3 Perilaku Cowok Akhir Zaman di Media Sosial yang Patut Diwaspadai Gadis

Banjirembun.com - Lelaki akhir zaman, itulah ungkapan yang tepat ditujukan pada para cowok yang kehidupan masa remajanya atau malah lahirnya berada di era digital. Suatu masa di mana penggunaan teknologi informasi dan komunikasi bukan lagi disebut bagian dari gaya hidup mewah maupun sekunder. Malahan, menjadi kebutuhan dasar alias pokok yang murah dan mudah diakses oleh banyak manusia.


Sebagaimana "wanita akhir zaman", perilaku cowok akhir zaman juga teramat rawan dalam berhubungan dengan lawan jenis. Hal itu bukan semata-mata lantaran ada "bawaan" dalam diri yang melekat di jiwa (terdapat trauma, salah pola asuh, punya gen/DNA buruk, dan lain-lain) sehingga lebih mudah berkarakter "iblis". Melainkan pula, lantaran begitu mudah diperoleh sarana pendukungnya.


Bagaimana tidak, cukup dari ponsel atau menggunakan sambungan internet di laptop dan layar monitor komputer (semisal warnet) seorang cowok mampu "berkelana" ke mana-mana. Mau melalangbuana di dunia nyata pun sangat mudah dilakukan cukup berasal dari panduan darinya. Cuma dengan mengandalkan smartphone di tangan, sosok pria mampu menjelajahi berbagai jenis tempat hiburan "hitam" maupun "putih".


Berbagai aplikasi memanjakan untuk berwisata ke sejumlah kota, secara sendirian maupun bersama teman, begitu gampangnya ditemukan di ponsel. Para penyedianya meliputi Google Play Store, Apple App Store, Samsung Galaxy Store, hingga Amazone Appstore. Sebut saja di antaranya seperti aplikasi peta, pesan tiket (wisata, transportasi, konser musik, dan sebagainya), pesan penginapan, sampai dompet digital.


Baca juga: Lima Jenis Aplikasi Mobile yang Sangat Bermanfaat Bagi Pelancong (Traveller)


Pria akhir zaman telah sangat terbiasa dan "terdidik" oleh media sosial serta aplikasi "pencarian teman". Jari jemari begitu terampil mengetik dan "mengusap" layar demi mencari kenalan. Terlebih lagi, bagi mereka yang minder di dunia nyata, bakal meluapkan kepedihan dan kesepian dengan langkah "beringas" di dunia maya. Mengira, itu akan mampu menghapus derita batin di alam nyata.


Berikut ini perilaku cowok akhir zaman di media sosial yang patut diwaspadai oleh gadis:


1. Menghubungi Cewek Hanya Karena Sepi

Sebaik-baiknya laki-laki yang paling baik adalah dia tak pernah sama sekali menghubungi cewek manapun, termasuk temannya. Kecuali pada kerabat atau rekan kerja. Itupun seperlunya, tanpa bumbu kata-kata yang mengharu biru. Kalaupun menghubungi kenalan atau teman perempuan, tujuannya memang peduli dan tulus. Lebih bagus lagi, ingin serius "langsung" ke jenjang pernikahan.


Lelaki baik yang benar-benar menyayangi cewek idaman hati tak akan punya nafsu birahi padanya (terkecuali sesudah dinikahi). Bahkan, sekadar memegang tangan pun tak diperbuat. Serta, melakukan chat atau obrolan online yang mengarah pada hal mesum juga dihindari. Sebab, tujuannya murni lantaran rasa ingin memberi dan menjaga. Bukan menerima dan hasrat memiliki atau menguasai tubuh cewek.


Adapun, seburuk-buruknya lelaki baik yaitu ketika dia menghubungi teman ceweknya disebabkan sedang terserang "penyakit" sepi atau gabut. Hati gundah gulana bingung mau ke mana. Wanita yang dihubungi hanya dijadikan pelarian diri, agar sanggup menghindari siksaan kehidupan nyata. Dia sedang butuh teman mengobrol untuk mengobati rindu masa lalu. Mungkin sudah bosan chat dengan sesama lelaki.

2. Menghubungi Cewek Bertujuan Cari Pelampiasan Birahi

Sebaik-baiknya pria buruk ialah yang menghubungi kenalan cewek cuma basa-basi tanpa ada kontribusi bagi makna kehidupan keduanya. Justru, isi hatinya penuh nafsu birahi. Tatkala si cewek memberikan respon yang terkesan agresif dan membuka diri tanpa "saringan", barulah dia melancarkan aksi. Tujuan awal menyambung pertemanan tak lain berupa kepuasan duniawi. Mengabaikan kehormatan dan kesucian dari sebuah hubungan sakral.


Sungguh biadab lelaki yang punya status menikah, sudah dipuaskan oleh istri masih memutuskan cari pelampiasan lain. Entah itu lewat dunia maya berupa chat sex, voice note sex, phone sex, hingga video call sex maupun langsung terjun ke dunia prostitusi online. Kendati, istri "mogok" semau sendiri tak mau disentuh suami masihkah pantas serta dimaklumi saat si pria mencari kepuasan selain darinya???


3. Menghubungi Cewek Cuma Ingin Mempermainkan

Hati-hati untuk cewek tajir, baik yang masih lajang maupun telah janda terhadap laki-laki matre alias mata duitan. Dia mendekati dan mengincar maksudnya hanya ingin nempermainkan. Bukan tentang persoalan harta saja. Akan tetapi, juga terkait suatu hubungan yang hanya fokus seputar selangkangan. Setelah semua yang dia inginkan tergapai, cewek bakal ditelantarkan. Bagaikan sepah tebu yang dibuang karena rasa manis hilang.


Baca juga: Tips Bagi Jomblo Mendapat Pasangan


Lebih parah, ada cowok yang tega menumbalkan wanita demi memperoleh sesuatu yang dicintainya. Termasuk salah satunya menjalin hubungan dengan niat ingin membuat orang yang benar-benar dicintai cemburu. Lantas, berharap cewek yang diincar itu sadar dan berharap balikan lagi. Serta, barangkali yang makin sadis memperalat cewek untuk menyakiti mantan sekaligus memberi bukti bahwa dia mampu move on.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia