Enam Tanda-tanda Rumah Terkena Sihir dan Gangguan Makhluk Gaib

Banjirembun.com - Sihir adalah peristiwa gaib yang sulit untuk dinalar karena dilakukan oleh jin kafir atau iblis. Fenomena tersebut tidak bisa dijelaskan hubungan sebab-akibatnya melalui ilmu alam. Pelakunya yaitu manusia yang bekerja sama dengan iblis atau jin.

Kunjungi situs terbaik 2021 yaitu www.banjirembun.com


Sihir tidak cuma dalam bentuk santet, guna-guna (pengasihan), pesugihan, hingga penglarisan. Melainkan pula merusak mental atau jiwa seluruh penghuni rumah juga merupakan bagian dari sihir. Agar hidupnya tidak tentram.

Selain karena faktor sihir, sebuah rumah bisa menjadi "panas" dapat disebabkan gangguan jin jahat. Jadi, meski ia tidak bekerja sama dengan manusia sosok jin kadang tetap "tersasar" gara-gara penghuninya melakukan dosa besar.


Inilah tanda-tanda rumah terkena sihir dan gangguan makhluk gaib.


1. Terdapat Suara Ganjil

Rumah yang sedang mengalami gangguan gaib kerapkali tiba-tiba terdengar suara dentuman, tangisan, benda jatuh, panggilan, atau yang semacamnya. Lebih sering terjadi pada malam hari. Masing-masing individu berbeda pola suaranya.


2. Benda di Rumah Sering Hilang

Barang-barang sepele tapi dibutuhkan hingga yang berharga mudah sekali hilang. Namun, tatkala tidak diperlukan langsung muncul tiba-tiba tanpa dicari. Hal itu bertujuan supaya para penghuni saling menuduh satu sama lain.


3. Selalu Terasa Panas

Walau suhu ruangan diukur menggunakan termometer berada di rentang rendah (di bawah 25 derajat), nyatanya hawanya masih terasa panas. Kipas angin maupun AC tidak mampu mendinginkan keadaan yang terasa gerah.


4. Terdengar Suara Lemparan Batu di Atap

Suara lemparan atau lontaran di atas atap yang biasanya terjadi di malam hari merupakan "kiriman". Itu pertanda bahwa seseorang telah berupaya menyihir seluruh penghuni rumah maupun salah satu dari mereka.


5. Binatang Liar Berdatangan

Datangnya ular, tikus, belatung, dan kalajengking di dalam rumah maupun sekitarnya dapat menjadi tanda adanya gangguan gaib. Mungkin saja mereka adalah jin ifrit yang menyamar menjadi binatang untuk masuk rumah.

Ilustrasi jin ifrit (sumber gambar)


6. Konflik Rumah Tangga

Perseteruan di rumah terjadi bukan semata-mata hanya karena "topik" masalah memang layak diangkat. Melainkan ada gangguan makluk gaib. Supaya hubungan mereka retak, jauh dari agama, dan tidak betah berada di rumah.


Komentar

  1. Saya barusan memdengar ada yg melempar sesuatu di atap rumah pdhl sekitaran rumah gk ada pohon tinggi apa itu sbuah kiriman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barusan saja sya mendengarkan suara itu. Sya pikir tikus jalan jalan kta suami sya sudah 3 malam ini di atas jam 12 bismillah semoga semuanya baik baik sja

      Hapus
    2. Semoga segera "aman" kembali, jangan lupa zikirnya

      Hapus
    3. Cara ngatasin nya biar gk kena gimana ya?

      Hapus
  2. Tidurku terlalu sore dan kebangun krn kaget denger suara kayak ledakan disamping rumah... entah atap rumah.. deemmmmm... bunyinya cukup keras... lantas aku bangun kunyalain sanyo air akukeluarin lantas ambil garam kutaburi semua sudut rumah.. dan baca laaailaha illa anta subhanaka inni kuntum minadzaliminnn

    BalasHapus
  3. Gak bisa tidur sampek jam 12 malam,tiba2 terdengar suara yang yang sangat keras seperti batu di lempar kira2 apa?

    BalasHapus
  4. Barusan mendengar bunyi lemparan yg mengenai seng di atas kamar saya yg berupa sebuah kost lantai dua, apakah itu juga sebuah kiriman, san kadang ada kecoa yg masuk ke kamar saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu waktu aku kena gangguan juga tandanya sering muncul kecoa dlm rumah smp kamar2

      Hapus

Posting Komentar

Silakan kunjungi website Banjirembun.com lagi di lain waktu untuk mendapat tulisan berkualitas terbaru dari kami. Komentar dari pembaca kami tunggu.🙏😁

Baca juga postingan berikut:

Link Grup WA Terbaru 2020

Visi dan Misi dalam Bekerja

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Kumpulan Group WhatsApp Berbagai Komunitas Koleksi *Banjir Embun*

Contoh Visi dan Misi Pribadi