Wanita Bersuami yang Baik-baik Bakal Galak dan Jaga Jarak Terhadap "Gangguan" dari Pria di Masa Lalunya

Banjirembun.com - Cinta kadang bikin kehilangan akal waras. Sudah berpasangan secara sah dan halal, ditambah punya banyak momongan anak, tapi hatinya belum bisa terlepas untuk bangkit dari masa lalu. Segala bentuk "gangguan" kecil saja dari sang mantan sudah bikin galau tak karuan.


Ketika menghadapi situasi seperti di atas, bagi wanita bersuami yang baik-baik, tentu pilih bersikap galak dan jaga jarak terhadap pria dari masa lalu yang terus-menerus menganggu. Apalagi, ketika si pria itu telah memberikan bekas kenangan yang tak bikin nyaman.


Mengabaikan ajakan komunikasi serta memblokir semua akun medsos si pengganggu, telah menjadi "jalan lurus" yang ditempuh. Baginya, masa lalu tetap masa lalu. Sesuatu yang tak lagi nyata. Sebab, suami dan anak-anaknya merupakan realitas serta masa depan yang sebenarnya.


Kendati mesti diakui, isi hati manusia siapa yang tahu? Kelihatannya tegar dan tampil gembira, tapi sebenarnya itu cuma kepalsuan. Berpura-pura bahagia agar tak tampak hancur hatinya. Bahkan, terkesan ingin menunjukkan diri sebagai jajaran kaum hawa yang menghormati harga dirinya.

Chat sesama pria yang sedang membicarakan wanita bersuami yang baik-baik 

Sesungguhnya, sikap seperti di atas justru menunjukkan kemuliaan dan ketaatan seorang wanita. Sebab, dengan meladeni godaan "bodoh" dari masa lalu belum tentu semua bakal menjadi lebih baik. Alih-alih bikin lega, yang terjadi justru terbawa perasaan alias baper. Alhasil, cuma buang-buang waktu.


Memutuskan respon atau balas chat dari lelaki di kehidupan masa lalu merupakan pantangan baginya. Bukan lantaran punya rasa dendam maupun bentuk ketidakpedulian. Namun, sejatinya itu bentuk akhlak kebaikan yang ingin ia berikan untuk keluarganya. Alasannya, tak ingin mengkhianati mereka.


Bahagialah laki-laki yang punya istri tulus, setia, dan bermental baja. Tahan banting terhadap gangguan "tak penting" dari seorang pria yang gak jelas. Jangankan bertemu secara begitu mudahnya dengan laki-laki sembarangan, sekadar menanggapi chat saja ogah. Carilah wanita seperti itu wahai bujangan!


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia