Perumahan Subsidi Pemerintah di Pakis Malang Cuma 150,5 Juta Dekat Pintu Tol Malang

Banjirembun.com - Bagi yang bingung dan sulit mencari rumah yang murah dekat kota Malang kalian sudah tepat membaca tulisan ini. Ditambah lagi rumah yang sedang dibahas ini juga dekat dengan pintu tol Kota Malang (Sawojajar) sekitar 2 Km serta tentunya gerbang tol Pakis Kabupaten Malang sekitar 3 Km. Sangat cocok digunakan sebagai rumah singgah pengganti villa.


Rumah murah yang dimaksud berada di perumahan Pakis Hasanah Smart Living. Hunian tersebut cocok untuk siapa saja yang suka suasana hijau, sepi, serta banyak semilir hembusan angin. Sebab di sekililingnya banyak pohon-pohon, sawah, dan perkebunan warga. Kendati seperti itu tingkat keamanan dan kenyamanan tetap terjaga.

Walau cukup dekat dengan jalan utama yang besar sekitar 1 Km sebagai penghubung Bandara Abdurahman Saleh ke area wisata bromo, nyatanya bebas polusi asap kendaraan. Tak perlu ada yang dikhawatirkan terkait jalur akses keluar masuk. Ada dua pilihan jalan desa yang ukurannya sangat cukup untuk papasan dua mobil.


Harga 1 unit rumah dikenakan Rp. 150.500.000,00. Belum termasuk biaya balik nama (notaris), BPHTB, dan uang tanda jadi (UTJ) 1 juta. Adapun untuk sumur galian (bukan sumur bor) dan pasang listrik 1300 VA sudah tak perlu bayar lagi. Di mana, jumlah stok atau persediaan lahan siap bangun maupun yang sudah terbangun mencapai 190 petak.

Denah rumah Pakis Hasanah 


Meski demikian, jenis perumahan subsidi pemerintah bertipe 30/60 Pakis Hasanah dapat dibeli secara cash. Artinya, tidak perlu syarat-syarat yang ribet supaya dapat subsidi. Cukup sediakan uang pribadi yang ingin dibayarkan. Tanpa perlu lagi terikat aturan melekat dengan syarat ketat layaknya rumah subsidi pada umumnya.


Sekarang ini sudah terbangun Pondok Pesantren Griya Tilawah dan satu Masjid yang siap pakai. Hal itu wajar sebab sudah sekitar 100 unit dan kavling terbeli. Sejumlah rumah sudah banyak yang menempati. Sebagian besar telah direnovasi. Sedang sebagian lain belum diadakan perubahan yang mencolok.


Tidak akan menyesal untuk melakukan survei lapangan dan tanya-tanya kepada marketing di kantor pemasaran. Apalagi bagi kalian yang memang butuh lokasi rumah di sekitar utaranya Kota Malang. Ditambah developernya sudah sangat pengalaman sukses menjual perumahan di Kediri yaitu Pagu Hasanah Smart Living.


Perlu diberitahukan ketika melakukan pembayaran apapun disarankan jangan melalui cash atau transfer ke rekening pribadi. Transferlah ke rekening PT-nya. Di tulisan lain akan diulas lebih lengkap pengalaman salah satu Tim Banjir Embun dalam membeli rumah subsidi di perumahan ini. Silakan tunggu.


Berikut ini video dan foto-foto Perumahan Pakis Hasanah:









Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)