3 Alasan Cewek Agresif Bikin Tak Nyaman Bagi Sebagian Cowok

Banjirembun.com - Cewek agresif adalah wanita usia remaja hingga dewasa belum menikah yang sedang berjuang keras memperoleh cinta dari lelaki yang diimpikan.


Di mana, usaha tersebut "terpaksa" dilaksanakan lantaran si cowok karakternya dingin. Sedang, ceweknya terlanjur cinta mati padanya.


Dalam taraf ekstrim, cara cewek mendapatkan cinta maupun mengungkapkannya mendekati hingga mirip dengan yang diterapkan oleh umumnya cowok. 


Upaya mengejar dan menyatakan cinta itu, cewek lakukan bukan sekadar memberi kode sambil menunggu ditembak. Melainkan murni inisiatif sendiri tanpa terlalu peduli respon cowok.


Sayangnya, alih-alih disukai oleh sebagian cowok justru perilaku agresif cewek bikin tak nyaman. Bahkan, barangkali sebagian merasa ilfeel. Alhasil, bukannya dapat respon positif malah makin dijahui oleh cowok.


Berikut alasannya mengapa sebagian cowok tidak suka cewek agresif:


1. Cara Pandang Cowok Tentang Cewek Agresif

Cara pandang cowok pada cewek yaitu biasanya lebih suka cewek yang kalem dan lebih pilih menunggu. Asumsinya, cewek agresif berpotensi jadi pihak paling dominan dalam hubungan yang dirajut kelak.


Konsekuensi menjadi cewek agresif adalah akan dikira memegang kendali penuh atas ikatan yang dijalin bersama. Oleh sebab itu, lebih bijak lakukan agresif secara elegan tanpa terlihat "mengancam" maupun murahan.


Baca juga: 5 Tips Menjadi Cewek Agresif pada Cowok Tapi Tak Terlihat Murahan


Di mata sebagian cowok, sikap agresif cewek hanya membuat dia terganggu. Bagaimana enggak, si pria kerap mendapatkan chat. Malahan, sering ditemenin atau ditempel duluan. Lebih parahnya, langsung nyamperin ke rumah.


Tentulah bukannya mendapatkan simpati dan empati, yang ada ceweknya membuat cowok ketakutan. Lebih baik tetap tenang saja, sebelum cowok itu punya hubungan dengan cewek lain lakukan "serangan" secara elegan misalnya memberi kode-kode.


Selama cowok tidak merasa risih dan tetap nyaman tatkala didekati, senyampang itu juga tetap telaten mendekati secara "lembut". Sangat dimungkinkan si cowok masih butuh lebih banyak waktu lagi untuk benar-benar menerima perjuangan cewek.


2. Si Cowok Punya Karakter Kuat

Karakter pria tertentu mungkin lebih suka tantangan. Di mana, dia suka mendominasi daripada didominasi serta suka berburu ketimbang diburu. Menurutnya, perempuan tak boleh gerak duluan.


Saat menjatuhkan pilihan pada cewek tertentu, cowok punya naluri untuk mendapatkan hatinya. Baginya, perjuangan dalam mendapatkan cinta tersebut merupakan kenikmatan tersendiri.


Sebagian laki-laki lebih bangga ketika cintanya disambut oleh perempuan yang jual mahal dan sulit dikejar. Hal itu pula yang bikin lelaki penasaran dan merasa tertantang untuk menaklukkannya.

Ilustrasi cewek agresif (sumber gambar)

Ketika menghadapi cowok pendiam dan jinak tetapi punya karakter kuat dalam mempertahankan diri, memang perlu kesabaran. Sabarlah berjuang, sebagaimana si cowok sabar menunggu momen yang tepat untuk mengungkapkan sendiri suara hatinya.


3. Relasi Ideal yang Diharapkan Cowok

Sebuah hubungan yang ideal menurut sudut pandang sebagian laki-laki ialah mampu menjaga wibawa, harga diri, dan nama baik cowok. Nah, cewek agresif berpeluang mengurangi malah menghilangkan semua itu.


Cewek agresif ikut pula dikatakan sebagai orang yang gemar mengatur, menuntut, dan menekan pasangan. Akibatnya, membikin pria merasa tak dihargai lagi sebagai lelaki. Hanya dijadikan teman hidup. Tak lebih dari itu.


Pria tidak menyukai cewek agresif karena dianggap tidak setia. Matanya begitu liar jelalatan. Kecuali, jika sifat aktifnya itu elegan dan dilakukan dalam jangka lama hanya ditujukan pada satu pria maka semestinya itulah bakal jadi cewek yang setia ke depannya.


Intinya, pria akan pikir-pikir atau lebih jelasnya menolak untuk menuju jenjang serius dengan cewek agresif. Alasannya, hal tersebut berbahaya sekali bagi keharmomisan hubungan. Ujung-ujungnya, hanya menguras pikiran dan menyiksa jiwa.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia