Mahasiswa Baru, Wisatawan, atau Pengunjung Malang Raya Lainnya Saksikan Channel YouTube ini Agar Tercerahkan

Banjirembun.com - Daerah Malang Raya yang meliputi Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang merupakan pusat wisata dan pendidikan. Tentu di sana sangat padat sekali para pengunjungnya. Baik yang berjangka pendek maupun panjang.


Akses jalan menuju pusat Kota Malang dan Kota Batu sering terjadi kemacetan. Begitu pula akses jalan di Kabupaten Malang yang menyambungkan kedua kota sebelumnya. Apalagi saat akhir pekan, tanggal merah, atau liburan macetnya mengerikan.


Kini Kota Malang disebut sebagai daerah paling macet di Jawa Timur. Terlebih setelah adanya jalan tol. Dulu nomor satunya Kota Surabaya. Setelah jalannya ditata dan terdapat rekayasa tingkat kemacetannya sudah mulai mereda.



Bagi kalian mahasiswa baru, wisatawan, atau ingin berkunjung ke Malang Raya lebih baik saksikan channel YouTube MOTOVLOG DOLANKU. Di sana kalian bakal dapat pencerahan terkait jalan alternatif, rute perjalanan, hingga lokasi unik.


Tidak seperti kanal YouTube motovlog lainnya, channel di atas lebih condong memberikan edukatif dan informatif. Bisa dibilang menontonya tidak hanya mendapat hiburan tapi juga wawasan, pengetahuan, hingga ilmu-ilmu bermanfaat.


Komentar

Baca juga postingan berikut:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Ratusan Stiker WhatsApp Lucu, Konyol, dan Menarik

Tanya Jawab Tentang Filsafat Pendidikan Islam dan Upaya Pembaruan Pendidikan Islam

Visi dan Misi dalam Bekerja

Pernah Lihat Angka 354 atau 313 di Warung? Itu Kode Angka Organisasi Keagamaan Indonesia

Arti SHP dalam Serial Anime One Piece