Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Beberapa Cara Suami Kelekin Istri di Kamar, Agar Makin Luluh dan Lengket


Banyak cara agar pasangan tetap setia, luluh, dan lengket. Kadang caranya sepele. Tak perlu menggunakan dukun, uang, ataupun kata-kata bijak maupun romantis. Salah satu cara unik yang bisa dilakukan adalah mengelekinnya. Yups, kamu tak salah denger mengelekin (kelek) alias mengetiakin (ketiak). Tak terduga bukan? Perlu kami ingatkan bahwa tips ini hanya ditujukan bagi kalian yang sudah dewasa 18+ serta tentunya sudah menikah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Lebih Pilih Mana? Mencintai atau Dicintai


Apakah dalam diri kamu masih ada kebingungan? Sedang gundah gulana karena merasa lagi mengalami kehampaan cinta. Disebabkan lagi tidak merasa jatuh cinta pada siapapun. Sebaliknya merasa tak ada orang lain yang jatuh cinta padamu. Kayak lirik lagu "Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga". Duh, tersiksa banget deh hidup seperti itu. Tapi jangan sampai bunuh diri ya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Jadi Blogger Adalah Pekerjaan Pengangguran? Mari Kita Cek Faktanya

Omongan orang lain terkadang terasa panas. Tak enak didengar hingga rasanya pengen menyumpal mulutnya dengan sandal. Terlebih bila itu berasal dari orang yang sejak awal memang tak suka. Kalau sudah begitu, omongan receh yang berasal dari lubang gede di bawah hidung itu tetap terasa memuakkan. Lebih memuakkan dari kotoran kucing.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kadang Orang Punya Mulut dan Jari untuk Berkomentar tapi Tak Punya Otak


Dulu dikatakan bahwa lidah merupakan satu-satunya organ tubuh yang paling berpotensi menghadirikan bahaya. Bahkan dikatakan mulutmu adalah harimaumu. Jika tak mampu menjaga maka akan menerkam pemiliknya sendiri. Bisa dikatakan lisan dapat membuat si punya menjadi berharga atau sebaliknya sampah di mata sesama.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Mata-mata Berjudul Spies in Disguise: Ketika Dua Orang Aneh Berkolaborasi


Jenuh melihat film yang menyuguhkan tampilan asli tubuh manusia? Tak salahnya kita menjadi anak kecil lagi. Menonton film kartun. Eits, jangan salah dulu. Meski film kartun, Spies in Disguise ini mulai dari jalan cerita, efek, dan tampilan gambarnya ternyata cocok ditonton oleh orang dewasa.




Baca tulisan menarik lainnya:

Avroo House, Penginapan Murah Dekat Candi Kalasan Yogya



Bagi kalian yang punya anggaran minim untuk jalan-jalan ke Jogja tapi tetap ingin tidur nyaman di malam hari lebih baik simak tulisan ini. Postingan ini dibuat berdasar pengalaman pribadi. Semua foto yang ada di halaman ini adalah asli dari si pembuat tulisan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tujuan Tri Kerukunan Umat Beragama


Sejak SD (Sekolah Dasar) dulu kita pernah belajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN). Istilah yang sering kita baca dalam buku PPKN adalah lapang dada, tenggang rasa, toleransi, gotong royong, musyawarah, dan istilah-istilah luhur lainnya. Tak ketinggalan kita juga disuruh menghafal tentang bunyi Tri Kerukunan Umat Beragama.




Baca tulisan menarik lainnya:

Aku Menulis Maka Aku Menjadi Manusia Bermanfaat



Menulis adalah suatu kegiatan merangkai kata yang dituangkan dalam media kertas, komputer, atau yang lainnya untuk menciptakan sebuah catatan atau informasi dengan menggunakan jenis huruf atau aksara tertentu. Dengan demikian suatu tulisan merupakan alat komunikasi secara tidak langsung antara penulis dengan pembaca. Dapat dikatakan pula bahwa tulisan adalah hasil pengejawantahan ide, temuan, dan perasaan dari si penulis.




Baca tulisan menarik lainnya:

Program Masjid Kota Malang ini Patut Ditiru! Suguhkan Makanan dan Minuman Gratis untuk Jamaah Sholat Jumat


Masjid sejatinya bukan untuk tempat sholat sahaja. Lebih dari itu ia adalah tempat berkumpulnya umat Muslim untuk bersosialisasi, berorganisasi, berpolitik, hingga urusan kemanusiaan. Dengan begitu suatu Masjid berpotensi menjadi Masjid yang makmur. Terkait apa itu Masjid makmur dan bagaimana cirinya silakan baca tulisan berjudul Ciri-ciri Masjid Makmur.




Baca tulisan menarik lainnya:

Gambar Lucu WA Dijamin NGAKAK!




Website *Banjir Embun* hadir lagi untuk menghibur kalian. Kali ini kami akan menyajikan beberapa gambar atau foto lucu, konyol, dan menarik. Biasanya gambar seperti itu disebut stiker yang digunakan di medsos. Stiker ini bisa digunakan di WhatsApp, Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Review Film Star Wars: The Rise of Skywalker, Ada Adegan Lesbi

Film Star Wars: The Rise of Skywalker rilis perdana serentak tanggal 18 Desember 2019. Film ini menjadi penutup saga Star Wars yang rilis pertama tahun 1977. Itu berarti babak pamungkas dalam trilogi Star Wars sudah keluar. Bertanda produksinya juga telah berakhir.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Aman Berkendara Saat Hujan


Di akhir tahun seperti ini musim hujan sudah datang lagi. Makin hari intensitas hujan makin tinggi dan deras. Tak pandang waktu pada siang, sore, atau malam hujan sudah sering terjadi akhir-akhir ini.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Wali Paidi Full Episode Hingga Bagian 33 (Bonus 3 Halaman dari Kiai)





Wali paidi adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, dia anak terakhir,kakaknya yg pertama namanya sholeh, dan sekarang dia jadi kiai di daerah Kediri, punya pondok salaf kecil, yg hanya ramai ketika bulan ramadlan, sudah menjadi budaya kalau bulan ramadlan banyak santri dari pondok lain yg ngaji posoan hanya untuk menghatamkan beberapa kitab, karena kalau ngaji pas bulan ramadlan ngaji kitabnya super cepat yg bertujuan memang untuk menghatamkan bukan untuk kepahaman....




Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Wali Paidi Full PDF: Sang Waliyullah dari Jawa yang Lucu dan Penuh Hikmah




Serial Wali Paidi cukup populer di situs pencarian Google. Jika diketik kata kunci "wali paidi" maka hasilnya cukup beragam. Bahkan di YouTube dan facebook pun, tatkala diketik kata kunci sama, membuahkan hasil yang tidak bisa dipandang sebelah. Bisa dikatakan cerita Wali Paidi cukup populer di dunia maya. Khususnya bagi kalangan santri yang suka dunia sufisme.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Anaconda dan Piton, Inilah Ular Terbesar di Bumi yang Pernah Tercatat



Piton dan Anaconda termasuk salah satu jenis ular yang memiliki tubuh terpanjang dan terbesar dalam sejarah. Bagaimana tidak, Anaconda raksasa setidaknya punya berat hingga 250 Kg dan panjang setidaknya mencapai 9 meter. Adapun piton memiliki berat maksimal 160 Kg dan panjang hingga 8-9 meter.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengenal Lebih Dekat Badan Intelijen Negara (BIN)



Hampir semua negara sekitar 180-an di dunia memiliki organisasi telik sandi. Baik yang dikelola secara resmi dengan anggaran dan program jelas maupun yang "ilegal" karena bersifat rahasia (tidak diketahui publik). Lembaga mata-mata bagi suatu negara di zaman modern ini sangat penting. Tidak hanya untuk menangkal serangan musuh dari luar tapi juga untuk meredam gejolak di dalam.




