Logo Baru Website *Banjir Embun* di Awal Tahun 2020, Ini Maknanya

Pada tanggal 02 Januari 2020 sekarang ini secara resmi logo situs *Banjir Embun* diganti. Itu dilakukan agar situs yang  paling diminati kaum adam karena konten asyiknya tidak membosankan. Mata para pengunjung yang setia jadi lebih segar saat berkunjung kembali.



Ada beberapa logo yang telah kami miliki. Namun, di antara beberapa pilihan itu hanya logo berikut ini yang kami pasang. Beberapa alasannya karena logo tersebut sangat sesuai dengan template website *Banjir Embun*. Mulai dari warna, ukuran, hingga bentuk gambar maupun tulisannya.


logo utama Banjir Embun

Sejak berdirinya Banjir Embun pada tahun 2012 lalu logonya belum pernah diganti barang satu kali pun. Di mana logo lama tersebut dibuat dengan aplikasi bawaan microsoft yaitu Paint. Logo itulah yang sudah menemani dan membawa *Banjir Embun* hingga tiap bulannya dikunjungi ratusan ribu kali. 

logo lama Banjir Embun

Logo lama *Banjir Embun* kami ucapkan terima kasih telah menemani selama 7 tahun. Selamat jalan. Semoga logo penggantimu sekarang ini bisa melaksanakan tugas jauh lebih baik lagi. Untuk mengenang jasamu maka kami abadikan tampilan gambarmu di postingan ini.


Makna Dua Logo Banjir Embun

Logo lama *Banjir Embun* secara rinci memiliki makna sebagai berikut:

1. Warna hitam di pinggir logo: menandakan cinta ilmu pengetahuan

2. Tulisan BE: kependekan dari Banjir Embun

3. Tanda panah mengarah ke atas: menggambarkan kebangkitan, kekuatan, dan progresif

4. Warna kuning melingkar: menjadi simbol kesejahteraan, kejujuran, dan kebersamaan


Secara umum makna logo lama *Banjir Embun* adalah sebuah tekat untuk senantiasa cinta pada ilmu pengetahuan yang dilandasi sikap progresif dan jujur demi pengabdian pada masyarakat. Namun, sayangnya banyak hal yang terkandung dalam makna logo itu yang belum kami penuhi. Oleh sebab itu perlu kami revisi dengan logo baru.


Adapun logo terbaru Banjir Embun mempunyai makna sebagai berikut:

1. Warna biru yang mendominasi: melambangkan kedalaman ilmu, kebijaksanaan, dan dedikasi.

2. Bentuk ujung pena: menandakan cinta menulis, cinta berkarya, dan cinta pengembangan ilmu pengetahuan.

3. Bentuk satu titik di atas ujung pena: menegaskan satu tekat dan satu perjuangan menyenangkan para pembaca, penglihat foto, dan penonton video di website Banjir Embun.


4. Tulisan Banjir Embun di samping kanan gambar (logo) memiliki arti sesuatu yang diharapkan kehadirannya, menjadi sumber penyegaran, dan menimbulkan inspirasi. Lebih lengkap baca Arti Banjir Embun.



Secara umum makna logo baru Banjir Embun adalah sebuah tekat untuk memanjakan dan menyenangkan para pengunjung setia Banjir Embun agar betah berlama-lama di situs Banjir Embun.


Berikut ini beberapa gambar terkait *Banjir Embun*:



















Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)