3 Hal yang Paling Dirindukan Setelah Terlalu Lama di Rumah

Terlalu lama main game, medsos, dan nonton film online di rumah membuat terasa bosan. Mungkin satu atau dua bulan masih kuat bertahan di rumah tanpa ke luar lama-lama. Tiba akhirnya rasa jenuh datang.

Banjiembnun.com

Ada hal-hal yang dirindukan di dunia nyata yang tak pernah bisa didapat ketika di rumah saja. Baik itu yang bersifat produktif maupun konsumtif, keduanya sama-sama dirindukan dilakukan di luar rumah.


1. Keramaian

Seramai-ramainya suasana di rumah tentu rasanya jauh beda ketika suasana ramai itu di tempat baru. Belum pernah di datangi. Ada sensasi sendiri ketika berjalan sendirian di tengah keramaian. Apalagi dilakukan bersama orang dekat.


Manusia adalah makhluk sosial. Sependiam dan penyendirinya seseorang tentu ia masih butuh manusia lain. Hampir mustahil ia bakal mampu hidup sendirian. Sulit dibayangkan apa yang terjadi bila di bumi hanya ada ia saja.

Ilustrasi sudah terlalu lama di rumah (sumber gambar)


2. Perjalanan Jauh

Jangankan terlalu lama di rumah. Terus-terusan berkutat hanya di kota kelahiran rasanya sudah tak tahan. Hasrat melakukan perjalanan jauh untuk rekreasi atau wisata maupun urusan kerja pasti ada. Walau cuma 3 bulan sekali.


Tak hanya mengemudi kendaraan sendiri. Di mana tentunya itu menimbulkan kepuasan tersendiri. Naik transportasi umum juga tak kalah seru. Malah akan banyak hal-hal baru yang ditemukan. Hal-hal menantang jadi lebih sulit ditebak.


3. Unjuk Diri

Unjuk bakat, kemahiran, ketrampilan, presatis, serta hal-hal produktif lainnya lebih mengena tatkala dilakukan di dunia nyata. Media sosial yang hanya dunia maya tak cukup menendang bagi orang tertentu. Dibilang editan atau rekayasa.


Begitu pula unjuk kekayaan atau harta juga tak begitu mengena kalau tak bertemu langsung. Mobil, sepeda motor, ponsel, dan barang-barang mewah lain terasa nikmat ketika ditunjukkan langsung pada mata kepala.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja