Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Manfaat Penting Tidur Menggunakan Kaos Kaki Bagi Kesehatan

Banjirembun.com - Pengidap insomnia alias susah tidur berdurasi cukup dan tuntas tanpa kendala dalam tingkat sedang hingga berat, sebaiknya membaca tulisan ini. Bisa jadi sulitnya tertidur di malam hari tersebut salah satu pencetus utamanya yaitu tidur tanpa menggunakan kaos kaki.





Baca tulisan menarik lainnya:

17 Tahun Menahan untuk Menghindar Akhirnya Menyerah, Kuputuskan Saja Bertemu Mantan

Banjirembun.com - Masa bodoh dia menganggap aku sampah atau apalah itu yang sepedan alias menyetarainya. Apalagi cuma menganggap tak kenal padaku. Tentu, itu mah aku anggap angin berlalu. Jangankan didiamkan, dicaci maki penuh amarah ditambah penghinaan pun aku telah siap. Intinya, aku harus bertemu. Titik.





Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Pribadi Servis Handphone di Pinggir Jalan Sumbersari Kota Malang

Banjirembun.com - Sebenarnya ponsel atau handphone yang saya beli pada 11-09-2020 yang lalu, performanya patut dikatakan bagus. Meski umurnya sudah lewat 2 tahun, masih amat layak untuk dipertahankan. Serta walau juga ditambah ada kerusakan cukup "mengganggu", nyatanya tetap sangat sayang dilepaskan begitu saja.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ditinggal Nikah Manusia Pilihan Hati Memang Sungguh Sakit, Tapi Mau Apa Lagi?

Banjirembun.com - Ditinggal nikah oleh manusia terindah yang didambakan kelak jadi teman menua bersama, memang sungguh menyakitkan. Mirisnya lagi, dia menikah di usia muda. Di mana, dikira masih punya kesempatan waktu panjang ternyata ditinggal nikah duluan.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Ciri Individu Sedang Terkena Sindrom "Rumput Tetangga Lebih Hijau"

Banjirembun.com - Sindrom adalah gabungan dari sejumlah tanda atau gejala yang muncul bersamaan disertai dengan membentuk pola tertentu secara tak normal sehingga dapat diartikan sebagai keanehan atau keganjilan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Mengapa Rumput Tetangga Selalu Terlihat Lebih Hijau

Banjirembun.com - Peribahasa "Rumput tetangga tampak lebih hijau" merupakan salah satu ungkapan yang terkenal dan digunakan banyak pihak. Di mana, sering didengar pada obrolan bersama teman tongkrongan atau chat online orang-orang dewasa. Sangat jarang diutarakan oleh seumuran anak sekolah.





Baca tulisan menarik lainnya:

3 Alasan Seharusnya Bahagia Ketika Doa-doa Terlambat Dikabulkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Banjirembun.com - Berdoalah, niscaya Allah Subhanahu wa ta'ala mengabulkannya. Pernyataan tersebut 100% benar dan tanpa ada cela di dalamnya. Sungguh, bagi siapa pun yang meragukan kalimat tersebut merupakan orang yang tak tahu diri.





Baca tulisan menarik lainnya:

Arti dan Asal-usul Peribahasa "Rumput Tetangga Lebih Hijau"

Banjirembun.com - Peribahasa "Rumput tetangga lebih hijau" kerap didengar saat ada obrolan yang membicarakan terkait milik orang lain. Berfungsi sebagai gambaran bahwa kepunyaan orang lain dianggap lebih sempurna, menyilaukan, segar, hingga menggiurkan. Intinya, walau "sekadar" rumput tetap saja sesuatu yang terlihat menarik.





Baca tulisan menarik lainnya:

Cowok Sok Ganteng, Enggak Banget Dijadikan Suami dan Ayah Bagi Anak-anaknya

Banjirembun.com - Ganteng beneran, jika sikapnya menunjukkan sok ganteng maka statusnya wajib dieliminasi. Enggak banget deh dijadikan suami. Mending dihindari daripada menyesal. Biasanya cowok seperti itu hanya modal tampang.





Baca tulisan menarik lainnya:

Sejumlah Tanaman yang Cocok Ditanam di Dalam Rumah Kecil dan Minimalis

Banjirembun.com - Rumah kecil minimalis ukuran sekitaran 30 m² dan luas tanahnya minimal 60 m² memang punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun, tatkala mampu disiasati, semua masalah yang kerap terjadi pada rumah minimalis bisa diatasi.





