Potensi Luar Biasa Nahdlatul Ulama (NU) Menjadi Super Power di Negeri Sendiri

Banjirembun.com - NU Merupakan organisasi masyarakat non politik dan non kenegaraan yang paling besar di dunia. Anggota resmi maupun tidak resmi sungguh besar di Indonesia serta yang menyebar di seluruh penjuru dunia. Selengkapnya baca NU Organisasi Terbesar di Dunia: Data Statistik, Struktur Organiasi, Lembaga-lembaga, dan Badan Otonomnya.


Kiai Said Aqel Siradj menyampaikan bahwa 10 tahun lagi NU akan menjadi penguasa besar di Indonesia sebab NU punya kekuatan besar dan sulit dirobohkan. Namun, potensi luar biasa itu belum terkelola dengan baik sebab anggota banyak yang dimiliki masih "tersapih" sendiri-sendiri. Walau seperti itu banyak calon pejabat yang sowan ke kantung-kantung NU seperti pesantren.

Meski NU memiliki kebesaran, nyatanya tidak menyombongkan diri. Nahdlatul Ulama tetap bersahaja, membumi, dan mengayomi. Akan tetapi ketika tersakiti hati-hati bisa kualat dan menyesal. Jangan sekali-kali mencoba menzalimi NU dan warganya. Sebab sekarang ini orang-orang NU sudah menyebar ke mana-mana. Semua lini dan sudut ada nahdliyin-nya. 


Siapapun yang mencoba mematikan NU mereka akan mati sendiri. NU adalah produk umat Islam yang paling berjasa pada perjuangan kemerdakaan Indonesia. Negara ini bukan milik individu atau seseorang. Kalau ada yang bertanya siapa yang berhak dan layak atas negara ini tentu NU jawabannya. Lantaran saking besar jasa dan perannya.


Berikut ini video mauidzah hasanah dari Kiai Said:


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)