Gaji Pertama dari Blog Melalui Google Adsense


Alhamdulillah, setelah melalui beberapa tahapan yang rumit. Di antaranya seperti pendaftaran menjadi mitra Google Adsense, lalu verifikasi identitas, verifikasi rekening, verifikasi alamat, dan lain sebagainya. Akhirnya Website *Banjir Embun* ini bisa menjadi "ternak" iklan yang cukup menjanjikan.

Bukti tanda terima pembayaran dari Google Adsense



Banyak hal yang berkesan saat berjuang mati-matian bersama tim *Banjir Embun* dalam mengembangkan usaha Google Adsense ini. Salah satunya ialah ketika secara mendadak pendapatan mingguan Google Adsense menurun. Belum lagi ketika kami hampir kena tipu oleh oknum. Hati kami galau tak karuan rasanya.


Tentu yang namanya usaha apapun itu pasti ada yang namanya persaingan. Baik persaingan sehat maupun tidak sehat. Termasuk dalam membangun usaha Google Adsense pun juga ada persaingannya. Namun, nyatanya mampu kami atasi "konflik" itu dengan cara elegan. Dengan itu kami tidak menjadi buah bibir oleh sesama pemain.


Dalam mengembangkan usaha Google Adsense ini kami lebih mengutamakan konten daripada trik, strategi, dan taktik. Bagi kami "Content is King" dalam mensiasati persaingan antar sesama pemain Google Adsense. Sering pula kami sebagai pemain pemula melakukan penelusuran motivasi. Itu dilakukan setiap kali tim kami merenggang.


Kerenggangan itu terjadi karena kami belum paham bagaimana sifat buruk yang biasanya dimiliki oleh pengguna akun Google Adsense. Pada akhirnya badai itu terlawati.  Kami kembali kompak bahkan semakin solid dari yang sebelumnya. Dengan modal itu kami bisa merubah harapan tinggi pada Googel Adsense menjadi realita yang indah terlihat lebih mudah.


Pada akhirnya banting tulang kami sebagai pejuang Google Adsense terbayar. Tepatnya tadi malam jam 11 lewat 11 menit kami menerima email pembayaran dari Google ( Google Payments). Kami bersyukur akhirnya kami bisa "pecah telur". Memperoleh gaji pertama dari blog melalui Google Adsense. Di mana ini adalah momen paling mendebarkan kedua setelah momen menanti PIN Google Adsense.

email pemberitahuan pembayaran dari Google Adsense


Semoga gaji pertama yang kami terima ini bisa menjadi pemicu kami untuk terus berkembang. Serta sebagai ungkapan rasa syukur sebagian dari penghasilan tersebut kami salurkan pada orang yang berhak. Hal itu kami lakukan supaya apa yang telah dan akan kami lakukan selama ini bukan semata-mata untuk mencari uang. Lebih dari itu kami juga ingin menjadi orang yang mampu bersedekah.


Bagi kalian yang sedang berjuang untuk ke tahapan seperti kami ini kami hanya bisa mendorong. Saran saja kalian jangan sekali-kali berbuat curang. Sebab itu akan merusak ekosistem usaha Google Adsense. Dampaknya bisa jadi tidak hanya kalian yang kena. Namun orang lain yang tak tahu apa-apa juga ikut tersapu badai. Tetap saling mendukung dan menguatkan antar sesama usaha Google Adsense.


Sekian tulisan ini dibuat. Terima kasih telah membaca. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga bermanfaat.

Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece

Pernah Dengar Istilah "Kotak Pandora"? Inilah Kisah di Baliknya

Cara Memecah Sertifikat Tanah Hasil Hibah, Turun Waris, dan Bertujuan untuk Bisnis Tanah Kaveling Perorangan

3 Kerugian Investasi di Perumahan Raksasa Berkonsep Kawasan Kota Mandiri

Visi dan Misi dalam Bekerja