Beberapa Sifat Buruk Pengguna Baru Akun Google Adsense: Dampak dan Ciri-cirinya


Dampak Sifat Buruk Pengguna Baru Akun Google Adsense
Sahabat *Banjir Embun* pengguna baru akun Google Adsense maupun yang masih proses berjuang memiliki akun Google Adsense sebaiknya baca baik-baik tulisan ini. Kali ini kami akan membahas beberapa sifat buruk para pemula di dunia Google Adsense. Pembahasan tersebut penting. Salah satunya supaya tidak ada lagi keluhan dari para master atau suhu terkait kenaifan yang dilakukan oleh pendatang baru Peradsensenan.



Ilustrasi Sifat Baik Vs Sifat Buruk (sumber gambar)



Sifat buruk itu menyebabkan para master dan suhu menjadi muak. Akhirnya mereka lebih memilih diam saat ada "kegentingan" jagat peradsenanan. Dengan adanya kesembronoan pemula itu mengakibatkan ilmu yang dimiliki para suhu dan master tak akan dikeluarkan begitu saja. Sebab mereka lebih memilih untuk bersembunyi dari hiruk pikuk pembahasan Google Adsense di dunia maya. Bisa jadi mereka juga memandang masalah itu tak penting. 



Saat gonjang-ganjing peradsensenan masih bergemuruh para suhu dan master nampak marah. Namun, kemarahan itu tidak diungkapkan dengan kata-kata kasar. Mereka akan memilih diam alias "mutung". Bahkan bisa saja kemarahan itu diekspresikan dalam bentuk komentar yang menyesatkan. Mengomentari pertanyaan remeh temeh dari pemula dengan candaan yang tak akan bisa memberi solusi. Bukannya ilmu yang didapat malah rasa jengkel campur minder yang muncul.


Baca juga:
Tantangan Beternak Iklan Menggunakan Google Adsense

Melihat Google Adsense di Antara Harapan dan Realita 


Dari kenyataan itu, pendatang baru bukannya mendapat pencerahan malah akan menjadi tambah kebingungan. Akibat bingung, menjadikan mereka rentan kena tipu. Ditipu oleh oknum yang menawarkan solusi atas permasalahan yang dihadapi. Misalnya dengan menawari kerja sama pengelolaan akun Google Adsense tapi nyatanya akunnya malah dibajak. Bisa juga menawari iming-iming tertentu yang menggiurkan dengan syarat transfer pulsa dan lain sebagainya.


Ciri-ciri Sifat Buruk Pengguna Baru Akun Google Adsense
Setiap perilaku pasti memiliki ciri atau tanda tertentu. Begitu pula dengan perilaku yang buruk. Ciri itu bisa menjadi indikator bahwa suatu perbuatan yang dilakukan oleh pengguna baru Akun Google Adense bisa dikatakan jelek. Sebab-sebab bisa dikatakan buruk beberapa di antaranya sebagai berikut:


1. Terburu nafsu (grusa-grusu). 

Para pemula biasanya cenderung tidak sabaran ketika sedang masa proses awal berkembang. Mereka ingin lari cepat sehingga hasilnya segera bisa dirasakan. Ketika menghadapi hambatan atau tantangan mereka cenderung ingin cepat menuntaskan. Tanpa mengukur dulu peluang yang bisa dimanfaatkan.  Misalnya saat Google Adsense memberitahukan untuk melakukan verifikasi identitas dengan ceroboh mereka langsung mengklik tombol verifikasi itu.







Sifat seperti itu bisa muncul karena tidak mau kalah dengan orang lain. Ingin menjadi yang terdepan dan paling berhasil. Bila hasil grusa grusu yang didapat hanya kegagalan maka mereka pasti akan dilanda kefrustasian. Akibat turunan selanjutnya ialah bisa mematikan kreativitas hingga bisa putus asa. Dapat dikatakan bahwa sikap grusa-grusu dalam bermain Google Adsense itu berbahaya. Bermain Google Adsense itu adalah seni memainkan strategi.


