Enam Tanda-tanda Rumah Terkena Sihir dan Gangguan Makhluk Gaib

Banjirembun.com - Sihir adalah peristiwa gaib yang sulit untuk dinalar karena dilakukan oleh jin kafir atau iblis. Fenomena tersebut tidak bisa dijelaskan hubungan sebab-akibatnya melalui ilmu alam. Pelakunya yaitu manusia yang bekerja sama dengan iblis atau jin.

Kunjungi situs terbaik 2021 yaitu www.banjirembun.com


Sihir tidak cuma dalam bentuk santet, guna-guna (pengasihan), pesugihan, hingga penglarisan. Melainkan pula merusak mental atau jiwa seluruh penghuni rumah juga merupakan bagian dari sihir. Agar hidupnya tidak tentram.

Selain karena faktor sihir, sebuah rumah bisa menjadi "panas" dapat disebabkan gangguan jin jahat. Jadi, meski ia tidak bekerja sama dengan manusia sosok jin kadang tetap "tersasar" gara-gara penghuninya melakukan dosa besar.


Inilah tanda-tanda rumah terkena sihir dan gangguan makhluk gaib.


1. Terdapat Suara Ganjil

Rumah yang sedang mengalami gangguan gaib kerapkali tiba-tiba terdengar suara dentuman, tangisan, benda jatuh, panggilan, atau yang semacamnya. Lebih sering terjadi pada malam hari. Masing-masing individu berbeda pola suaranya.


2. Benda di Rumah Sering Hilang

Barang-barang sepele tapi dibutuhkan hingga yang berharga mudah sekali hilang. Namun, tatkala tidak diperlukan langsung muncul tiba-tiba tanpa dicari. Hal itu bertujuan supaya para penghuni saling menuduh satu sama lain.


3. Selalu Terasa Panas

Walau suhu ruangan diukur menggunakan termometer berada di rentang rendah (di bawah 25 derajat), nyatanya hawanya masih terasa panas. Kipas angin maupun AC tidak mampu mendinginkan keadaan yang terasa gerah.


4. Terdengar Suara Lemparan Batu di Atap

Suara lemparan atau lontaran di atas atap yang biasanya terjadi di malam hari merupakan "kiriman". Itu pertanda bahwa seseorang telah berupaya menyihir seluruh penghuni rumah maupun salah satu dari mereka.


5. Binatang Liar Berdatangan

Datangnya ular, tikus, belatung, dan kalajengking di dalam rumah maupun sekitarnya dapat menjadi tanda adanya gangguan gaib. Mungkin saja mereka adalah jin ifrit yang menyamar menjadi binatang untuk masuk rumah.

Ilustrasi jin ifrit (sumber gambar)


6. Konflik Rumah Tangga

Perseteruan di rumah terjadi bukan semata-mata hanya karena "topik" masalah memang layak diangkat. Melainkan ada gangguan makluk gaib. Supaya hubungan mereka retak, jauh dari agama, dan tidak betah berada di rumah.


