7 Cara Membuat Puting Payudara Indah Merona

Banjirembun.com - Suami jangan mau enaknya saja. Kalau ingin pentil susu istri jadi glowing dilarang pelit kasih duit. Bagaimana wanita mampu dan sempat melakukan perawatan supaya puting merah, sehat, dan indah merona kalau nafkah saja diberi pas-pasan. Itu juga demi bisa memanjakan istri. Sebab kebanyakan wanita paling suka ketika diemut teteknya.


Buat apa wajah cantik kalau puting susunya tidak warna pink dan cerah. Itulah ungkapan sadis yang diberikan oleh kaum adam. Saat malam pertama pengantin menjadikan suami akan terkaget. Apa yang sudah dibayangkan ternyata tak sesuai dengan kenyataan. Baru buka daerah atas saja sudah tidak sesuai harapan. Tentu juga patut diragukan daerah bawahnya.

Pada dasarnya setiap perempuan punya warna berbeda-beda pada area putingnya. Kendati seperti itu warna yang cerah, tak pucat, serta bersih merupakan dambaan bagi setiap kaum hawa. Dengan seperti itu suami akan jauh lebih senang dan betah berlama-lama main di area itu. Tentu istri yang dinakalin suaminya bakal ikut menikmati pula. Sama-sama "terbang".


Bagi kalian para bunda yang kondisi tampilan teteknya sudah mengalami penurunan, jangan khawatir. Berikut ini sejumlah cara membuat puting payudara merah merona.


1. Maskerin dengan Almond dan Susu

Masker tidak cuma untuk wajah. Puting payudara juga butuh dimaskerin agar dapat mencerahkannya. Caranya campuran almond yang telah diblender dengan susu. Bila tidak memungkinkan maka cukup diganti dengan minyak almond yang dapat dibeli pada supermarket. Lantas oleskan pada puting selama satu jam. Kemudian bersihkan. Ulangi selama beberapa hari.


2. Buburi dengan Daun Sirih

Pilih 3 lembar daun sirih yang berkualitas lalu cuci sampai bersih. Tumbuk atau haluskan daun sirih tersebut. Ambillah sarinya. Kemudian lumurkan pada puting secara merata. Lakukan terapi tersebut tiap hari secara rutin hingga terjadi perubahan. Manfaat daun sirih dapat membuat puting payudara berubah warna menjadi pink.


3. Lulurkan Perasan Jeruk Nipis

Peras jeruk nipis pilihan. Yakni, yang segar dan tidak terlalu matang. Gunakan jumlah buah jeruk nipis sesuai dengan ukuran puting. Jangan lupa tambahkan dengan madu. Lalu oleskan pada area puting. Diamkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan hingga betul-betul bersih. Ulangi setidaknya selama satu pekan. Kombinasi madu dan jeruk nipis itu dapat mencerahkan puting wanita.

Ilustrasi puting payudara (sumber gambar)

4. Lumuri Campuran Lemon, Madu, dan Yogurt

Padukan antara lemon, madu, dan yogurt. Caranya campur perasan atau jus lemon dengan yogurt serta madu. Lalu lumurkan pada puting payudara. Diamkan setidaknya selama tiga puluh menit. Setelah itu bersihkan putih hingga benar-benar bersih. Takutnya kalau ada sisa nanti digigit semut. Ulangi terapi tersebut setidaknya selama 1 pekan. Agar dapat menghasilkan puting cerah.


5. Oleskan Belahan Tomat

Caranya pilih satu biji tomat segar dan tidak terlalu matang. Cuci bersih. Potong buah tomat menjadi dua bagian. Masing-masing untuk mengoleskan kedua sisi puting payudara. Bilas sampai bersih sekira 30 menit. Lakukan perawatan itu setiap hari. Supaya khasiat dalam memerahkan puting tetap terjaga dan cepat terwujud.


6. Lumuri dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi kandungan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan. Baik itu saat ditelan secara langsung hingga masuk perut maupun digunakan untuk bagian luar tubuh. Lumuri puting payudara dengan minyak zaitun saat malam hari. Setelah beberapa saat bilas menggunakan air hangat. Langsung dijilati suami sepertinya juga boleh. Sayang kan membuang minyak harga mahal.


7. Terapkan Pola Makan dan Pola Hidup Sehat

Jagalah pola tidur, pola makan, dan pola hidup. Tentu itu tidak cuma berefek positif bagi puting. Melainkan pula bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Buat apa melakukan terapi atau interfensi seperti disebutkan di atas kalau tak diimbangi dengan menjaga kesehatan. Selain itu, warna puting pucat bisa jadi ada pertanda kelainan atau gangguan tertentu.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Visi dan Misi dalam Bekerja

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)