Baca tulisan menarik lainnya:

Untung Rugi Tidur Siang Bagi Kesehatan

Banjirembun.com - Membicarakan kesehatan sebenarnya bukan cuma tentang kondisi tubuh atau badan. Melainkan pula terkait jiwa atau psikis. Tentu, tidak mesti juga wajib dikaitkan dengan penyakit tertentu. Apalagi yang kategori kronis dan parah. Cukup mengenai gejala-gejala sakit skala kecil sudah pantas disebut "diskusi" kesehatan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Wanita Bersuami yang Baik-baik Bakal Galak dan Jaga Jarak Terhadap "Gangguan" dari Pria di Masa Lalunya

Banjirembun.com - Cinta kadang bikin kehilangan akal waras. Sudah berpasangan secara sah dan halal, ditambah punya banyak momongan anak, tapi hatinya belum bisa terlepas untuk bangkit dari masa lalu. Segala bentuk "gangguan" kecil saja dari sang mantan sudah bikin galau tak karuan.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Batasi Hubungan Kontak dengan Lawan Jenis yang Pernah Dicintai

Banjirembun.com - Setiap manusia pasti pernah memiliki rasa cinta pada lawan jenis. Perbedaannya yaitu pada kadar, durasi, dan kesan yang ditimbulkan. Serta, ada pula insan yang lebih pilih diam dan memendam cerita hidupnya tentang percintaan. Padahal, ternyata di hatinya ada riak bergemuruh parah.





Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Taufik dan Hidayah

Banjirembun.com - Taufik adalah kemampuan dan keridhoan umat Islam untuk melakukan amal sholeh melalui cara-cara yang dikehendaki oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Di mana, taufik terjadi biasanya tanpa sebab. Begitu saja tiba-tiba hati ingin beramal saleh. Tentunya, taufiq hanya diberikan pada orang yang beriman atau sudah meyakini kebenaran agama Islam.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ancaman Nyata Mikroba "Super" yang Resistan Antibiotik dan Obat-obatan

Banjirembun.com - Resistansi adalah daya tahan yang sangat kuat terhadap sesuatu yang mengancam keberlangsungan hidup. Di mana, mikroorganisme yang resisten pada antibiotik dan obat-obatan berarti telah kebal dan mampu beradaptasi supaya terus bertahan eksis.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Harus Sadar Tentang Adanya Perbedaan Antara Harapan dan Kenyataan

Banjirembun.com - Pernah tahu manusia yang sudah usia sangat matang tapi belum memutuskan nikah? Apa juga menemukan seseorang yang sudah menikah tapi hidup tak bahagia lantaran merasa dipaksa keadaan? Boleh jadi, kedua permasalahan tersebut salah satu faktor utamanya adalah terlalu tingginya harapan yang diperparah mengabaikan kenyataan.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Laki-laki Ngefans Berat Sama Teman Cewek Sekolahnya

Banjirembun.com - Ngefans atau menggemari merupakan tindakan normal. Asal dilakukan dengan batasan dan durasi yang wajar. Di mana, tidak menganggap seseorang yang digemari itu sebagai sosok sempurna tanpa cela.





Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Wibu dan Otaku

Banjirembun.com - Wibu adalah seseorang yang sangat menyukai hingga fanatik kepada banyak hal tentang kebudayaan jepang. Rasa cinta terhadap sesuatu yang berkaitan dengan jepang itu sangat berlebihan. Bisa dibilang, tingkatannya sudah pada tahap terobsesi akut. Seolah-olah kehidupannya berada di jepang. Boleh dikata, teramat nyeleneh dan aneh.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Turun Hujan Bisa Menimbulkan Penyakit Musiman

Banjirembun.com - Pancaroba alias pergantian dua musim merupakan masa-masa paling rentan manusia terserang penyakit. Terutama peralihan dari kemarau menuju musim hujan. Tak sedikit individu yang terserang flu atau jenis penyakit ringan lain maupun berbagai aneka alergi. Contohnya gatal-gatal, diare, dan beringus.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Rasional Kenapa Inspirasi Kerap Muncul Tiba-tiba di Kamar Mandi

Banjirembun.com - Inspirasi adalah petunjuk yang datang begitu tiba-tiba yang mampu mendorong individu untuk berkreativitas, mengambil pilihan, dan membuat keputusan tanpa perlu menguras pikiran.  Terkadang, supaya mendapatkan pencerahan dan ide solusi atas masalah di kala sedang jeda (istirahat) bekerja, berkreasi, atau berkarya cukup dengan merenung terdiam. Lantas, inspirasi datang dengan sendirinya.





Baca tulisan menarik lainnya:

6 Tips Melupakan Kenangan Buruk Maupun Indah di Masa Lalu

Banjirembun.com - Ingat maupun lupa tentang hal-hal di masa lalu, keduanya merupakan karunia dari Maha Pencipta. Mengingat sesuatu ataupun melupakan, semua patut disyukuri. Kendati itu merupakan kenangan buruk maupun indah, pasti ada hikmah kenapa hilang atau sebaliknya masih menetap di pikiran. Tak perlu terlalu memaksa diri agar segera lupa atau kembali ingat.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Mendidik Hati dan Pikiran Agar Ikhlas Menjalani Hidup Hemat

Banjirembun.com - Hidup hemat adalah pola pembelanjaan uang yang dilandaskan pada prinsip kehati-hatian disertai penuh kecermatan dan perhitungan matang yang disesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan diri dalam mengelola sesuatu yang dibeli, pendapatan yang diperoleh, maupun perencanaan finansial jangka menengah hingga panjang.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Cowok Menolak Umbar Nafsu Birahi pada Cewek yang Dicintai, Ternyata Jadi Ciri Cinta Sejati

Banjirembun.com - Cinta sejati terkadang memang aneh. Tak seperti perasaan cinta atau ketertarikan lawan jenis pada umumnya, yang kerap disertai umbar nafsu birahi sebelum terjalin pernikahan. Justru, yang mungkin terjadi salah satu cirinya malah membuat si lelaki gugup saat berdekatan dengannya. Mati kutu tak tahu harus bertindak bagaimana.





Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Pribadi Langganan YouTube Premium, Bukan Cuma Nonton YouTube dan Dengerin YouTube Music Tanpa Iklan

Banjirembun.com - YouTube Premium adalah layanan langganan berbayar bagi pengguna internet yang ingin mendapatkan fasilitas ekstra dan ekslusif saat memakai aplikasi YouTube, YouTube Music, dan YouTube Kids. Di mana, semua aplikasi tersebut berada di bawah naungan Google.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Istri Kasih Kode Mengajak Begituan pada Suami Saat Lagi Pengen

Banjirembun.com - Hubungan "begituan" dalam ikatan rumah tangga bagi sepasang suami istri merupakan kebutuhan pokok. Tanpa adanya hal tersebut, bakal sulit suatu hubungan nikah tetap bertahan. Apalagi, tatkala mereka belum punya anak selama bertahun-tahun. Paling enggak, sering melakukan madu kasih mampu jadi kompensasi dari segala pemicu terjadi perpisahan.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Tips Menjadi Cewek Agresif pada Cowok Tapi Tak Terlihat Murahan

Banjirembun.com - Sungguh menggembirakan bagi suami tatkala punya istri yang agresif. Di mana, ia punya inisiatif dalam menciptakan suasana romantis dan penuh cinta. Asal, wanita yang jadi pasangan pernikahan itu bukan termasuk kategori hiper saja. Tingkat agresifnya masih layak dikatakan normal.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Pria Memotong Rambut Gondrongnya Menjadi Sangat Pendek

Banjirembun.com - Bagi pria yang punya jiwa keisengan dan rasa penasaran tinggi, tak ada salahnya sesekali punya rambut gondrong. Minimal menjulur sampai ke bahu. Paling enggak, dalam sekali seumur hidup punya rambut panjang patut dicoba. Hitung-hitung biar tahu susahnya jadi cewek yang umumnya berambut terurai memanjang.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Laki-laki Memanjangkan Rambut

Banjirembun.com - Pada setiap keputusan, pengambilan pilihan, tingkah perbuatan, dan penggunaan sesuatu oleh manusia dapat dipastikan secara mutlak bahwa di baliknya terdapat makna tersembunyi. Maksudnya, semua perilaku manusia dapat dicari tahu nilai (filosofi, moral, corak ilmu, hingga jati diri) yang terkandung di dalamnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Perbedaan Produktif dan Sibuk

Banjirembun.com - Produktif adalah kegiatan yang bersifat mampu menghasilkan, mendatangkan, atau memberikan manfaat serta keuntungan yang kadarnya sesuai keinginan dari diri sendiri, orang lain, komunitas, maupun hingga masyarakat luas dengan hanya menggunakan sedikit waktu dan minim usaha.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Seorang Teman Menggantungkan Hubungan Asmara Tanpa Ungkapan Cinta

Banjirembun.com - Biasanya kalangan yang gemar menggantungkan hubungan cinta antar lawan jenis ialah pihak pria. Teramat jarang sekali wanita jadi pemicu adanya status hubungan tanpa kepastian. Di mana, tak terdapat kejelasan mau dipertahankan "dingin" terus-menerus, apa mau dilanjutkan ke jenjang yang makin erat dan serius.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Hal yang Menyebabkan Idealisme dan Ideologi Mahasiswa Runtuh Berantakan Setelah Lulus Kuliah

Banjirembun.com - Cara berpikir dan arah pergerakan mahasiswa di Indonesia cenderung frontal. Tanpa disertai rem pengendali yang pakem. Akibatnya, terjadi kebebasan bersuara melalui tulisan dan demonstrasi yang bablas tanpa pembatas. Kecuali, seluruhnya itu hanya akan sanggup dihentikan oleh kejenuhan, keegoisan, dan fanatisme shadow yang "tersembunyi" rapat di kegelapan dalam hati.





Baca tulisan menarik lainnya:

3 Media Penyimpanan Uang untuk Dialokasikan ke Kantong Dana Darurat

Banjirembun.com - Dana darurat adalah simpanan uang tunai maupun non tunai yang sangat mudah dan cepat diambil guna dialokasikan untuk menutupi anggaran pengeluaran yang mendesak, mendadak, dan jumlah yang dibutuhkan tak mampu dicukupi oleh tabungan "cair" maupun pemasukan rutin yang diterima.





Baca tulisan menarik lainnya: