Klarifikasi Sekaligus Video Full dari Postingan Video Cewek Berhijab di Banjir Embun Sebelumnya



Tak disangka video yang pernah ada di Website Banjir Embun berjudul "Video Cewek Cantik Berhijab Salah Tingkah Saat Ditanya Berapa Harganya" telah viral. Video tersebut telah beredar luas di media sosial facebook, whatsapp, instagram, hingga twitter. Sudah ribuan kali postingan tersebut mendapat kunjungan. Itu di luar perkiraan Tim Banjir Embun.


Banyak tanggapan mbayol (lucu), muncul rasa penasaran, senang, hingga kecewa datang dari Nitizen. Eits, bukan karena menyesal telah menonton videonya loh ya. Namun kekecewaan yang muncul disebabkan videonya kurang full. Aji gile? he he... Ada juga beberapa tanggapan yang membenarkan bahwa cewek di video itu memang benar-benar cantik.


Berangkat dari permasalahan di atas maka kami Tim Banjir Embun ingin memberikan video yang lebih lengkap dari sebelumnya. Perlu kalian ketahui video tersebut bukanlah sambungan dari video sebelumnya. Namun untuk lokasi, orang, waktu, hingga suasana tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Video ini tepatnya diambil beberapa menit sebelum video berjudul "Video Cewek Cantik Berhijab Salah Tingkah Saat Ditanya Berapa Harganya".


Kronologi dalam video ini adalah ada bapak-bapak peserta Short Course (kursus singkat) bantuan dari Pemerintah Pusat mengunjungi kantor PBNU Jakarta. Di dalam gedung PBNU itu salah satu tujuannya sebenarnya ialah ke Perpustakaan. Berhubung tepat di depannya ada semacam toko oleh-oleh non makanan tak pelak beberapa Bapak-bapak mengunjunginya. Oh iya, wajah Bapak-bapak yang merekam juga nampak sedikit loh. Waduh.


Nampak beberapa kali cewek yang ada di video sebelumnya berseliweran ke luar masuk toko. Ia memakai hijab warna hitam dan baju bergaris-garis horizontal kombinasi warna hitam-putih. Di video ini ia begitu terlihat kepolosannya. Alhasil si bapak-bapak selaku perekam selain ingin membeli cindera mata juga ingin mengusilin cewek itu. Menyelam sambil minum air. Dapat oleh-oleh cinderamata juga oleh-oleh video lucu.


Salah satu potongan video


Untuk menyaksikan video, silakan klik gambar di bawah ini sebanyak 2 hingga 3 kali sampai video terputar.








Video di atas merupakan video Exclusive yang tidak disebarkan di media mana pun kecuali di Website Banjir Embun.





Setelah menonton video ini diharapkan kalian tidak lagi penasaran. Serta agar semunya bisa jelas dan tidak ada lagi penafsiran yang ambigu atau multitafsir. Terima kasih telah menonton video-video koleksi Banjir Embun.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

Visi dan Misi dalam Bekerja