Video Lucu Angkringan Warung Makan Roboh ke Got di Siang Bolong Saat Ramadan, Kena Azab?

Banjirembun.com - Ada-ada saja kelakuan orang saat kena musibah berjamaah. Bukannya menangis tapi malah tertawa bersama. Walau menjijikkan akibat tercebur got tapi tak begitu menyakitkan.


Barangkali tawa lepas itu terjadi secara spontan. Selain untuk menutupi rasa malu mungkin juga ingin menertawai nasib sial masing-masing. Daripada berdiam saja meratapi nasib konyolnya.

 

Menurut info yang kami dapat warung sederhana di atas kali kotor warna hitam itu berlokasi di Pati, Jawa Tengah. Tepatnya sekitaran SMK Bhina Tuna Bakti Kecamatan Juwana. Depannya minimarket.

Foto (potongan video) korban warung roboh masuk got


Dikabarkan kejadian itu berlangsung pada siang bolong saat bulan Ramadan. Segerombolan pengunjung warung menyesaki biliknya. Hampir semua korban ambruk adalah remaja. Akibat alas tidak kuat akhirnya roboh.


Berikut ini video lucu yang bikin tertawa sekaligus kasihan.




Disclaimer: Video didapat dari grup pada media sosial berbasis chat (obrolan). Semua pihak yang merasa dirugikan baik secara materi maupun non materi atas terbitnya video itu di situs ini laporkan pada kami. Kami menghargai segala permintaan, aduan, gugatan  sanggahan, maupun masukan dari kalian. Kirimkan email tersebut ke: hak_cipta@banjirembun.com.





Komentar

Baca juga postingan berikut:

Visi dan Misi dalam Bekerja

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Contoh Visi dan Misi Pribadi

PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH)