Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Aplikasi Booking Mami Kos, Jago Manjain Pelanggan




Bagi Pembaca setia Banjir Embun, tak ada salahnya sesekali mencoba hal beda. Memilih sesuatu yang menantang tapi bikin enak dan termanjakan. Bagaimana tidak, badan yang capek bukannya makin capek malah bikin segar dan kegirangan. Ditambah lagi ada juga yang bertarif murah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Setelah Facebook, Kini Akun Ustadz Abu Janda al-Boliwudi Ditendang Twitter



Siapa yang tidak kenal Ustadz Abu Janda. Beliau yang bernama asli Permadi Arya tersebut "diusir" dari jagad twitter. Hal itu tentu mengagetkan banyak pihak. Termasuk kami yang sering memantau akun medsosnya. Baik di akun facebooknya yang dulu maupun di twitter.




Baca tulisan menarik lainnya:

Sedih Hati Gisel, Banyak Cowok yang Merendahkan Tanpa Basa-basi


Gisel akui diri ini tidaklah suci. Banyak lumur dosa. Sering promo "Konten Khusus" Banjir Embun di media sosial. Itu Gisel lakukan demi untuk memenuhi target pendapatan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ir. Sutami, Sosok Menteri Termiskin Rezim Orde Lama dan Orde Baru


Menyebut kata Sutami, bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Malang Raya dan sekitarnya pasti teringat sebuah nama bendungan. Setidaknya bagi penduduk Kota Malang atau mahasiswa yang kuliah di sana mayoritas tahu ada sebuah jalan bernama "Bendungan Sutami".




Baca tulisan menarik lainnya:

Alhamdulillah, Dana dari Tim Banjir Embun untuk Kebutuhan Keluarga Terdampak COVID-19 Senilai 2 Juta Tersalurkan

Alhamdulillah, Tim Banjir Embun telah bahu membahu menggalang dana sedekah. Dana yang didapat murni dari internal Banjir Embun. Yakni, hanya berasal dari Tim Banjir Embun. Baik dari anggota inti maupun anggota pendamping.




Baca tulisan menarik lainnya:

Suara Jingle Abang Go Bakso yang Unik dan Bikin Melek [Disertai Video]


Video ini direkam atau dialami sendiri oleh salah satu Tim Banjir Embun. Ia terbangun dari tidur siang gara-gara mendengar jingle Go Bakso. Tukang baksonya pakai obrok keliling di sekitar lingkungan warga.




Baca tulisan menarik lainnya:

Rindu Pemandangan Sawah Saat Perjalanan Menuju Jakarta [Disertai Video]



Salah satu Tim Banjir Embun pernah merekam video yang bikin "baper" pada tanggal 28 November 2018. Bagaimana tidak baper, saat musim Corona seperti ini sangat tidak memungkinkan untuk melakukan hal serupa itu.




Baca tulisan menarik lainnya:

Jangan Khawatir Bila Tidak Dapat Kiriman SMS dari Kominfo Tentang IMEI Ponsel Telah Teregistrasi

Pada tanggal 18 April 2020 kemarin merupakan batas waktu berlakunya aturan kewajiban IMEI ponsel harus terdaftar. Sebagai info, pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) telah mengirimkan pesan singkat pada tiap pemilik handphone tentang status IMEI-nya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Menyematkan Posting Teks, Foto, dan Video dari Instagram ke Blogger


Beberapa hari yang lalu baru saja kami memposting konten tentang Cara Menyematkan Timeline Twitter di Postingan Blogger. Hal yang sama akan kami terapkan pada instagram. Yakni, mengutip postingan dari salah satu instagram.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kondisi Bersinar dan Tumbuhnya Umat Islam di Belanda dan Belgia [Disertai Video]

Kejadian langka terjadi di Belanda. Sejumlah Masjid lokal di sana melakukan azan secara bersamaan. Itu merupakan wujud bentuk solidarisme, dukungan, dan penyemangat moral kepada umat Islam yang jadi korban pandemi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Sejarah, Latar Belakang, dan Kelemahan Wikipedia


Wikipedia merupakan situs populer yang sering nangkring di halaman pertama mesin pencarian Google. Bahkan kerap berada di urutan paling atas alias nomor satu. Bisa dikatakan ia merupakan situs sejuta umat.




Baca tulisan menarik lainnya:

Video Anak-anak Bersama Orang Dewasa Asyik Berpelukan Sambil Tiduran




Kali ini kami akan menyajikan video anak kecil bermain dengan orang dewasa. Tiduran bersama di atas lantai sambil tertawa bersama. Di mana, adegan video itu diawali dengan kejar-kejaran. Lalu apa yang terjadi? Silakan tonton sendiri.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Menyematkan Timeline Twitter di Postingan Blogger



Kalian pasti pernah membaca status twitter atau tweet artis atau tokoh lain di media online. Anehnya tweet tersebut begitu nampak enak dipandang di tengah bacaan. Tampilannya sangat mirip seperti di akun twitter.




Baca tulisan menarik lainnya:

Profesor Pengobatan Turki Klaim Temukan Obat Mujarab Covid-19

Seharusnya masyarakat tidak hanya dijejali kabar-kabar buruk mengenai Corona. Terkait berita tentang negara-negara yang makin parah terserang wabah. Meningkatnya jumlah penderita Covid-19 hingga terus bertambahnya korban meninggal. Kabar yang bikin orang pesimis.




