Aplikasi Booking Mami Kos, Jago Manjain Pelanggan




Bagi Pembaca setia Banjir Embun, tak ada salahnya sesekali mencoba hal beda. Memilih sesuatu yang menantang tapi bikin enak dan termanjakan. Bagaimana tidak, badan yang capek bukannya makin capek malah bikin segar dan kegirangan. Ditambah lagi ada juga yang bertarif murah.



Aplikasi Mami Kos adalah penyedia dan pengelola layanan berbasis website maupun mobile terkait pencarian dan data atau informasi spesifik seputar kost di Indonesia. Pengelola Mami Kos mengklaim platformnya sebagai aplikasi pencari indekos no. 1 di Indonesia yang akurat dan memudahkan.




Tak hanya kosan, platform penginapan jangka menengah dan panjang yang didirikan pada 11 November 2015 itu juga dapat melacak lokasi kamar apartemen yang disewakan oleh pemiliknya. Sama dengan pencarian kos, keterangan secara detail juga diberikan di profil indekos yang disewakan. 


Mulai dari harga, fasilitas, luas ruangan, sifat kostan (bebas/campur atau hanya khusus satu jenis kelamin), wifi, ac, cctv, parkir, kamar mandi, hiangga foto dalam kamar maupun depan indekos (pinggir jalan). Biasanya pemilik kos atau apartemen akan mencantumkan deskripsi secara detail.


Tak perlu khawatir terkait penipuan atau ketidaksesuaian antara di aplikasi dengan di kenyataan. Sebab Mami Kos memiliki tim khusus bernama Mamichecker. Mereka bertugas membuat profile indekos secara terperinci sekaligus melakukan pengecekan lapangan. 



Tampilan utama aplikasi mobile Mami Kos


Profil indekos atau apartemen yang diberi tanda Mamichecker tercatat sebagai lokasi yang sudah disurvei. Tidak semua kamar atau indekos yang mendapat keistimewaan peninjauan. Hal itu wajar karena terus bertambahnya minat pemilik kos ikut serta bergabung.




Tercatat setidaknya ada 2 juta kamar yang terdaftar di aplikasi Mami Kos. Itu tersebar di 140 kota Indonesia. Dengan jumlah pemilik kostan terdaftar sebanyak 110 ribu. Di mana, jumlah pencarian indekos setiap bulannya sebanyak 6-8 juta kali. 


Data di atas cukup fantastis dan patut diapresiasi. Dengan itu aplikasi Mami Kos dapat membantu para mahasiswa hingga orang yang sedang melakukan kegiatan di luar kota. Perlu diketahui tidak jarang kostan yang terdaftar di Mami Kos yang hanya menyewakan kamar 1 hari atau kos harian.

Apclu
Perlu diketahui aplikasi yang 53 Mb ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Dengan ulasan atau komentar sebanyak 26 ribu. Serta bintang yang didapat rata-rata adalah 4,1. Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi tersebut dapat membuka tautan berikut:



Kalian juga bisa melakukan pemesanan maupun mendaftarkan kost milik kalian ke pengelola Mami Kos melalui situs atau website. Jadi tanpa harus install aplikasi di Playstore maupun appstore. Berikut tautannya:

https://mamikos.com/


Itulah pembahasan mengenai aplikasi booking yang dijamin manjain pelanggan berkantong tipis maupun tebal. Selamat mencoba.


DisclaimerPerlu kami tekankan aplikasi di atas tidak ada sangkut pautnya dengan pihak Banjir Embun. Kami hanya menampilkan informasi yang diharapkan dapat bermanfaat bagi pengunjung situs ini. Bila mengalami kerugian atau masalah terkait pemesanan kos silakan hubungan pihak pengelola aplikasi.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

Visi dan Misi dalam Bekerja