Bikin Haru, Video Penyambutan Warga Wuhan pada Tenaga Medis, Hingga Berlutut di Tengah Jalan

Virus corona di China telah mereda. Semoga tidak ada lagi wabah gelombang kedua. Cukup sampai di sini dunia terhenyak gara-gara corona. Setelah ini semoga tatanan dunia baru akan jadi lebih unggul dan beradab dari sekarang.



Meredanya Covid-19 di China berkat kerja sama semuanya. Pemerintah, tenaga kesehatan, petugas keamanan, hingga masyarakat. Semuanya berperan penting dalam kesuksesan negeri tirai bambu menang melawan Corona.


Ujung tombak yang jadi senjata andalan dan terakhir dalam pemberantasan Covid-19 adalah tenaga medis. Peran mereka sangat besar. Oleh sebab itu, tak heran bila masyarakat memberi apresiasi dan sambutan luar biasa atasnya.


Tenaga medis yang didatangkan dari berbagai provinsi di luar kota Wuhan provinsi Hubai akhirnya dipulangkan. Saat proses pemulangan dengan menggunakan sejumlah armada bis besar tersebut terdapat peristiwa haru. 

Warga wuhan berlutut di jalan menyambut kepulangan tenaga medis



Penyambutan hangat oleh warga Wuhan terjadi di sepanjang jalan kepulangan mereka. Tentu momen ini tak hanya buat mewek para penontonnya. Para tenaga medis yang berada di buspun juga termehek-mehek melihat aksi warga Wuhan.


Langsung saja berikut video yang kami peroleh dari sumber Twitter dengan tautan berikut ini: 








Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

Visi dan Misi dalam Bekerja