Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Bertaubatlah! Ini 5 Hal Menakjubkan yang Didapat Penghuni Surga

Hari ini dunia adalah nyata tapi akhirat hanya dianggap cerita. Masa lalu adalah kenyataan tapi masa depan masih bayang-bayang. Konsekuensinya, apapun yang belum jelas itu dianggap mustahil atau cuma mengada-ada.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Hebat Menjadi Versi Terbaik dari Diri Sendiri

Setiap orang punya takaran, ukuran, atau kapasitas sendiri pada bidang tertentu. Bisa jadi, satu orang punya kemampuan besar dan lebih di dunia menulis. Akan tetapi kemungkinan lemah dalam kemampuan berbicara di muka publik.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ibu Meninggal Tetap Disebut Yatim, Bukan Piatu

Masih saja ada yang beranggapan salah bahwa anak yang ditinggal wafat ibunya menyebutnya sebagai piatu. Padahal anak yang ditinggal mati salah satu orang tuanya tetap disebut yatim. Baik itu yang meninggal bapak maupun ibunya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Sebelum Memutuskan Jadi YouTuber, Perhatikan 5 Hal Berikut

Menjadi YouTuber tidaklah mudah. Apalagi tatkala didasari murni untuk cari uang. Bukan demi mengaktualisasikan hobi, mengisi waktu luang, hingga mempromosikan kemampuan diri. Ujungnya bernafsu kejar target lantas tertekan/terbebani.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Liberal atau Sesat, Istilah "Demi Allah" Sudah Ada Sebelum Nabi Muhammad jadi Rasul

Sebelum nabi Muhammad lahir di dunia, masyarakat arab sudah lekat dengan penyebutan "Allah". Bahkan istilah "demi Allah" sudah menjadi kebiasaan tak terpisah dari mereka. Dalam setiap sumpah dan janji perkataan itu sering diucap.




Baca tulisan menarik lainnya:

3 Manfaat Memiliki Blog Domain .com untuk Membangun Citra Diri

Seorang YouTuber sukses beberapa ada yang diawali dari menjadi Blogger sukses. Serta ada pula sejumlah Youtuber pemula yang memilih membuat blog. Difungsikan sebagai pelengkap untuk mem-backup channel-nya agar lebih gahar.





Baca tulisan menarik lainnya:

8 Ciri Kepribadian yang Cocok Jadi Wirausahawan

Wirausaha adalah seorang pengusaha yang mengelola usahanya secara mandiri mulai dari permodalan, produksi, manajemen operasi, hingga pemasaran. Tak melibatkan orang lain kecuali hanya memanfaatkan tenaga dan keterampilan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Buah di Negeri Dongeng, Pisang Warna Biru Memang Nyata Adanya

Pohon pisang yang berbuah warna biru bagaikan serpihan negeri dongeng terjatuh ke bumi. Buah pisang biru memang nyata adanya. Orang barat mengatakan sebagai Blue Java. Sedangkan masyarakat awam menyebut pisang es krim.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengapa Kebanyakan Obat Pil Rasanya Pahit? Ternyata ini 3 Alasannya

Barangkali kalian belum sempat terpikirkan alasan mendasar mengapa kebanyakan pil rasanya pahit. Sebagaimana jamu yang mayoritasnya juga pahit. Ternyata dalam kasus tersebut keduanya masih ada kaitan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Agar Tidak Tertipu, Perhatikan 7 Hal ini Sebelum Beli Tanah Kavling

Sekarang ini penjualan tanah kavling begitu marak. Utamanya di daerah pinggiran kota-kota besar sebagai pusat ekonomi, wisata, dan pendidikan. Harga yang ditawarkan teramat menggiurkan bagi pemilik uang nganggur.





Baca tulisan menarik lainnya:

6 Macam Spesifikasi Standar Laptop untuk Editing Video YouTube

Menjadi YouTuber sebaiknya dilakukan secara serius atau all out. Tak boleh setengah-setengah. Begitu pula dalam urusan memilih laptop untuk mengedit video. Spesifikasinya harus memenuhi standar. Supaya laptop tidak sering error.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ratusan Group Whatsapp Islami Baru Tahun 2021, Khusus Muslim dan Muslimah




Grup whatsapp adalah ruang obrolan khusus yang menghimpun suatu komunitas tertentu untuk diskusi, berbagi informasi, hingga media belajar. Suatu grup whatsapp dikatakan hidup, bila admin maupun anggota aktif mengobrol.




Baca tulisan menarik lainnya:

Entah Mana yang Bikin Gisel Sakit, Digantungkan Atau Kehilangan


Sebagai gadis berhijab, Gisel bertekad tak ingin pacaran. Bahkan untuk taaruf pun tak sembarang orang bisa mendekati. Bukan maksud matere, sok suci, atau pilih-pilih.




