3 Tips Malam Pertama Agar Berkesan Indah Hingga Seumur Hidup

Banjirembun.com - Malam pertama adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh calon pengantin baru atau para remaja yang belum menikah. Apalagi bagi mereka yang mampu menahan syahwat untuk tidak berzina. Selama hidup cuma bisa membayangkan tapi belum pernah merasakan nikmatnya berhubungan badan. Tentu ada rasa khawatir akan dilakukan penuh kikuk.


Malam pertama zaman sekarang mungkin sangat berbeda jauh dari zaman dulu. Perkembangan teknologi telah membuat banyak anak usia muda sangat mudah dan bebas mengakses konten-konten dewasa. Sebut saja seperti video, foto, hingga cerita sensual. Baik itu murni untuk hiburan atau eksploitasi pornografi maupun konten murni edukasi tentang seksual. Tinggal ketik kata kunci di mesin pencarian sudah ketemu.

Kendati seperti itu, lantaran masih terbatasnya dan terdapat kesalahan dalam menyerap informasi ternyata ada juga yang kurang begitu siap menghadapi malam pertama. Ada hal-hal yang ditakutkan. Bayang-bayang tidak sesuai harapan atau sebab lainnya. Perasaan cemas itu tak cuma ada pada wanita tapi dapat pula terjadi oleh laki-laki. Jadi tak perlu merasa "salah" sendirian.


Agar malam pertama dapat terkesan sangat indah seumur hidup berikut ini tips yang dapat dilakukan:


1. Tak Perlu Buru-buru

Memaksakan diri untuk cepat-cepat mengekskusi belah duren merupakan tindakan ceroboh. Setelah akad nikah biasanya langsung ada resepsi. Tentu bikin capek. Apalagi saat itu lokasinya di rumah mertua. Serta kadang masih ada saudara-saudara lain yang ikut menginap. Kalau memang seperti itu jalan terbaik yaitu tunda lebih dulu "pesta" malam pertamanya.


Kondisi rileks dan santai sangat diperlukan. Daripada terburu-buru ingin segera main kuda-kudaan lebih baik waktu digunakan untuk kegiatan lain. Misalnya tidur bersama untuk membiasakan dulu berduaan, bicara ringan, hingga mempersiapkan bulan madu. Buat apa menuruti nafsu tapi tenaga tidak mendukung. Akhirnya cepat keluar bukan.


2. Hindari Berharap Lebih

Membayangkan indah malam pertama boleh-boleh saja. Akan tetapi terlalu berharap lebih sebaiknya dihindari. Sesuatu yang paling ringan yang sering diinginkan secara lebih yaitu bentuk fisik pasangan. Berharap lekukan teman tidur halalnya tersebut amat indah. Organ-organ tubuh, kemaluan, paha, lengan, maupun perutnya terbayang sangat enak untuk dipandang serta dipegang.


Turunkan ekspetasi pada pasangan. Hindari imajinasi liar yang mengintimidasi. Seharusnya sebelum menikah semuanya sudah jelas. Di masa laki-laki sedang khitbah (melamar) sebaiknya semua pihak yang akan jadi pengantin itu sudah memperjelas semua. Apakah di bagian tubuh calon pasangannya kelak terdapat cacat atau kekurangan tertentu. Sebenarnya itu sangat penting.

Ilustrasi malam pertama (sumber gambar)

3. Pastikan Semua Serba Spesial

Kenakan pakaian, minyak wangi, selimut, seprei, sampai sandal yang baru. Begitu pula siapkan makanan dan minuman yang spesial. Aturlah tempat kamar tidur benar-benar tertata baik serta rapi. Bagi suami atau istri yang sebelumnya sudah pernah menempati kamar itu lebih baik rubahlah semua posisi perabotan yang ada di dalamnya. Buatlah suasana baru.


Bersihkan diri secara totalitas. Mulai dari mulut, gigi, hidung, ketiak, pusar, wajah, sampai hal-hal detail di bagian tubuh. Minumlah jamu atau herbal yang terjamin alami. Selain untuk membuat stamina jadi bertambah juga dapat berkhasiat membuat otak jadi rileks. Jangan lupa hindari rokok atau hal-hal lain yang dapat mengganggu suasana hati.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)