Cerita Nyata: Tante Cantik Menjebak Pemuda Lugu Masuk ke Kamarnya


Kisah ini benar-benar terjadi di sebuah kota besar. Cerita yang bikin jantung berdebar. Mengungkapkan tentang sisi gelap wanita yang terlihat terhormat. Namun, ternyata takluk pada kegantengan pria. Walau sudah menikah, tapi  tak menyurutkan untuk melampiaskan hasratnya.




Wanita itu bernama Fulanah. Ia kaya raya, sangat cantik, putih, manis, serta memiliki kesempurnaan lain apapun itu yang dimiliki cewek ideal. Ia adalah istri pejabat yang cukup terkenal. Bisa dibilang dia tipe cewek yang paling diinginkan oleh banyak pria di kotanya. Bikin kepincut.


Adapun pemuda dalam kisah ini bernama Fulan. Saat azan tiba dia selalu datang tepat waktu. Tak pernah ketinggalan saf pertama sholat. Selalu rajin hadir di majelis ilmu. Perilakunya santun serta tampil bersih dan rapi layaknya orang saleh. Ia selalu hidup di jalan Allah SWT. 


Fulan punya kelebihan fisik. Sangat gagah, berparas tampan, berkulit putih, masih sangat muda, beralis tebal, serta ada keunggulan fisik lain yang biasa dimiliki cowok idaman. Ia jadi buah bibir positif di kalangan cewek. Banyak kaum hawa yang berharap bertatap muka dan mengobrol.


Suatu saat suaminya Fulanah sedang menjalankan tugas dinas ke luar kota untuk beberapa hari. Di kesempatan lain, istri pejabat itu berbincang pada teman gosipnya. Lantas dengan banggangnya ia berkata "Saya akan menaklukkan laki-laki itu, dan pasti saya akan berzina dengannya."


Ilustrasi cewek cantik istri pejabat (sumber gambar)


Untuk melancarkan misinya, si wanita membuat tipu daya. Melakukan cara apapun agar sang pemuda bisa terjebak masuk di kamarnya. Sebelum itu, ia sudah berhias totalitas dan secantik mungkin. Memakai wangi-wangian yang baunya bisa menggoda dan menimbulkan gejolak para pria.




Lantas Fulanah memerintahkan pada beberapa wanita asisten rumah tangganya untuk mengintai Fulan. Ia berpesan bila pemuda itu lewat di depan rumah bilang padanya "Di dalam rumah ada orang sedang sakit dan tidak ada laki-laki yang bisa bantu, tolong bawa ia ke dokter."


Akhirnya para cewek asisten si perempuan itu berteriak histeris untuk memancing Fulan agar menghampiri mereka. "Tolong bantulah kami, di dalam rumah sedang ada orang sakit, tak ada lelaki yang bisa bantu, tolong angkat untuk dibawa ke dokter". Berulang kali teriakan itu dilakukan.


Awalnya pemuda itu mencoba untuk menahan dulu. Sambil berharap ada orang lain yang lebih mampu untuk menimpali permintaan tolong gadis-gadis itu. Akan tetapi kenyataan berbeda, di sekitar itu tak terlalu banyak laki-laki muda yang terlihat bisa membantu menggotong orang sakit.


Sayangnya, kesalehan dan keimanan pemuda itu ternyata tak sebanding dengan hembusan tipu daya wanita. Ia bisa kena muslihat sehingga terjebak masuk ke kamar. Entah apa yang menyebabkannya bisa terjebak sehingga masuk ke dalam kamar yang mendukung untuk zina itu.


Waktu Fulan sudah masuk ke dalam rumah lalu menuju kamar, tiba-tiba pintu langsung ditutup rapat oleh Fulanah. Kemudian wanita licik itu berkata "Kalau kau tidak mau berzina dengan saya, saya akan teriak bahwasanya kau sengaja datang untuk mengganggu saya di rumah saya".


Mengetahui ancaman di atas sebagai orang saleh tentu Fulan tidak gegabah. Dia tidak mau terburu-buru menolak ajakannya apalagi berontak lalu mendobrak pintu ke luar rumah. Masalah bakal jauh lebih runyam. Sebab ia bisa kena fitnah sebagai pemuda penggoda istri orang. 




Pria tampan itu terjebak dalam kondisi "mematikan". Maju untuk berzina dengan wanita sempurna yang berada di depannya akan mendapat dosa besar. Tentu itu menodai seluruh amal ibadahnya. Mundur juga akan sangat merugikan. Seumur hidupnya bakal dicap lelaki munafik atau sok alim. 


Dalam kondisi yang serba salah itu Fulan yang telah mengenal Allah lantas berdoa: 


"Ya Allah, Engkau tahu bagaimana aku menjaga hubunganku dengan-Mu dengan baik, dan dari dulu aku sudah selalu digoda untuk melakukan hubungan dengan lawan jenis, dan aku selalu menahannya. Kenapa aku tiba-tiba masuk dalam jebakan setan yang seperti ini. Selamatkanlah ya Allah."


Berkat hikmah dari Allah, tiba-tiba lelaki tampan itu merasa kebelet. Kemudian dia bilang "Saya kebelet, saya ingin ke kamar kecil." Fulanah lalu memberi tahu "Kamar kecil ada di depan mata saya, bukalah, silakan masuk, tapi tetap setelah selesai kau harus zina dengan saya, kalau tidak saya berteriak."


Saat membuang hajat tak disangka-sangka muncul ide dari Fulan. Ia melumuri pakaian bersih dan rapinya itu dengan kotoran. Saat keluar kamar kecil wanita yang juga terbiasa hidup bersih terkaget. "Kenapa kamu begitu?" Lelaki tampan itu menjawab "Saya memang begini, emang kenapa?"


Tanpa pikir panjang Fulanah mengusir cepat-cepat Fulan dari rumahnya. Lalu setibanya di luar rumah si tampan itu bersujud syukur. "Alhamdulillah ya Allah, Engkau selamatkan hamba dari zina."




Disclaimer: Ini adalah kisah nyata yang disampaikan oleh salah satu tokoh agama dalam ceramahnya. Di mana ini adalah kisah zaman dulu di kota Baghdad. Saat itu umat Islam sudah menyebar ke mana-mana. Sebagai tambahan, cerita di atas tidak sepenuhnya persis seperti yang disampaikan tokoh agama. Ada beberapa ubahan dari penulis tapi itu tak mengurangi maupun merubah cerita.





Komentar

Baca juga postingan berikut:

Visi dan Misi dalam Bekerja

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)