Pengamen Bus Cantik Ini Bikin Bapak-bapak Perekam Jadi Baper [Disertai Video]




Ada-ada saja pengalaman orang saat naik Bus Umum. Ada kalanya ketika naik bus ketemu dengan orang yang tak punya akal. Yakni, bersikap egois, mencuri, hingga cowok maupun cewek yang tak enak dipandang karena mimik mukanya seram. Salah satu misalnya tidak mau berbagi tempat duduk dengan adil padahal masih ada ruang kosong.



Pun sebaliknya, ada kalanya saat naik bus Umum bertemu dengan hal-hal yang menyenangkan hati. Misalnya bertemu dengan pedagang asongan yang menjual dengan harga murah tapi barangnya berkualitas. Bisa juga di dalam bus berjumpa dengan pengamen yang bersuara merdu. Apalagi bila ternyata tidak hanya bersuara merdu, tapi juga berparas cantik. Bisa menang banyak kan! he he he


Seperti yang dialami oleh bapak-bapak satu ini. Berdasarkan penuturan dia, selama naik bis umum daerah Jawa Timur yang sudah ratusan kali dia lakukan jarang banget menemui pengamen seperti dalam video postingan ini. Katanya pengamennya itu niat banget untuk menyanyi. Mempersiapkan sound system yang bisa menghasilkan suara yang cukup bagus.




Bapak-bapak itu, merekam videonya dengan mode kamera selfie (swafoto). Dengan begitu ia bisa melihat langsung bagaimana tampilan video yang direkam. Agar apa yang dilakukan tidak memancing perhatian banyak orang. Katanya, awalnya tak ada niat untuk merekam. Namun, berhubung menurutnya itu kejadian langka, insting "jurnalistiknya" memaksanya untuk mengaktifkan kamera smartphone.

potongan video pengamen bus


Bus yang sedang dinaiki Bapak-bapak itu adalah Bis jurusan dari Kota Malang menuju Surabaya. Adapun pengambilan videonya dilakukan saat perjalanan sudah sampai di Pasuruan (sebelum gerbang tol Pandaan). Saat itu si bapak lagi ada urusan bisnis di Kota Surabaya dengan koleganya. Masih menurut tuturnya, walau bisnis itu ternyata berujung gagal "deal" tapi ia tak menyesal. Sebab perjalanan dalam bis yang ia lakukan menyenangkan.


Secara lengkap berikut ini tampilan hasil rekaman bapak-bapak tersebut:

Untuk menyaksikan video, silakan klik gambar di bawah ini sebanyak 2 hingga 3 kali sampai video terputar.




Video di atas merupakan video Exclusive yang tidak disebarkan di media mana pun kecuali di Website Banjir Embun.


Bagaimana menurut pendapat kalian? cukup menarik bukan. Apalagi disertai beberapa aksi lucu si bapak-bapak yang salah tingkah saat merekam. Mungkin si bapak itu malu sebab yang direkam tepat berada di sampingnya. Terima kasih sudah menonton.




Disclaimer: Semua foto dan video di atas diambil dari akun YouTube. Bagi pihak yang merasa dirugikan, tidak nyaman, atau merasa postingan ini melanggar hukum silakan ajukan protes atau gugatan kalian kepada pihak kami. Hubungi kami di email: hak_cipta@banjirembun.com. Kami taat hukum dan akan merespon dengan cepat segala sanggahan kalian.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

Visi dan Misi dalam Bekerja