Bakso Super Jumbo di Malang, Segede Mangkok Cuma 25 Ribu



Bagi kalian yang bingung cari pentol bakso super jumbo area Malang Raya di sinilah jawabannya. Ini sekaligus mampu menjadi kompensasi (pengganti) yang "nyidam" bakso mangkok maupun bakso "beranak" tapi  tak menemukannya. Dijamin bakso tersebut bisa bikin kalian mblenger kekenyangan. Dengan itu rasa ingin makan bakso akan libur atau bahkan berhenti untuk beberapa lama. Sudah murah hanya 25 ribu perporsi, mengenyangkan pula.



Saya menemukan lokasi BAKSO SUPER JUMBO ini di chanel YouTube.  Isinya khusus membahas tentang kuliner. Tayangan video di chanel itu masih berumur 3 pekan. Itu artinya liputan kuliner yang ditayangkan masih baru. Dengan demikian bakso super jumbo itu masih ngehits. Tentu bakso super jumbo itu tidak bakal dihapuskan dari daftar menu dalam waktu dekat ini oleh penjualnya. Terbukti setelah saya cek di lapangan ternyata penjual menyajikan menu spesial tersebut cukup banyak.


Tidak berselang lama, besoknya saya langsung menuju lokasi. Dengan panduan aplikasi Google Maps saya meluncur ke sana. Tepatnya di desa Kemulan kecamatan Turen kabupaten Malang. Untuk kali ini saya menggunakan jalur yang berbeda dibanding tatkala saya dulu ke rumah teman di desa Bululawang. Berharap dengan rute beda itu bisa mendapat pemandang indah di pinggir jalan. Alhamdulillah, ternyata tidak salah saya mendapat keteduhan hati karena mulusnya jalan dan pemandangan sekitarnya. he he he


Sengaja saya berangkat awal. Setelah pulang kerja sebelum Dhuhur langsung cabut ke sana. Kalau sore takutnya menu bakso Super Jumbo sudah habis. Jalannya memang agak rumit untuk ditelusuri bila naik sepeda motor. Harus berhenti berkali-kali sambil lihat peta di Google Maps. Selain itu ternyata jalan aspal desa menuju lokasi bakso juga kecil alias sempit. Apabila ada mobil dengan truk bersimpangan salah satunya harus berhenti sambil minggir.


Nama warung bakso super jumbo itu adalah "Bakso Bagoes". Lokasinya cukup mudah untuk dicari. Berada di pinggir jalan sebelah "dalam" desa. Sayangnya titik lokasi di Google Maps selama ini membingungkan karena tidak sesuai dengan di lapangan (kenyataan). Namun, jangan khawatir titik lokasi Bakso Bagoes sudah saya ubah agar tak menyesatkan lagi. Sebagai Local Guide (Pemandu Lokal) Google Maps saya punya kepercayaan dari pihak Google untuk mengedit lokasi tertentu yang tercantum di peta.


Untuk ulasan terkait dengan warong Bakso Bagoes ini sayang memberi catatan terkait minimnya jumlah tempat duduk. Selain itu jumlah kecap, sambal, saos, dan tisu di meja yang cukup panjang masing-masing hanya ada 1. Saat ramai tentu kalian harus rela bergantian mengambilnya. Untuk parkir mobil cukup di pinggir jalan sekitar warong. Jangan khawatir meski jalannya aspal mulus tapi sangat sepi sehingga kalian tidak akan was-was mobilnya akan kesenggol kendaraan lain.


Adapun untuk menu hidangannya berdasarkan pengalaman kemarin didapati bahwa es teh menggunakan pemanis buatan. Hal itu hanya dugaan saja berdasar dari tidak ada penampakan gula pasir di dasar gelas dan rasa manisnya begitu getir. Di mana harga es tehnya cuma 2 ribu rupiah dengan jumlah esnya berupa pringkilan (bulatan kecil) cukup banyak. Dengan makan Bakso Super Jumbo beserta es teh saya hanya dikenai biaya 27 ribu rupiah.





bakso super jumbo harga 25 ribu rupiah

Rasa pentol dan kuahnya biasa. Standar saja meski masih agak nanggung dikit. Akan tetapi untuk bakso super jumbonya ini tetap perlu dicoba. Terutama bagi kalian yang belum pernah merasakan bakso ukuran sangat besar. Ingat ya, ini bukan bakso beranak tapi ini pentol urat super jumbo. Kabar baiknya bila bakso super jumbo itu tidak habis dimakan di tempat bisa dibungkus dengan ditambai kuah+racikan bumbu. Tidak ada biaya tambahan alias gratis.


kuah dengan pentol di sendirikan


makan seperempatnya saja sudah terasa kenyang

jalan raya menuju lokasi tidak rusak tapi cukup sempit




Parkir gratis



ada mushola di depan warong bakso dan dekat dengan Masjid al Hikmah



Tersedia lokasi parki yang cukup untuk mobil dan sepeda motor

Di depann gerobakya ada Mushola





Dislclaimer: ulasan tentang Bakso Agoes ini adalah ulasan subjektif. Berdasarkan pengalaman pribadi. Di mana data yang didapat berdasar perspektif (sudut pandang) pribadi. Oleh sebab itu, bagi kalian yang membaca tulisan ini dapat mengabaikan ulasan ini bila dirasa bertentangan dengan pengalaman pribadi kalian.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Hutangmu Menunjukkan Seberapa Besar Harga Dirimu

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Ngeri! Indonesia Punya DENHARIN, Pasukan Elit dari Terelit yang Ditakuti Dunia

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Visi dan Misi dalam Bekerja