Sedih Hati Gisel, Banyak Cowok yang Merendahkan Tanpa Basa-basi


Gisel akui diri ini tidaklah suci. Banyak lumur dosa. Sering promo "Konten Khusus" Banjir Embun di media sosial. Itu Gisel lakukan demi untuk memenuhi target pendapatan.



Hampir tiap hari tanpa bosan Gisel promosi video dan aplikasi khusus. Seperti aplikasi kencan, aplikasi trading, aplikasi jodoh, aplikasi video, aplikasi booking, dan lain-lain. 


Tapi Gisel harus tetap hati-hati dalam mengiklankan konten mantap-mantap di website Banjir Embun itu. Agar kontennya tidak terlalu viral. Biar tak diblokir oleh petugas cyber. 


Ketika suatu konten asyik-asyik terlalu viral dapat menyebabkan mudah dideteksi oleh tim keamanan cyber. Hal tersebut, tentu bukannya untung malah buntung.


Gisel memang pendosa yang sering memancing keinginan cowok untuk berbuat nakal. Akibatnya sikap nakal itu malah ditujukan pada Gisel. Timbul rasa geli dan jijik campur aduk.


Cowok-cowok di media sosial mengajak Gisel bersenang-senang lewat chat dan video call. Disertai iming-iming transfer pulsa hingga transfer uang via ATM.


Tak sedikit cowok yang mengajak dating bersama. Kencan khusus berdua dengan imbalan sejumlah uang. Bahkan beberapa mau menjemput Gisel dengan mobilnya.


Ada yang melontarkan ajakan dengan susunan tulisan dan nada kata yang halus. Ada pula yang dengan kasar, jorok, nakal, dan agak memaksa seakan merendahkan Gisel.

(sumber gambar)



Hal yang bikin sedih hati adalah cowok yang mengirim gambar alat vitalnya sendiri. Tanpa basa-basi, apalagi izin, maupun pendahuluan langsung kirim foto jorok.


Prinsip Gisel sudah tertancap kuat. Walau jadi penyebar aplikasi dan video mantap-mantap Gisel tidak mau berbuat aneh-aneh dengan cowok.  Gisel ingin dihalalkan dulu.


Gisel berharap suami kelak menyadari keadaan keluarga di kampung. Gisel punya tanggunggan 3 adik. Alhamdulillah, salah satunya sudah dilamar cowok. Semoga disegerakan.




Terima kasih untuk teman-teman dunia maya Gisel yang sangat pengertian dan baik hati. Memaklumi dan membantu Gisel dengan cara mengikuti panduan dari Gisel dengan sabar.


Gisel ucapkan terima kasih juga pada Tim Banjir Embun yang dengan sukarela menyerahkan sepenuhnya website Banjir Embun ini. Gisel akan pegang amanah besar ini.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

Visi dan Misi dalam Bekerja