Tim Banjir Embun Berkomitmen Work From Home untuk Melawan Wabah

Sebagai bentuk keterlibatan Banjir Embun dalam mencegah penyebaran Covid-19 kami menutup kantor untuk sementara waktu. Langkah tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 02 Maret 2020. Saat kasus "Corona" secara resmi ada di Indonesia. Langsung saja kami mengambil langkah taktis.



Sejak awal kami sudah menyadari bahwa virus SARS-CoV-2 ini merupakan virus "gampangan". Gampang menyebar, gampang menjangkiti, gampang untuk bermutasi, dan gampang-gampang lain yang tak mengenakkan. Kami terus memantau perkembangan wabah di China sejak awal.

Baca juga:



Sejak bulan Januari kami sudah membuat tulisan tentang corona. Baik di website Banjir Embun ini maupun di beberapa website lainnya di bawah naungan tim Banjir Embun. Namun sayangnya pada saat itu tulisan kami tentang corona sepi peminat. Jarang yang baca.




Jika kalian mengetik di Google dengan kata kunci "Corona Banjir Embun" maka akan ada beberapa tulisan terkait Corona. Di salah satu tulisan itu secara tidak langsung kami telah memprediksi bahwa virus corona ada di Indonesia. Duaarrrr! Ternyata prediksi kami itu kejadian.


Teman-teman Tim Banjir Embun baik sebagai anggota inti maupun anggota pedamping kompak untuk melakukan isolasi mandiri. Melakukan semua aktivitas di rumah. Bekerja di rumah. Berhibur di rumah. Serta Berhobi di rumah. Istilah kerennya WFH atau work from home.

salah satu logo Banjir Embun


Koordinasi dan rapat tim Banjir Embun kami lakukan secara online. Begitu pula saat menulis, memuat foto, dan mengupload video di website kami lakukan di rumah. Semua itu kami lakukan demi tetap bisa menghibur para pengunjung sejumlah website yang berada dinaungan Banjir Embun.


Beberapa anggota tim Banjir Embun yang berdomisili di kantor Banjir Embun pun tidak kami bolehkan pulang. Tak boleh mudik hingga wabah ini benar-benar mati. Selain itu agar mereka bisa menjaga kantor tetap bersih, peralatan elektronik tetap terjaga, dan untuk mempermudah koordinasi.

Baca juga:




Semoga wabah ini segera berakhir. Sejujurnya kami rindu saat bersua bersama teman-teman tim Banjir Embun. Tertawa, diskusi, dan sibuk bersama-sama di kantor Banjir Embun. Serta rindu saat kami pergi ke luar kota berwisata bareng-bareng menghabiskan libur bersama. Menginap dan menghabiskan hari bersama.





Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)