Lagi Viral, Berikut Dua Tautan Grup WA Penghina Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW




Baru-baru ini jagad media sosial Whatsapp heboh dengan sebuah nama grup yang provokatif. Hanya terdiri dari tiga kata yaitu Allah, Muhammad, dan Islam. Namun, sayangnya diakhir tiga kata itu semua disertai emoticon/emoji bergambar babi dan anjing.





Tak cukup dengan provokasi visual. Secara tekstual deskripsi grup itu juga tidak kalah bikin emosi. Di sana tertulis sebuah kata-kata kasar dan menghina Allah, Nabi, bangsa arab, ka'bah, dan agama Islam. Itu semua diakhiri dengan tautan grup  tersebut dan satu link "sampah" lain.


Berikut isi deskripsi grup WA yang di maksud:


Islam itu anjing
Allah itu Peliharaan Admin
Muhammad itu pembantu Admin
Arab itu Negara IBLIS
Ka'bah itu Toilet IBLIS


AGNOSTIK LEBIH BAIK DARIPADA ISLAM ANJING

Kalau Mau Pesan YA Di Balas Sama Admin Harus Pakai Kode (Islam anjing) itu kodenya

Agnostik itu ANTI ISLAM anjing Islam



Tautan grup tersebut tersebar di salah satu grup whatsapp Islami. Grupnya bersifat terbuka. Artinya siapapun yang punya tautannya dapat masuk tanpa syarat apapun. Tak ayal di grup itu banyak yang boom chat untuk mengacaukan grup. Ada juga yang emosional dan terpancing.


Grup WA lain yang tak kalah bikin mengelus dada adalah bernama "KUDETA BY ALLAH K*NT*L". Sengaja huruf O pada kata tersebut kami ganti dengan tanda bintang untuk menjaga etika. Dalam deskripsi grup itu tertulis "BAC*T ISLAM". Ada catatan huruf O kami ganti tanda bintang.




Sayangnya, tak seperti grup pertama paling atas yang pesertanya di kisaran 240-257 orang. Untuk grup kedua ini ternyata selalu penuh. Diisi oleh 257 peserta. Dari kemarin hingga sekarang terus full. Akibatnya kami tidak bisa melihat isi dalam grup dengan seperti apa.


Berdasar beberapa orang yang tahu akan tautan itu mengatakan bahwa grup itu dibuat oleh bocil (remaja tanggung). Bahkan ada yang mengatakan grupnya dibuat oleh orang Islam sendiri. Entah tujuannya hanya iseng atau cari perhatian.


Bagi orang tua lebih baik baca tulisan kami yang berjudul "5 Aktivitas Tabu dan Bikin Malu di Internet yang Disembunyikan Remaja dari Keluarga". Supaya bisa mengantisipasi putra-putrinya tidak terpancing atau terprovokasi masuk grup tersebut. 


Berikut dua tautan grup di atas dan 1 link grup yang terkait dengan salah satunya.





Adapun tangkap layar atau tembak layar (screenshot) dari dua grup di atas sebagai berikut:






Untuk memegang prinsip praduga tak bersalah, kami sengaja mensensor nomor WA pembuat grup tersebut. Sebab dalam kasus grup pertama (paling atas) ternyata si pembuat grup tidak menjadi admin. Di mana, admin hanya terdiri dari satu orang dengan kode nomor dari luar negeri.


INFO TERBARU: Admin Banjir Embun dapat info bahwa salah satu grup di atas telah berhasil "dijinakkan". Tetap waspada. Kezaliman satu mati akan lahir kezaliman baru.


Info baru di bawah. Ada grup penghina Islam terbaru. Alhamdulillah sudah berhasil dijinakkan oleh Mujahid Online. Ini link/tautan beserta hasil screenshot-nya.



https://chat.whatsapp.com/JwQeSY8TTzkBKxeaBflAg2








Bonus Grup WA Agama BTS









Disclaimer: Postingan ini hanya bersifat informasi. Tidak ada niat untuk menghasut dan memprovokasi. Kami tidak ada niat menghakimi atau membuat rugi pihak manapun. Bila hal di atas melanggar peraturan atau perundang-udangan, maka biarlah penegak hukum yang menindak. Segala hal yang ingin didiskusikan, memberi masukan, atau masalah lain yang terkait silakan dilampirkan ke email kami di hak_cipta@banjirembun.com.



Komentar

  1. Nomer owenrnya gaush ditutup tod

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma saja dibuka, tidak sampai satu pekan nomor-nomor mereka pasti diblokir WA... Muslim Cyber Army di WA lumayan ganas...

      Hapus

Posting Komentar

Silakan kunjungi website Banjirembun.com lagi di lain waktu untuk mendapat tulisan berkualitas terbaru dari kami. Komentar dari pembaca kami tunggu.🙏😁

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Tanya Jawab Tentang Filsafat Pendidikan Islam dan Upaya Pembaruan Pendidikan Islam

Visi dan Misi dalam Bekerja

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece