Video Cewek Cantik Berhijab Salah Tingkah, Saat Ditanya Berapa Harganya Dik?



Lagi-lagi ulah bapak-bapak enggak tahu diri muncul lagi di internet. Tanpa rasa bersalah ia bertanya harganya berapa pada cewek polos. Bukannya enggak ingat umur malah bermain-main dengan api. Kejadian ini terjadi di salah satu kantor Pengurus Besar Organisasi besar di Indonesia. Lokasi tepatnya berada di daerah Jakarta Pusat Jln. Kramat Raya.



Untunglah si cewek tersebut punya iman yang kuat. Walau agak malu-malu merespon pertanyaan si bapak tapi ujungnya dia juga mau menjawab. Waduh. Apalagi setelah itu mbaknya malah tersenyum lalu diakhiri dengan tertawa lepas setelah ditahan-tahan. Sungguh sesuatu yang membikin menonton jadi berpikir keras. Ada apa gerangan?


Salah satu cuplikan dalam video


Untuk menyaksikan video, silakan klik gambar di bawah ini sebanyak 2 hingga 3 kali sampai video terputar.






Video di atas merupakan video Exclusive yang tidak disebarkan di media mana pun kecuali di Website Banjir Embun.



Saat ditanya oleh tim Banjir Embun terkait video itu sang bapak memberi penjelasan bahwa video tersebut diambil secara sengaja dengan tujuan untuk dimasukkan Youtube. Saat itu ia bersama teman-temannya sesama peserta SHORT COURSE Metodologi Penelitian bantuan dari pemerintah sedang melakukan kunjungan ke kantor pusat PBNU. Yups, tempat Kiyai Said Aqil berkantor.



Itu adalah tempat toko di dalam kantor PBNU yang letaknya tepat di depan ruang perpustakaan. Jadi tempat tersebut sangat terbuka dan tentunya banyak orang yang berkunjung maupun berseliweran keluar masuk. Jangan berpikiran aneh-aneh ya. Terima kasih telah mengunjungi website Banjir Embun.



Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

Visi dan Misi dalam Bekerja