TUTORIAL PENGGUNAAN APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE

Aplikasi ini berisi tentang hal-hal yang perlu remaja ketahui tentang dismenore dan cara mengatasi dismenore secara farmakologis dan nonfarmakologis.



Aplikasi Pengelolaan Dismenore ini diciptakan oleh tiga orang. Di antaranya ialah 1. Fitrah Ivana Paisal,   2. Prof. Dr. Mieke Hemiawati Satari, drg., MS, dan  3. Dr. Hadi Susiarno.,dr.,Sp.OG(K),M.Kes.,MH.Kes.


Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan bagi kalian yang ingin mengenali aplikasi ini:





    1.  APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE BERADA PADA LAYAR SMARTPHONE DALAM  BENTUK SEPERTI INI :





   2.       SELANJUTNYA SENTUH LAYAR SMARTPHONE TEPAT PADA GAMBAR/ICON APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE. SELANJUTNYA AKAN TAMPIL LAYAR SEBAGAI BERIKUT : 







   3.       APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE DIJALANKAN DENGAN MENEKAN TOMBOL SEGITIGA “ Ø” UNTUK BERALIH KE HALAMAN SELANJUTNYA.
   

   
    4.       HALAMAN SELANJUTNYA YANG AKAN TAMPIL ADALAH URUTAN NAMA PENCIPTA DAN KONTRIBUTOR DALAM PEMBUATAN APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE












    5.       SELANJUTNYA SETIAP HALAMAN BERISI PENGETAHUAN TENTANG DISMENORE DAN PENGELOLAANNYA.


    6.       PADA HALAMAN 32, KESIMPULAN DIRANGKUM DALAM BENTUK VIDEO . VIDEO TERSEBUT DIJALANKAN DENGAN MENEKAN TOMBOL PLAY “Ø  PADA BAGIAN KIRI HALAMAN, SEBAGAI BERIKUT :








          
  
   7.       APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE DAPAT SELESAI DIGUNAKAN DENGAN KEMBALI KE LAYAR AWAL SESUAI DENGAN PENGOPERASIAN SMARTPHONE DAN DAPAT DIBUKA KEMBALI SEPERTI PADA PETUNJUK AWAL PENGGGUNAAN.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Contoh Visi dan Misi Pribadi