Baca tulisan menarik lainnya:

6 Tips Mencari Tanah Kavling Secara Online dan Offline

Mencari tanah kavling itu ibarat mencari jodoh. Tak mudah dan perlu pertimbangan matang. Tindakan terburu-buru atau kebelet ingin cepat menikmati rasanya punya tanah merupakan kesalahan fatal. Oleh sebab itu, perlebarlah pandangan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ciri-ciri Perilaku Terindikasi Book Shaming, Jangan Pernah Minder Membaca dan Menulis

Istilah Book Shaming berasal dari bahasa inggris. Yakni, book yang artinya buku dan shaming yang artinya mempermalukan. Jadi tidak hanya ada istilah body shaming. Book shaming juga tak kalah bikin minder bagi penulis maupun pembacanya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Grup WA Terbaru 2021


Pada kesempatan kali ini kami ingin membantu kalian dalam membangun jaringan lewat media sosial WhatsApp. Untuk itu kami memberikan link (tautan) grup WhatsApp dari berbagai Komunitas. Harapannya postingan yang kami buat ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Hal itu kami lakukan karena masih banyak pemilik aplikasi WhatsApp yang belum tahu tentang adanya Grup "Nasional". Di mana, pesertanya dari berbagai wilayah Indonesia.




Baca tulisan menarik lainnya:

Lima Perbedaan Mendasar Tabungan dan Investasi


Orang awam barangkali tidak tahu perbedaan antara tabungan dan investasi. Keduanya dianggap sama. Yakni, sebagai tabungan atau simpanan. Mungkin itu ada benarnya. Sebab tidak ada niat menggebu untuk dapat keuntungan.




Baca tulisan menarik lainnya:

6 Tokoh Film yang Sering Dijadikan Bahan Ejekan untuk Anak Gendut Generasi 90-an

Anak bisa menjadi gendut disebabkan banyak faktor. Sebut saja seperti keturunan (genetik), banyak makan, pola asuh salah, pengaruh tokoh film, dan lain sebagainya. Satu langkah gegabah tatkala memberi cap buruk pada anak gendut.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Kelebihan dan Kekurangan Membeli Kavling, Lahan, atau Tanah untuk Investasi

Sudah banyak yang bilang bahwa investasi yang paling aman ialah punya tanah SHM. Tak hanya itu, potensi kerugian yang terjadi juga sangat kecil. Pengetahuan seperti itu sudah banyak beredar. Semua orang tahu sebidang tanah itu amat bernilai.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Balas Dendam Secara Elegan, Terlihat Bijak Tapi Menyakitkan


Balas dendam merupakan perbuatan tercela. Mesti dihindari. Apapun alasannya, membalas perbuatan jahat orang lain dilarang keras. Itu bukan berarti saat dizalimi lagi di kemudian hari harus menerima dan diam begitu saja.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Ciri Orang Sok Sibuk, Kenyataannya Tak Punya Banyak Kerjaan

Perilaku manusia itu sangat beragam. Ada yang tingkahnya sesuai umumnya manusia. Akan tetapi ada pula yang unik. Sungguh tak menyenangkan bagi mereka ketika ulah aneh itu diketahui banyak orang. Lalu dijadikan bahan gunjingan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Awas Terlalu Sering di Rumah Berbahaya untuk Kesehatan, Berikut 5 Cara Antisipasinya

Masa sekarang ini merupakan masa tersuram dalam sejarah modern manusia. Awal abad 21 (tahun 2001-2100) menjadi tanjakan perubahan manusia. Tidak tanggung-tanggung, pesatnya perkembangan teknologi teramat nyata.





Baca tulisan menarik lainnya:

Hindari 4 Pola Asuh Buruk pada Anak, Lindungi Masa Depan Buah Hati

Mengasuh anak bukanlah perkara mudah. Tak cukup hanya menumbuhkan dan menjaga kesehatan badan mereka tapi perlu pula memperhatikan mental atau jiwa anak. Menghindari pola asuh buruk sangat baik untuk masa depan buah hati.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Dampak Buruk Media Sosial Bagi Kehidupan Sekarang dan Masa Datang

Media sosial adalah alat komunikasi, interaksi, berbagi, menulis, dan berpartisipasinya antar individu maupun dalam grup/forum yang dilakukan dalam jaringan internet. Media sosial sangat beragam jumlahnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tol di Indonesia Punya Jalan Bernada Lagunya "Selamat Ulang Tahun", Berikut 5 Video Berbedanya


Selama enam tahunan terakhir negara Indonesia tengah gencar-gencarnya membangun tol. Baik itu di jawa maupun luar jawa. Ada banyak cerita unik dan menarik terkait keunggulan tol di titik tertentu. Salah satunya jalan tol bernada.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti Terstruktur, Sistematis, dan Masif Disertai Contohnya


Istilah terstruktur, sistematis, dan masif merupakan perbendaharaan kata yang sangat sulit dipahami artinya. Meskipun banyak yang sudah tahu maksud penggunaannya, ternyata saat disuruh membedah satu persatu jadi kesulitan.




Baca tulisan menarik lainnya:

7 Cara Mengatasi Rasa Malas Menulis pada Anak


Dunia anak memanglah dunia penuh imajenasi. Usia anak 1 hingga 8 tahun porsi bermain untuk hiburan, mengasah otak, dan mengenali hal baru memang lebih banyak. Mereka lebih condong tertarik menyanyi, bergerak, mendengar, dan bicara.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Jatidiri Netizen Memalukan yang Suka Berkomentar Pedas dan Kasar di Media Sosial

Banjirembun.com - Tak sedikit netizen ditemui memberi komentar kasar dan pedas pada media sosial. Baik itu whatsapp, insagram, facebook, maupun yang lain. Ada yang mengeluarkan perkataan tanpa sensor maupun basa-basi sehingga langsung mengena.





Baca tulisan menarik lainnya: