Perumahan Pakis Hasanah Smart Living Kabupaten Malang

Banjirembun.com - Pakis Hasanah Smart Living adalah perumahan berkapastis 190 unit rumah dengan ukuran atau tipe 30/60 yang berkonsep satu pintu gerbang keluar masuk. Posisi hunian tersebut sangat strategis ditunjang jalur aspal yang memadai.


Lokasi perumahan murah berkualitas ini berada di Dusun Jebuk Desa Sumberkradenan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Letaknya sangat dekat dengan pasar Pakis, bandara Abdurachman Saleh, pintu tol Pakis, pintu tol Kota Malang (Sawojajar), Kampus ke-2 Universitas Negeri Malang, dan objek vital lainnya.



Hawanya lumayan sejuk karena banyak angin. Apalagi di sekelilingnya dirimbuni hutan mini, sungai besar, persawahan, hingga kebun milik masyarakat sekitar. Suara alam sungguh terasa menenangkan. Minim pencemaran udara lantaran dari jalan raya besar jaraknya 2 kilometer.

Lokasi perumahan Pakis Hasanah Smart Living Malang 


Sayangnya, ketersediaan kavling maupun rumah jadi (ready) siap huni yang dijual developer sudah terbatas. Di mana, dari proses pembukaan lahan hingga sekarang ini (kurang dari 2 tahun) proyek pembangunan perumahan akan segera rampung total. Pengembang setelah itu angkat kaki dari sana. 


Seluruh manajemen pengelolaan komplek akan diserahkan pada para penghuni. Mulai dari keamanan, kebersihan, atau hal-hal lain yang jadi kebutuhan bersama warga Pakis Hasanah Smart Living. Intinya, perumahan tersebut tidak bakal sepi. Lantaran tidak sedikit yang menempati.


Sungguh beruntung pemilik tanah dan rumah di perumahan Pakis Hasanah Smart Living. Pemukiman tipe cluster ini selain amat layak ditinggali untuk bernaung, juga cocok sebagai investasi. Terbukti sudah banyak yang dihuni. Prospek ke depan diprediksi nilai jual semakin meroket.


Dari sekian perumahan di Malang Raya dengan kelas dan harga sama, hanya Pakis Hasanah Smart Living yang paling unggul. Lebih jelasnya silakan baca tulisan berjudul Pengalaman Pribadi Beli Rumah Murah 150 Juta, Sangat Dekat Kota Malang.


Berikut ini kumpulan video dan foto perumahan Pakis Hasanah Smart Living Malang:


Video di bawah ini direkam tanggal 23 Mei 2022.



Video dan foto di bawah diambil antara tanggal 01 Desember 2021 hingga 20 Februari 2022. Masing-masing foto dan video titik bidik dan waktu pengabadiannya berbeda-beda. 





































Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia

Tanya Jawab Tentang Filsafat Pendidikan Islam dan Upaya Pembaruan Pendidikan Islam

Visi dan Misi dalam Bekerja

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece