Saat Alien Cerdas Menampakan pada Seluruh Manusia, 3 Hal ini Bakal Menerpa Warga Bumi

Hingga kini memang belum ada bukti sahih atau terpercaya tentang keberadaan alien. Kendati demikian, juga belum ada yang sanggup membuktikan secara kuat bahwa alien itu memang tidak ada atau mustahil muncul. Benar atau tidaknya keberadaan alien sampai sekarang masih misteri.

Banjirembun.com

Ketika ditelisik lebih mendalam, ternyata lebih banyak alasan-alasan maupun penjelasan bahwa alien itu ada daripada menampik eksitensinya. Walau masih lemah serta diragukan ada bukti-bukti video, suara, foto, dokumen rahasia, hingga hasil wawancara dengan para saksi yang pernah melihatnya.

Secara ilmu matematika yaitu adanya rumus peluang (probabilitas) menyatakan bahwa kemungkinan alien hidup di luar bumi sangat mungkin. Begitu pula ketika ditinjau dari kajian biologi, kimia, dan fisika nyatanya setelah diteliti ternyata luar angkasa masih menyimpan beribu misteri.


Banyak narasi bagaimana alien mampu masuk ke bumi lalu berinteraksi dengan sebagian makhluk bumi. Di mana, makhluk asing itu masih merahasiakan wujudnya pada mayoritas penduduk bumi. Hanya kaum petinggi dunia yang bisa mendapatkan akses komunikasi dengannya.


Lantas bagaimana tatkala secara tiba-tiba alien mewujudkan dirinya di khalayak umum lalu masuk berita internasional? Penampakannya sangat jelas dan tak diragukan lagi bahkan para pemimpin dunia ikut membenarkannya. Bila waktu itu terjadi maka akan ada 3 hal yang dialami penduduk bumi.


1. Histeria Akut

Jangankan para penghuni bumi yang awam yang minim wawasan dan tak kepikiran dengan hal-hal tersebut, orang terpelajar maupun yang sudah mengira alien itu ada bakal histeris. Banyak dari mereka menjadi heboh, takjub, dan panik. Perasaan senang dan khawatir campur aduk.


Setali tiga uang, hal yang sama juga dialami media massa dan televisi yang terus-terusan menyiarkan tentang alien. Setiap hari tanpa putus selama satu bulan penuh bahkan lebih. Gegap gempita, harapan, penyambutan, rasa ragu, curiga, dan penolakan karena takut merugikan menjadi satu.

2. Sangat Penasaran

Berbeda dengan temuan spesies baru di bumi yang tak banyak bikin penasaran orang, saat alien benar-benar ada akan memunculkan rasa penasaran bagi seluruh warga bumi. Mereka akan bertanya-tanya mulai dari hal mendasar hingga hal-hal sepele seperti halnya makhluk hidup manusia bumi.


Ada berapa spesies alien itu? Apakah kehidupan alien di planetnya seperti di bumi ada makhluk hidup yang cerdas dan ada yang tidak cerdas? Bagaimana cara reproduksinya? Mereka makan apa? Bagaimana kehidupan mereka di planetnya? Teknlogi mereka bagaimana? dan masih banyak lagi.

Ilustrasi alien berkomunikasi dengan manusia bumi (sumber gambar)

3. Melakukan Persiapan Ekstra

Alien yang menampakan dan memperkenalkan diri sebagai makhluk baik atau bersahabat akan menjadi pusat perhatian. Banyak penghuni bumi yang ingin berdekatan, berkomunikasi, dan berfoto bersamanya. Alien akan menjadi idola baru bagi sebagian besar manusia bumi. Oleh sebab itu, mereka bakal mempersiapkan diri dengan baik bertemu dengannya.


Begitu juga sebaliknya, tak sedikit dari ras manusia pribumi bakal mempersiapkan diri untuk melawan hingga berperang. Mereka memahami atau memaknai keberadaan alien sebagai penjajah. Mereka tak percaya misi alien ke bumi hanya untuk perkenalan atau malah ingin menyelamatkan bumi. Untuk itu mereka mempsiapkan strategi, senjata, dan menghimpun kekuatan.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Tanya Jawab Tentang Filsafat Pendidikan Islam dan Upaya Pembaruan Pendidikan Islam

Visi dan Misi dalam Bekerja

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece