Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

5 Alasan Penting Mengapa Setelah Makan Tak Boleh Rebahan

Rebahan, telentang, tiduran, atau berbaring setelah makan merupakan kebiasaan buruk. Tak hanya menimbulkan rasa tak sedap dipandang oleh orang lain karena terkesan orang malas, tapi juga merugikan kesehatan. Sungguh patut diwaspadai.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Hal yang Paling Ditakutkan Dosen dari Mahasiswa

Menjadi Dosen tidak hanya butuh kepintaran, luas wawasan, pengetahuan mendalam, maupun kedisiplinan. Semua yang disebutkan itu bakal mentah tatkala ia tak pandai retorika. Yakni, teknik merayu individu maupun massa.





Baca tulisan menarik lainnya:

Contoh Visi dan Misi Pribadi

Setiap individu pasti punya visi dan misi hidup. Entah itu yang disadari atau tidak. Serta mampu dituliskan dan dijelaskan secara gamblang atau tidak. Tentu ada yang dapat dicapai dengan mudah. Ada pula lebih sulit untuk diraih.





Baca tulisan menarik lainnya:

Pentingnya Personal Branding untuk Kesuksesan Pribadi dan Karir Pegawai

Secara gampang personal branding artinya memasarkan diri. Secara lengkap pengertian pemasaran diri adalah usaha terencana, sadar, dan sengaja dalam menciptakan citra pribadi yang unggul agar mempengaruhi persepsi orang lain.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Pesantren Khusus Calon Imam Sholat dan Muazin Wajib Diperbanyak

Pesantren, Madrasah, atau lembaga pendidikan Islam dalam bentuk lain seharusnya ada yang difokuskan mendalami jadi imam sholat dan muazin. Paling tidak ada pendalaman khusus jadi imam dan muazin bagi santri berbakat.





Baca tulisan menarik lainnya:

Jangan Pelit Berkorban Uang untuk 5 Hal Berikut, Supaya Tetap Sehat dan Berumur Panjang

Berhemat tidak ada salahnya. Asal dilakukan dalam porsi wajar dan pada hal-hal tepat. Justru tindakan pelit mengeluarkan uang untuk sesuatu yang penting bakal bikin merugi. Yakni, usia dan kualitas hidup jadi taruhan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Badan Kesehatan Dunia (WHO) Tetapkan Madinah sebagai Kota Tersehat di Dunia

Penetapan Madinah sebagai kota tersehat dunia tidak dilakukan dengan asal beri begitu saja. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebuah kota sehingga berjuluk kota sehat.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Makanan yang Harus Dinikmati Saat Panas Agar Enak, Ternyata ini Penjelasannya

Tidak semua makanan dapat dinikmati lezatnya ketika disajikan dingin. Hampir mayoritas masakan apapun itu sejatinya lebih menggairahkan dalam keadaan panas. Setidak-tidaknya hangat sudah cukup untuk memanjakan lidah dan perut.





Baca tulisan menarik lainnya:

3 Hal yang Paling Dirindukan Setelah Terlalu Lama di Rumah

Terlalu lama main game, medsos, dan nonton film online di rumah membuat terasa bosan. Mungkin satu atau dua bulan masih kuat bertahan di rumah tanpa ke luar lama-lama. Tiba akhirnya rasa jenuh datang.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Blogger Pemula

Kalau tidak serius menjadi penulis blog lebih baik jangan coba-coba. Kreator konten blog bukan pekerjaan main-main. Harus dilakukan serius dan punya komitmen tinggi.





Baca tulisan menarik lainnya:

Jangan Terpancing Emosi, Pahami Dulu 5 Tanda Orang Sedang Iri


Ketika ada orang yang iri pada kalian itu menandakan kalian punya keunggulan. Minimal lebih baik dari orang yang iri tersebut. Oleh sebab itu, sebenarnya kalian tak perlu benci pada orang-orang iri. Seharusnya mesti kasihan pada mereka.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengukur Kekuasaan dan Kekayaan Nabi Sulaiman, Kekasih Allah Terkaya Sepanjang Masa

Sebagai raja dan utusan Allah, Nabi Sulaiman memiliki gemerlap dunia yang luar biasa. Beliau pernah memohon pada Allah supaya dianugerahkan kerajaan yang tak pernah dimiliki oleh orang sebelum maupun sesudah beliau.





Baca tulisan menarik lainnya:

6 Manfaat Besar Ngulet atau Molet

Ngulet atau molet/mulet (dalam bahasa jawa) ternyata bukanlah gerakan tanpa arti. Gerakan tersebut selain menjadi tanda tubuh sedang bugar, ternyata melakukannya punya manfaat besar. Salah satunya dapat merileksasi tubuh.





Baca tulisan menarik lainnya:

4 Ciri Sperma Sehat, Salah Satunya Berasa Manis

Bagi laki-laki yang pernah bermimpi basah ataupun yang sudah menikah, tentu kalian pernah memikirkan sesuatu tentang sperma. Salah satunya kenapa kadang sperma itu berwarna bening saat baru keluar, tidak kental, dan jumlah semburan sedikit.





Baca tulisan menarik lainnya:

4 Cara Mengkapitalisasi Gelar Sarjana dan Profesi


Banjirembun.com - Lulusan sarjana di zaman sekarang ini sungguh teramat banyak. Kendati demikian, ternyata antara warga usia 18 tahun ke atas yang kuliah dengan yang tak pernah perbandingannya masih teramat jauh. Sayangnya, lulusan yang tergolong "tak" banyak itu sebagian besar kesulitan terserap kerja di bidang formal.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti "Ulam" dalam Peribahasa Pucuk Dicinta Ulam Tiba


Bangsa Indonesia sangat kaya dengan ungkapan penuh makna. Di mana, perumpamaan tersebut memiliki banyak fungsi. Sebut saja seperti sebagai sumber nilai (norma), sindiran, pengingat, nasihat, penghalus perkataan, meringkas informasi atau penjelasan, dan lain-lain.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cerita Nyata: Keajaiban Air Zamzam Bisa Menyembuhkan Penyakit Ganas

Air Zamzam merupakan salah satu makhluk Allah. Sebagaimana makhluk-makhluk lain, Allah kadangkala memberi kelebihan kepada mereka berupa kemampuan penyembuhan. Entah itu yang dapat diterima akal atau sesuai ilmu medis maupun sesuatu yang bersifat ajaib.





Baca tulisan menarik lainnya:

6 Hal yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Touring (Perjalanan Jauh)

Touring adalah serangkaian kegiatan berkendara jarak jauh secara sendirian maupun bersama untuk mengunjungi suatu tempat. Tolok ukur touring sudah jelas. Suatu perjalanan yang ditempuh jauh dalam urusan kerja bukan dikatakan touring.





Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Nyata Tak Masuk Akal, Muslimah di Amerika Mendapat Kawalan Para Makhluk Gaib Berbaju Putih

Sebagaimana diketahui kebanyakan orang bahwa di Amerika Serikat selain menyajikan kemegahan, keamanan, dan kenyamanan ternyata juga tak sedikit menyuguhkan teror, kekejaman, kejahatan, atau bentuk kriminal lainnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Saat Alien Cerdas Menampakan Diri pada Seluruh Manusia, 3 Hal ini Bakal Menerpa Warga Bumi

Hingga kini memang belum ada bukti sahih atau terpercaya tentang keberadaan alien. Kendati demikian, juga belum ada yang sanggup membuktikan secara kuat bahwa alien itu memang tidak ada atau mustahil muncul. Benar atau tidaknya keberadaan alien sampai sekarang masih misteri.





Baca tulisan menarik lainnya:

Pentingnya "Membersihkan" Telinga, Walau Tak Kotor Maupun Gatal Tetap Harus Dilakukan

Suatu perkiraan salah tatkala kuping dikatakan hanya wajib dibersihkan saat kotor maupun terasa gatal. Walau tidak dalam keadaan seperti itu, lubang kuping tetap butuh "dibersihkan". Selain untuk relaksasi ternyata masih ada manfaat lainnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Teknik Tambal Tip Top untuk Kendaraan Tanpa Ban Dalam, Lebih Unggul dari Cubles

Selama ini masyarakat umumnya hanya tahu tambal metode cubles (tusuk) daripada model tip top. Kata cubles tersebut sejatinya mengacu dari jenis ban yang dipakai yaitu Tubeless. Selengkapnya baca tulisan kami "Kata Cubles dalam Bahasa Jawa Berasal dari Istilah Ban Tubeless?".





Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Mitos, Ini 3 Alasan Orang Tua Melarang Anak Mengorek Pusar dengan Sembarangan

Kalian mungkin pernah dilarang orang tua saat sedang mengorek kotoran di pusar. Larangan mengorek pusat perut tersebut bukan tanpa alasan. Mitos yang beredar membersihkannya justru dapat terserang sakit.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ternyata Pembajak Akun WhatsApp dengan Modus SMS Kode OTP Bahasa Thailand Sangat Gigih


Tetap waspada, pencuri atau pembajak akun whatsapp masih bergentayangan. Lebih baik jangan ladeni atau ajak komunikasi mereka lewat chat. Diamkan saja, jangan tanggapi apapun permintaan dari mereka.




Baca tulisan menarik lainnya:

WASPADA! Penipuan Kode OTP Whatsapp Bahasa Thailand Masih Ada, Ini Bukti-buktinya

Modus penipuan dengan tujuan mengambil alih akun whatsapp masih marak terjadi hingga kini. Salah satu tim Banjir Embun merasakan sendiri upaya jahat tersebut. Beruntungnya ia sudah tahu cukup lama tentang tipu daya seperti itu.





Baca tulisan menarik lainnya:

3 Ciri Sesuatu yang Sedang Digeluti Merupakan Bakat, Pertahankan ia Agar Tak Menyesal!


Ada yang mengatakan bahwa setiap orang hanya punya satu bakat dalam hidupnya. Pernyataan itu tak sepenuhnya harus dipegang. Sebab masalah bakat bukanlah urusan angka matematika yang sudah pasti dan bisa dirumuskan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti "Nila" dalam Peribahasa Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Ungkapan "Nila setitik rusak susu sebelanga" sudah sangat terkenal. Fungsi perumpamaan tersebut tidak hanya untuk mengejek atau mengolok, tapi juga sebagai pengingat atau nasihat. Supaya banyak orang lebih hati-hati.





Baca tulisan menarik lainnya:

Sebelum Memutuskan jadi YouTuber, Persiapkan 6 Hal Penting Berikut Supaya Tak Menyesal

YouTuber adalah seorang kreator konten berupa video yang diposting di YouTube. Seringkali orang baru "sah" dianggap YouTuber ketika mampu menghasilkan uang dari situs web berbagi video YouTube. Jadi, pemilik channel yang berisi banyak video di dalamnya belum tentu disebut YouTuber.





Baca tulisan menarik lainnya:

Bagaimana Cara Mendapat Uang di Blog? Ini Pengalaman Para Blogger Dapat Uang dari Adsense


Ingin mendapatkan uang dari blog sungguh tidak mudah. Bila ada Blogger yang mengatakan gampang mendapat minimal 1,3 juta perbulan maka ia sudah pantas disebut ahli. Terlebih tatkala ngeblog itu bukan jadi pekerjaan utamanya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pentingnya Fokus pada Tujuan dan Impian


Fokus pada tujuan dan impian bukan berarti harus jadi orang egois. Memang benar berambisi pada suatu hal itu tak boleh. Akan tetapi punya mimpi bukanlah hal salah. Setiap orang berhak untuk mempunyai dan memperjuangkannya.




Baca tulisan menarik lainnya:

3 Cara Mudah Merawat Jaket Kulit Agar Tahan Lama

Jaket kulit memang jadi primadona bagi sebagian kalangan. Walau harga tergolong tinggi, tak sedikit yang jadi konsumen setia. Bahkan dalam satu waktu dapat memiliki lebih dari satu.





Baca tulisan menarik lainnya: