27 Kata Bergairah dari Tokoh untuk Memotivasi Menuju Kesuksesan

Banjirembun.com - Menjadi suskes adalah hak setiap manusia. Siapapun tidak boleh dilarang menuju kesuksesan yang diimpikan. Asal cara yang dilakukan juga tidak mengganggu hak-hak orang lain untuk hidup aman, nyaman, dan manusiawi.


Sayangnya, untuk menuju sukses bukanlah perkara mudah. Tidak perlu halangan atau rintangan berat. Kata-kata yang menyakitkan dan bikin kesal terkadang sudah cukup bagi seseorang lemah mentalnya guna mencapai kesuksesan.

Bukanlah suatu hal yang adil ketika saat ini kalian merasakan kesuksesan lantaran ketiban duren hasil pemberian orang tua tapi masa depan anak kalian kelak tidak merasakan hal sama. Buat apa sukses tapi gagal menyukseskan anak sendiri.


1. "Jangan biarkan rasa takut untuk kehilangan kadarnya lebih besar dari semangat untuk menang." (Robert Kiyosaki).


2. "Seseorang perlu melewati kesulitan, karena dengan itu dia akan mendapat nikmatnya kesuksesan" (P.J. Abdul Kalam).


3. "Mayoritas yang kalian impikan selalu berada di luar zona nyaman." (Jack Canfield).

Ilustrasi kesuksesan (sumber gambar)


4. "Mampu mengatasi hal yang buruk, akan sangat mungkin kelak mendapat sesuatu yang lebih baik." (Donald Trump).


5. "Jangan peduli seberapa lambat kalian berjalan, asal tidak berhenti saja." (Confucius).


6. "Kegagalan adalah cara berjalan untuk memutar, bukan jalan buntu." (Zig Ziglar).


7. "Ketika rasa cinta (senang) dan kerja keras beriring bersama, kalian akan bisa mengharapkan sebuah maha karya." (John Ruskin).

8. "Selalu ingat dalam benak bahwa keputusan dan tekat bulat kalian terhadap kesuksesan jauh lebih penting dari apapun." (Abraham Lincoln).


9. "Kesuksesan hanya ada satu, yaitu mampu melewati fase kehidupan kalian menurut jalan kalian sendiri." (Christopher Morley).


10. "Sukses adalah mencari kepuasan dengan cara memberi lebih daripada yang kalian dapatkan." (Christopher Reeve).


11. "Tidak akan pernah ada kata terlambat dan menyesal untuk menjadi orang yang kalian inginkan." (George Eliot).


12. "Orang yang sukses ialah manusia yang mampu bersandar pada sandaran yang kokoh sedangkan dia menerima lemparan bertubi-tubi." (David Brinkley).


13. "Tidak ada pria yang sukses tanpa perempuan di baliknya. Baik itu istri atau ibu yang baik, mendapat keduanya sudah pasti suatu keberkahan ganda." (Godfre Winn).


14. "Sukses bukanlah dilihat dari harta, kekuatan, atau status sosial. Sukses diukur dari kedisiplinan serta kencantikan yang terpancar dalam diri kalian." (Mike Ditka).


15. "Yang kalian butuhkan dalam hidup ini yaitu ketidaktahuan dan kepercayaan diri. Dengan itu kesuksesan menjadi hal yang dapat dipastikan." (Mark Twain).


16. "Mari kita ciptakan masa depan kita sekarang dan mari buat mimpi-mimpi kita menjadi kenyataan di esok hari." (Malala Yousafzai).


17. "Saya sudah mengalami kegagalan berkali-kali dalam hidup saya. Itulah mengapa sekarang saya sukses." (Michael Jordan).


18. "Sukses tergantung dari persiapan sebelumnya. Tanpa persiapan pasti terjadi kegagalan." (Confucius).


19. "Aksi nyata merupakan kunci dasar dalam semua kesuksesan." (Pablo Picasso).


20. "Jangan jadikan sukses sebagai tujuan. Lakukan saja apa yang kalian cintai dan yakini itu sebagai jalan hidup. Dengan begitu kesuksesan akan datang dengan sendirinya." (David Frost).


21. "Jadilah dirimu sendiri, ekspresikan dirimu sendiri, yakinlah pada diri sendiri. Jangan pergi dan mencari kepribadian sukses orang alin lalu menduplikasinya." (Bruce Lee).


22. "Sukses terdiri dari keberlanjutan dari kesalahan demi kesalahan tanpa merasa bosan atau kehilangan rasa antusias." (Winston Churchill).


23. "Harga sebuah sukses ialah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah bisa menang atau kalah. Kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut." (Vince Lombardi).


24. "Sukses itu tidak lebih dari kumpulan beberapa hal sederhana yang dilakukan secara disiplin dan dipraktikkan setiap hari." (Jim Rohm).


25. "Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Bila kalian mencintai pekerjaan kalian maka kalian akan menjadi orang sukses." (Albert Schweitzer).


26. "Sukses adalah guru yang paling buruk. Sebab ia menggoda orang pintar untuk berpikir bahwa mereka tidak terkalahkan." (Bill Gates).


27. "Kesuksesan bukanlah akhir segalanya. Kegagalan bukan kesalahan fatal karena itu merupakan keberanian untuk melanjutkan apa yang penting dalam hidup." (WInston Churchill).


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Link Grup WA Terbaru 2020

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia

Visi dan Misi dalam Bekerja