Komentar

Anonim mengatakan…
Saya barusan memdengar ada yg melempar sesuatu di atap rumah pdhl sekitaran rumah gk ada pohon tinggi apa itu sbuah kiriman?
Anonim mengatakan…
Saya juga
Anonim mengatakan…
Barusan saja sya mendengarkan suara itu. Sya pikir tikus jalan jalan kta suami sya sudah 3 malam ini di atas jam 12 bismillah semoga semuanya baik baik sja
Banjir Embun mengatakan…
Semoga segera "aman" kembali, jangan lupa zikirnya
Anonim mengatakan…
Tidurku terlalu sore dan kebangun krn kaget denger suara kayak ledakan disamping rumah... entah atap rumah.. deemmmmm... bunyinya cukup keras... lantas aku bangun kunyalain sanyo air akukeluarin lantas ambil garam kutaburi semua sudut rumah.. dan baca laaailaha illa anta subhanaka inni kuntum minadzaliminnn
Anonim mengatakan…
Gak bisa tidur sampek jam 12 malam,tiba2 terdengar suara yang yang sangat keras seperti batu di lempar kira2 apa?
Anonim mengatakan…
Barusan mendengar bunyi lemparan yg mengenai seng di atas kamar saya yg berupa sebuah kost lantai dua, apakah itu juga sebuah kiriman, san kadang ada kecoa yg masuk ke kamar saja
Anonim mengatakan…
Cara ngatasin nya biar gk kena gimana ya?
Anonim mengatakan…
dulu waktu aku kena gangguan juga tandanya sering muncul kecoa dlm rumah smp kamar2
Anonim mengatakan…
Saya juga baru saja dengar seperti ada lemparan batu di atap rumah,tapi di pagi hari sekitar jam 6,,apakah itu termasuk kiriman?
Anonim mengatakan…
Mau ga percaya tapi memang begitu adanya.. karna punya pengalaman sendiri.. slah satu anggota keluarga sakit, dibawa ke rs manapun penyakitnya beda2.. bahkan dokter sampai bingung, hasil lab, rontgen, ct scan dsb tidak ada penyakit yang serius namun tidak bisa berjalan bahkan berbicara.. seringkali terdengar suara seperti petasan yang meledak dari atas rumah.. terkahir terdengar suara meledak yang sangat keras dari atas rumah seketika langsung koma, 4 jam kemudian meninggal dunia.. entah manusia seperti apa yang tega melakukan hal seperti itu..
Anonim mengatakan…
Itu adalah gangguan dari mahluk jin.biasanya dari pengalaman saya mengusir jin.jika jin datang atau pergi dia memberi tanda berupa bunyi benda jatuh di atas genting
trik gratis akun ff mengatakan…
Mau percaya mau tidak.. tapi ini benar adanya.. seperti suara petasan diatas menandakan benteng rumah jebol. Dan pastinya bakal mengenai salahsatu anggota rumah.. jadi usahakan langsung meminta peelindungan pada yg juasa
Anonim mengatakan…
Saya Bru saja mengalaminya Masya Allah kaget nya aku dan anakku yg masih kcil lgi mnete juga ikut kaget.ya Allah lindungilah kami .aamiin

Anonim mengatakan…
Baru saja AQ denger SPT suara kerikil jatuh d genting ..dn sblmn ny ada sept kelelawar at burung d dlm rumh tp ktika mau d tgkp d cari ' ilg bgitu AZ..dn besok ny sya skit smpai skrg udh 1 Minggu πŸ˜”
Anonim mengatakan…
Kakak gua meninggal seminggu yg lalu, Sebelum meninggal Sering terdengar suara kerikil ( seperti ada yg lempar dari atas ) ke genteng, Ampe bapak gua cek ke genteng bawa sajam segala, tapi Gaada apa apaπŸ˜”.
Padahal ni rumah baru belum ada satu tahun dirumah iniπŸ˜”.
Anonim mengatakan…
Minta perlindungan yg maha Kuasa.. Sdh brp kali dlm bulan ini suara dentuman keras bunyi batu n bunyi dentuman pintu..
Siapa pun yg ingin niat berbuat jahat pada kluarga.. Qu..
Anonim mengatakan…
Hri ini tgl 7 bln 2. 2023. Pas jm 4 sre tiba" da bunyi sperti ledakan d atap rumah . D cari gak da yg pecah gak da yg rusak . Ustad tlong baca komentar sya. Taku da yg tidak suka dgn sya. Sdangkan sya gak prnh menggangu orang lain.
manseper mengatakan…
Semua ilmu gaib pasti ada penangkalnya, seperti penyakit pasti ada obatnya, karena di dunia ini berpasang2an.
Anonim mengatakan…
Kenapa ya dirumah saya sering terdengar kaya ada kerikil jatuhlah kaya di lempar batu lah padahal baru jam 10 kebawah awal2 saya gak merduliin tapi kok keseringan gitu...
Anonim mengatakan…
Baru banget kejadian nya sekitar jam 2 pagi denger suara batu kerikil dr atas atap 2 kali. Kebetulan aku kebangun dr tdr krn blm solat isya. Apakah itu juga termasuk gangguan jin? Kita baru bangun rumah dan tanah yg aku tempatin ini memang udh puluhan tahun usia nya. Kita tinggal dirumah ini blm ada 5 bulan. Yg aku khawatirkan bnyk yg gasuka sm keluarga kecilku, entah ain atau apa. Tp semoga Allah melindungi kita semuanya dari org2 jahat aamiin