Baca tulisan menarik lainnya:

Sinopsis Film Knives Out: Upaya Gagal Memenjarakan Pewaris Tunggal


Bagi penyuka film misteri, menonton film Knives Out hukumnya wajib. Layaknya film detektif lainnya pada itu mampu membuat sebagian penonton pusing. Selain dibuat pusing untuk penasaran mengungkap kebenaran dibalik tragedi kematian, juga di 30 menit pertama dibuat pusing memahami alur cerita. Terutama untuk menghafal beberapa nama tokoh yang disebutkan dalam film.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Pribadi Naik Bus Trans Jogja, Cuma Rp 3.500,00 Bebas ke Manapun

Selama naik moda "trans" bis, baru kali ini saya tidak kecapekan. Sebab jarang sekali di dalam bis mengambil posisi berdiri. Bila pun berdiri hanya sebentar lalu dapat tempat duduk lagi. Tak seperti Trans Jakarta (yang saya naiki tahun 2017) dan Trans Sarbagita di Bali (Bulan Juni tahun 2019). Naik keduanya badan terasa capek. Digoyang-goyang dengan hawa AC yang tak begitu dingin.




Baca tulisan menarik lainnya:

Puisi Fatamorgana

Fatamorgana

Oleh: Fiskiabachtiar




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Agar Tulisan yang Terindeks Google Scholar Disitasi atau Dikutip Orang Lain


Bagi akademisi, khususnya Dosen, memiliki akun Google Scholar merupakan tuntutan. Ada sejumlah hal positif yang didapat tatkala akun tersebut tercatat memiliki tulisan yang banyak dikutip oleh orang lain. Salah satunya Dosen bakal mendapat pertimbangan untuk dapat bantuan keuangan penelitian yang nilainya lebih tinggi. Serta bagi lembaga tempat bernaung Dosen bisa menjadi "data" unggul saat proses sitasi akreditasi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bersenang-senanglah Hingga Bosan Agar Hati menjadi Tenang

Sedalam-dalamnya lautan, ia masih dapat diukur. Namun, dalamnya hati siapa yang tahu. Dalamnya hati bisa saja lebih curam dari palung terdalam di bumi yaitu palung Mariana. Pun, sebaliknya bisa jadi lebih dangkal dari genangan air setelah hujan. Sebab hati itu, sifatnya "gaib". Hanya si pemilik dan Tuhannya saja yang tahu. Bahkan orang yang memilikinya itu kadang juga belum tentu menyadari keadaan hakikat hati.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti Black Friday dan Sejarahnya

Black Friday adalah nama populer untuk hari Jumat persis satu hari setelah hari thanksgiving di Amerika Serikat. Seperti yang dijelaskan pada postingan *Banjir Embun* sebelumnya bahwa thanksgiving day jatuh tepat pada hari Kamis pekan keempat di bulan November tiap tahunnya. Berarti Black Friday terjadi pada Jumat minggu keempat bulan November. Pada tahun 2019 ini, black firday hadir di tanggal 29 November.




Baca tulisan menarik lainnya:

Apa itu Hari Thanksgiving dan Bagaimana Asal-usulnya? Baca Biar Tidak Kuper

Thanksgiving secara bahasa berarti ungkapan syukur atau pengucapan syukur. Secara istilah thanksgiving day adalah momen ungkapan terima kasih pada Tuhan atas panen dan kesehatan yang Dia berikan dengan bentuk perayaan, parade, peribadatan di gereja, dan meliburkan hari itu secara resmi oleh pemerintah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Nomor Panggil Katalog Perpustakaan: Pengertian dan Cara Menggunakannya untuk Mencari Buku


Realitas Memilukan Pengguna Perpustakaan

Tulisan ini dibuat karena masih banyak ditemukan pelajar atau mahasiswa bahkan guru atau dosen sekalipun yang tidak bisa memanfaatkan nomor panggil pada katalog. Padahal itu sangat penting. Tidak hanya untuk sekadar nomor pengarsipan tapi juga untuk memudahkan pengunjung dalam menemukan buku di rak perpustakaan. Terlebih bila perpustakaan itu sangat luas dan terdapat ratusan rak. Dengan kata lain, nomor panggil katalog merupakan komponen vital yang harus ada di perpustakaan.




Baca tulisan menarik lainnya: