5 Cara Istri Kasih Kode Mengajak Begituan pada Suami Saat Lagi Pengen

Banjirembun.com - Hubungan "begituan" dalam ikatan rumah tangga bagi sepasang suami istri merupakan kebutuhan pokok. Tanpa adanya hal tersebut, bakal sulit suatu hubungan nikah tetap bertahan. Apalagi, tatkala mereka belum punya anak selama bertahun-tahun. Paling enggak, sering melakukan madu kasih mampu jadi kompensasi dari segala pemicu terjadi perpisahan.


Lebih lanjut, bermain begituan sama pasangan lambat laun sanggup menciptakan ikatan batin. Apalagi di antara mereka tak begitu saling kenal. Salah satunya, akibat dari sistem perjodohan. Berdampak, di tahun-tahun awal pernikahan hubungan mereka biasa-biasa saja. Sekadar transaksional. Saling memberi dan menerima untuk mencegah konflik besar.


Nah, saat kontak batin sudah terjalin kuat. Ritual begituan pada suami-istri tentu tak seformal maupun sekaku dulu. Banyak improvisasi dilakukan. Terutama, mestinya kerap terjadi dilakukan oleh pihak cewek sebagai istri. Adapun suami, umumnya tak terlalu banyak perubahan. Termasuk dalam masalah mengajak duluan istri untuk "berkeringat" bersama. Tanpa disertai basa-basi.


Menjadi cewek murahan pada suami sungguh bukan perkara tabu. Malahan, mendapatkan keutamaan tersendiri di hadapan Tuhan sehingga memperoleh pahala. Sayangnya, masih ada istri yang teramat malu untuk agresif dan vulgar. Di mana, lebih pilih mengajak suami untuk begituan secara elegan. Misalnya, dengan memberikan kode-kode tertentu.


Baca juga: 5 Tips Menjadi Cewek Agresif pada Cowok Tapi Tak Terlihat Murahan


Sebagai bahan masukan bagi istri di kala sedang pengen begituan tapi malu berterus terang minta duluan, berikut ini cara memberikan kode pada pasangan. Perlu ditekankan bahwa cara di bawah akan lebih manjur ketika dikombinasikan sebagian atau malah semuanya diterapkan. Dijamin, suami menjadi tergoda dan mengikuti alunan istri.


1. Minta Dipijitin

Umumnya jurus ini sangat ampuh untuk memperdayai suami agar mau begituan. Walau sebenarnya istri minta dipijitin secara serius tanpa maksud "nakal" di balik itu, biasanya suami bakal beraksi. Entah karena memang tergoda lekuk tubuh pasangan di waktu memulai pijitan, atau memang malas memijat akhirnya pilih dialihkan ke hal begituan saja.


2. Rapikan Kamar

Ciptakan suasana kamar yang rapi, bersih, dan indah. Bila memungkinkan maka ganti seprei dan sarung bantal dengan yang masih baru usai dicuci. Atur suasana kamar hampir mirip dengan miliknya pengantin baru. Suami bakal mengenang masa-masa malam pertama dilakukan. Dengan begitu tanpa disadari dia pasti hanyut juga.


3. Berikan Godaan

Pakai busana yang menggoda. Bukan cuma menunjukkan lekukan tubuh. Lebih dari itu, perlihatkan bagian kulit tubuh yang kerap bikin suami "lumpuh" otak dan tubuhnya dengan mendadak. Jangan lupa ditambahi gerakan tertentu yang bikin suami tergoda. Jika merasa diperlukan maka tambahi dengan ucapan atau perkataan penuh sensual.

Ilustrasi istri yang berani minta duluan pada suami (sumber gambar)

4. Ciptakan Suasana Romantis

Suasana romantis dalam keadaan malam pertama tentu berbeda kesan yang ditimbulkan dengan keromantisan bagi pengantin lama. Nah, untuk menciptakan suasana romantis itu dibutuhkan lebih banyak perjuangan ketimbang di masa pertama pernikahan. Misalnya dengan menyetel musik, mengutarakan kata-kata romantis, hingga menunjukkan gestur tubuh yang penuh kasih sayang.


5. Bersihkan Tubuh

Ajak suami mandi bersama sebelum melakukan begituan. Saling menggosok tubuh pasangannya penuh kelembutan secara bergantian. Setelah semua prosesi bersih-bersih di kamar mandi tuntas, barulah memakai wangi-wangian. Kemudian, dengan hanya berbalut handuk lakukan sentuhan pendahuluan. Tidak harus di kamar. Namun, bisa dilakukan di dapur atau ruang tengah.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia