melakukan Verifikasi Alamat

Contoh Pemberitahuan di Akun Google Adsense untuk Melakukan Verifikasi Alamat

Baca juga:

Pengalaman Pribadi Menerima PIN Google Adsense

Tampilan pemberitahuan verifikasi alamat di akun google adsense





Di bawah ini merupakan teks pemberitahuan Google Adsense di akun Goolge Adsense. Kami terima tidak lebih dari 30 menit setelah verifikasi identitas kami dinyatakan berhasil. Tulisan di bawah ini persis sesuai apa yang kami terima. Tidak ada perubahan huruf atau kata sedikit pun dari kami. Kecuali dirubah alamat, font, ukuran, dan tata letak. Berikut lengkapnya:



Selamat! Penghasilan Anda telah mencapai ambang verifikasi, sehingga kami telah memulai proses memverifikasi akun Anda. Dengan ini Anda akan siap menerima pembayaran pertama setelah ambang pembayaran tercapai.

Untuk memverifikasi akun, kami membuat dan mengirim surat Nomor Pengenal Pribadi (PIN) secara otomatis ke alamat pembayaran yang tercantum di akun Anda. Setelah menerima PIN, Anda perlu memasukkannya di bagian bawah halaman ini. Sementara itu, akun Anda akan tetap aktif dan Anda dapat terus menayangkan iklan dan memperoleh penghasilan.
Masukkan PIN
PIN terkini dibuat 28 Jan 2019
PIN dikirim ke

A. Rifqi Amin
Jalan Banjir Embun No. 2012 Dusun Banjir Desa Embun Kecamatan BanjirEmbun
RT 001 RW 001
Kabupaten Banjirembun.com
Jawa Timur
Indonesia

PIN Anda akan dikirim melalui pos 3-5 hari setelah tanggal yang tercantum di atas dan bergantung pada layanan pos, mungkin baru sampai dalam waktu 2-4 minggu.



Untuk memverifikasi alamat, masukkan PIN seperti yang tersedia dalam kartu yang Google kirimkan.

Komentar