Hanya 2 Ribu Rupiah, Alat ini Mampu Melindungi Kabel Charger Laptop dan HP dari Kerusakan




Merupakan sebuah hal yang menjengkelkan bukan, bila kabel penghubung charger atau adaptor laptop dan HP mengalami rusak? Kalian jadi tidak bisa mengisi daya listrik di perangkat kesayangan. Setidaknya bisa mengisi, tapi harus tekuk kabelnya ke sana ke mari dengan benar sehingga bisa berfungsi.



Sayangnya, sangat jarang sekali ditemukan tempat service kabel cas handphone maupun service kabel adaptor laptop. Bila pun ada tarifnya sangat tinggi. Tarifnya bisa separuhnya dari harga adaptor ori atau asli bikinan pabrik merk laptop. Itupun tidak akan menjamin umurnya akan berlangsug lama.




Menghadapi kenyataan itu, salah satu produsen asesoris perangkat elektronik membuat terobosan. Mereka menciptakan alat pelindung kabel cas dari kerusakan. Berharga murah tapi mampu menjaga keawetan komponen alat elektronik kalian. Tak hanya itu, ternyata juga bisa mempercantik tampilan kabel.

Alat pelindung kabel charger

Alat pelindung kabel adaptor di toko




Kabel akan menjadi aman dari putusnya kawat yang berada di balik kulitnya. Sebab seringkali dijumpai, kabel masih nampak utuh tapi ternyata kawat di dalamnya sudah putus. Dengan begitu, kalian tak perlu khawatir menaruh charger di dalam tas sempit. Meski di dalam tas posisi kabel seperti benang kusut alat ini mampu menopangnya dari tekanan.

Tersedia berbagai macam warna

Setelah dililitkan dengan rapat pada kabel, alat ini akan menjadikannya kaku. Tidak mudah tertekuk dan bisa menahan tekanan saat ia terinjak manusia. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya kalian mencoba menggunakannya. Paling tidak dalam satu kabel charger hp diperlukan 2,5 buah alat tersebut. Itu seharga dengan uang 5 ribu. Selamat mencoba.



Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Hutangmu Menunjukkan Seberapa Besar Harga Dirimu

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Ngeri! Indonesia Punya DENHARIN, Pasukan Elit dari Terelit yang Ditakuti Dunia

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Visi dan Misi dalam Bekerja