Tips Membuat Vagina Legit dan Sempit

Banjirembun.com - Vagina rapat (sempit) dan legit merupakan kesukaan suami. Sayangnya, seiring bertambah umur daya cengkram atau elastisitas vagina mengalami pelemahan. Penyebab vagina kendur tak cuma faktor usia. Pola makan, pola tidur, hingga pola hidup tanpa peduli kesehatan juga jadi sebab organ vital itu mengalami penurunan fungsi yang drastis.


Tentu semua wanita mengidamkan gigitan vaginanya tetap kuat meski sudah mendekati paruh baya. Namun, hal yang perlu ditekankan bahwa kenikmatan seksual tidak cuma ditentukan kondisi vagina. Melainkan pula oleh kesehatan fisik maupun aspek psikologisnya. Kalau ketiganya dalam keadaan mumpuni, kemungkinan tercapai kepuasan sangat besar terjadi.

Sejatinya secara medis tidak ada istilah vagina kendur, longgar, atau pun "aus". Vagina secara alami memang punya otot yang lentur. Itu berfungsi supaya wanita mudah dalam melahirkan maupun bereproduksi. Justru vagina yang dikatakan rapat karena kehilangan elastisas ialah bukti adanya gangguan. Orang yang punya kelainan itu akan merasa kesakitan waktu dilakukan penetrasi.


Kendati demikian tidak ada salahnya berusaha terlebih dahulu merawat vagina supaya memiliki performa luar biasa. Oleh sebab itu, tulisan ini diharapkan dapat membantu bagi para bunda yang ingin memanjakan suaminya. Selain untuk "meremajakan" kembali vagina, terapi di bawah juga mampu membuat kemaluan wanita jadi lebih sehat.


1. Konsumsi Makanan Tertentu

Sejatinya kelamin manusia terdiri dari kulit. Oleh sebab itu, cara perawatan dari dalam hampir sama dengan perawatan kulit umumnya. Salah satu santapan yang mesti dimakan yaitu alpukat. Buah itu dapat menguatkan dinding vagina. Serta malah mampu menaikkan libido (gairah) dengan cara meningkatkan hormon esterogen dan meningkatnya produksi cairan di vagina.

Selain itu makanlah sayur-sayuran. Terutama kale dan bayam yang mengandung berbagai nutrisi maupun vitamin yang amat menyehatkan bagi otot. Termasuk otot-otot di sekitar vagina. Sayuran hijau yang dikonsumsi rutin dapat mendukung aliran darah ke area vagina. Lebih dari itu juga mengatasi vagina yang kering. Dengan begitu wanita tidak akan sakit saat berhubungan.


Ubi jalar, ubi cilembu, atau ubi-ubian lain juga sangat membantu menguatkan dinding vagina hingga ke dinding rahim. Agar lebih afdhol konsumsi makanan lain yaitu kacang kedelai. Sebab ia membuat otot tubuh termasuk di vagina tetap elastis. Tidak kaku. Kedelai juga bisa membuat vagina tetap terjaga cairannya. Aliran darah ke sana juga tetap lancar.


Makanan terakhir yang harus diasup yaitu apel. Sejatinya buah apel ini peran terhadap vagina cuma di kemampuan dalam mengeluarkan cairan pelicin. Dengan kata lain apel tidak secara langsung dapat mengencangkan vagina. Akan tetapi dia mampu meningkatkan kenikmatan seksual. Libido jadi naik dan peluang tercapai orgasme makin tinggi.


2. Latihan Gerakan Tubuh

Otot vagina tidak cukup hanya diberi makanan sehat. Dia harus pula dikasih latihan-latihan. Berikut ini langkah-langkah dalam melakukan latihan otot vagina.

a. Latihan Panggul

Cara latihan panggul yaitu:

1) Berdiri tegak lurus. Pepetkan kedua bahu dan pantat ke tembok.

2) Buat posisi lutut rileks.

3) Kempiskan perut dengan cara tarik pusar ke arah tulang belakang. Pastikan posisi punggung masih menempel tegap di tembok.

4) Lakukan selama 4 detik. Kemudian lepaskan.

5) Ulangi hingga 10 kali. Lakukan per sesi (10 kali) sebanyak 5 kali dalam sehari.

Perbedaan otot dasar panggul pria dan wanita (sumber gambar)

b. Senam Kegel

Manfaat senam kegel tidak cuma mengencangkan otot vagina tapi juga menguatkan otot-otot dasar panggul maupun otot rektum (dubur). Cara latihan senam kegel yaitu:

1) Langkah awal dan utama yaitu temukan otot yang tepat untuk dilakukan terapi. Tipsnya, ketika buang air kecil berhentilah di tengah-tengah. Bila urine berhenti keluar maka kalian telah menemukan otot yang diincar.

2) Rebahkan badan dengan posisi lurus. Tanpa ganjalan.

3) Kencangkan otot yang sama digunakan waktu memberhentikan urine.

4. Kencangkan dan tahan selama 5 detik. Lantas lemaskan lagi selama 5 detik.

5. Ulangi cara di atas paling tidak sebanyak lima kali dalam satu sesi.

6. Setelah gerakan otot panggul semakin kuat, durasi latihan di atas ditambah 10 detik setiap kali menahan dan melemaskan. Lakukan senam kegel sehari sebanyak 5 hingga 10 sesi.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)