2. Kurang Kreatif

Bermain Google Adsense itu tidak hanya butuh kesabaran. Lebih dari itu dibutuhkan kreativitas tingkat tinggi. Dengan itu, para pemula menjadi mandiri ketika kesulitan datang menghadang. Lebih aktif mencari info dengan berbagai cara dan melalui berbagai media. Ketika menghadapi permasalahan verifikasi identitas misalnya. Mereka seharusnya cari info dulu di Google tentang "bagaimana cara memverifikasi identitas". 


Baca juga:


Tidak lupa untuk jeli dalam memilih hasil pencarian artikel. Sebab bisa jadi itu artikel lama. Di dalamnya memuat cara lama. Padahal Google Adsense seringkali merubah metode. Tujuannya untuk memudahkan para pemilik akun. Oleh sebab itu, jangan sekali-kali terpaku (fanatik) hanya pada satu artikel atau satu sumber informasi saja. Sebab, dalam bermain Google Adsense setiap saat pasti dan seringkali secara tiba-tiba akan mendapat pemberitahuan dari Google Adsense untuk melakukan tindakan tertentu.


Setelah artikel terpilih ditentukan, lalu bandingkan antara artikel satu dengan yang lainnya. Pahami perbedaan dan persamaannya. Setelah itu, baru diujicobakan untuk eksekusi verifikasi identitas. Bila ternyata verifikasi gagal baru ditanyakan kepada para master atau suhu di grup Google Adsense. Sertakan keterangan bahwa sudah melakukan verifikasi sesuai dengan petunjuk artikel yang ditemukan. Namun, nyatanya yang didapat hanya kegagalan.

Selain itu para pemula harus siap dan tahu jawaban ketika para suhu atau master menanyakan balik terkait permasalahan yang dihadapi. Jangan sampai terjadi salah paham (miss comunication). Sebab bila itu terjadi, kalian akan mati gaya. Oleh sebab itu, sebelum bertanya pastikan dulu apakah susunan kalimat pertanyaan mudah dipamahami oleh orang lain. Serta tips lainnya jangan menggunakan kalimat tanya yang terlalu pendek (singkat).


3. Mudah patah arang

Siapa bilang bermain Google Adsense itu mudah. Hanya ditinggal tidur dan leha-leha pendapatan akan masuk begitu saja ke akun Google Adsense. Pernyataan seperti itu sungguh naif. Bermain Google Adsense itu butuh keuletan. Juga butuh banting tulang dalam memperjuangkan eksistensi Google Adsense. Melihat kenyataan itu, wajar bila banyak pemula Google Adsense yang berguguran. Bahkan sudah tumbang sebelum ia memiliki akun Google Adsense.



Turunan dari sifat patah arang itu adalah cenderung manja dan terlalu tergantung pada bantuan para master atau suhu. Sebab para pemula itu sudah merasa dirinya tidak mampu lagi untuk mengatasi. Mereka merasa butuh bantuan. Padahal, sebenarnya masalah itu adalah masalah yang sepele. Bila mereka kreatif dengan baca-baca artikel mereka akan mampu menemukan jawaban. Bisa dikatakan sifat putus asa ini adalah bukti bahwa mereka tak serius bermain Google Adsense.

4. Tidak serius 
Seperti  yang telah dipahami dari penjelasan sebelumnya bahwa bermain Google Adsense itu bukan tindakan "main-main". Bukan untuk ajang coba-coba menghasilkan uang dari internet. Meski harus diakui sampai saat ini hanya Google Adsense-lah pengelola periklanan yang recomended bagi para penambang uang di internet. Goolge Adsense adalah sesuatu yang menjanjikan terutama bagi para pemula yang belum tahu apa-apa alias buta.


Banyak sekali bukti ditemukan dalam media sosial bahwa para pemula Google Adsense itu tak serius. Ketidakseriusan itu terwujud dalam bentuk kepelitan. Tidak mau mengeluarkan modal beli kuota internet untuk membaca artikel terkait Google Adsense di internet. Bukti lainnya adalah mereka cenderung ingin memilih cara instan. Misalnya dengan memberi imbalan tertentu pada seseorang supaya ia bisa memperoleh keuntungan yang lebih berlipat-lipat. Tanpa mengetahui akibat apa yang akan diperoleh jika ia memilih jalan instan itu.


Demikian tulisan dari kami. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terima kasih telah membaca.






Komentar