Baca tulisan menarik lainnya:

Video Berdua di Kolam Renang Lantai 7 Hotel Malang, Pakai Celana Pendek dan Kaos Tembus Pandang



Video viral di Malang bikin pengen bagi siapa saja yang menontonnya. Video tersebut sempat viral di media sosial. Si pelaku dalam video menyebarkannya ke berbagai platform media sosial. Sekarang ini giliran website Banjir Embun mempostingnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Nyata: Amelia Si Gadis Periang di Balik Luka Kehidupan


Sinar mentari pagi masuk melalui celah jendela kamar itu. Seorang gadis terlihat masih terbaring dan menikmati tidurnya. Hari ini adalah hari libur. Jadi wajar saja jika pelajar bangun siang saat holiday.




Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Butuh Waktu Lama untuk Membuat Vaksin, Setidaknya Perlu 4 Tahapan

Mengapa membuat vaksin memerlukan waktu lama? Itulah barangkali pertanyaan mendasar dari masyarakat. Baik dari kalangan elite maupun kalangan non elite. Apa sih sulitnya membuat vaksin sehingga butuh waktu lama. Bahkan ada yang butuh waktu 1 tahun, 1,5 tahun, hingga bertahun-tahun.




Baca tulisan menarik lainnya:

Dua Akibat Melemahnya Nilai Kurs Rupiah di Tengah Pandemi Virus Corona


Pandemi Covid-19 diperkirakan akan masih berlanjut sampai beberapa bulan kedepan. Hal itu disebabkan arus penyebaran virus SARS-CoV-19 masih tak terbendung. Baik dalam tingkat global maupun negara Indonesia. Belum ada prediksi ilmiah secara pasti kapan pandemi itu berakhir.




Baca tulisan menarik lainnya:

Booking Dua Kamar Sekaligus untuk Empat Orang di Hotel Malang [Disertai Video]


Video ini merupakan kenangan indah tak terlupakan. Baru kali ini menginap di kamar hotel dengan diisi tiga orang sekaligus. Dulu pernah di hotel Jogja satu kamar diisi oleh empat orang. Namun saat itu hanya disediakan dua bad (kasur).




Baca tulisan menarik lainnya:

Bikin Haru, Video Penyambutan Warga Wuhan pada Tenaga Medis, Hingga Berlutut di Tengah Jalan

Virus corona di China telah mereda. Semoga tidak ada lagi wabah gelombang kedua. Cukup sampai di sini dunia terhenyak gara-gara corona. Setelah ini semoga tatanan dunia baru akan jadi lebih unggul dan beradab dari sekarang.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tampilan Menu Penduduk dan Menu Keluarga pada Aplikasi SIPutraDesa

Zaman sekarang seharusnya dunia digital bukanlah barang mewah. Bukan pula barang yang bisa dijadikan gaya-gayaan. Sebab sudah menjadi konsekuensi, maraknya akses internet memang memudahkan manusia dalam segala lini kehidupan. Tak terkecuali dalam hal administrasi desa.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Berfaedah dan Menghibur Atasi Bosan Saat di Rumah Saja

Siapa yang tidak bosan kalau tiap hari selalu di rumah. Bilapun keluar teramat jarang dan hanya sebentar. Itupun dipenuhi rasa was-was serta mendapat ceramah dari anggota keluarga dulu. Kalau ada yang merasa tidak bosan mungkin dia sedang mengingkari hati kecilnya sendiri.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Tuhan, yang Mengazab Pasien Positif Covid-19 Adalah Manusia

Penolakan warga atas pemakaman pasien positif Covid-19 di wilayah mereka tak bisa dibilang sedikit. Tak perlu disebutkan di mana saja. Biarlah kalian tahu sendiri siapa yang menolaknya. Entah kalau keluarganya atau dia sendiri yang mati karena virus Corona juga akan ditolak atau tidak.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pencipta, Arti, Fungsi, Latar Belakang, dan Cara Penggunaan Aplikasi SIPutraDesa

Pemerintahan Desa Muning Baru Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan boleh bangga. Salah satu putra daerahnya mampu menciptakan aplikasi terintegrasi. Guna menjawab tantangan zaman yang menuju arah digitalisasi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Nyata: Cinta Pertamaku Kandas Berujung Luka



Tak pernah ku bayangkan kisah cinta pertamaku akan berakhir seperti ini. Semuanya berawal malam itu. Saat sekolahku mengadakan acara untuk para siswa baru. Kebetulan aku salah satu anggota OSIS.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cerita, Meme, Video, dan Lagu Bikin Tertawa Tentang Corona



Ada-ada saja lelucon yang dibuat netizen. Menghadapi bencana non alam seperti wabah Covid-19 ini dengan lelucon. Itu dilakukan agar suasana tidak selalu tegang. Sesekali tersenyum atau malah tertawa bolehlah di tengah musibah berkepanjangan seperti sekarang.




Baca tulisan menarik lainnya:

Satu Bayi dan Dua Anak Meninggal Akibat Covid-19.

Banyak berita yang menggembar-gemborkan secara langsung atau tidak bahwa anak dan remaja kebal terhadap penyakit Covid-19. Maksudnya meskipun mereka terpapar virus SARS-CoV-2 tak berdampak mematikan. Bahkan menunjukkan gejala sakit pun tidak.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tim Banjir Embun Berkomitmen Work From Home untuk Melawan Wabah

Sebagai bentuk keterlibatan Banjir Embun dalam mencegah penyebaran Covid-19 kami menutup kantor untuk sementara waktu. Langkah tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 02 Maret 2020. Saat kasus "Corona" secara resmi ada di Indonesia. Langsung saja kami mengambil langkah taktis.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti dan Fungsi Tanda @ Pada Alamat Email


Surat elektronik atau electronic mail (disingkat e-mail) adalah media pengiriman surat menggunakan alamat pengirim maupun penerima khusus dalam format elektronik melalui koneksi internet. Email dalam bahasa Indonesia juga disebut surel yang merupakan singkatan dari surat elektronik.




Baca tulisan menarik lainnya: