Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Ulasan Film 21 Bridges: Alur Ceritanya Klise Tapi Seru

Klise, itu kata yang tepat untuk film ini. Betapa tidak, saya kira film ini akan menyuguhkan hal yang baru. Nyatanya film ini menyuguhkan tema cerita yang sama dengan film aksi sebelumnya. Yakni, tentang penyalur atau bandar narkoba, polisi korup, dan politik.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengertian dan Bentuk-bentuk Karya Tulis Ilmiah Non Penelitian



Oleh:





Baca tulisan menarik lainnya:

Film The Good Liar: Si Penipu Lintas Generasi Kena Karma Sangat Mengerikan



Apa yang engkau tanam itulah yang akan kau peroleh. Peribahasa itu juga berlaku dalam film ini. Tindak penipuan di zaman dulu hingga sekarang akhirnya berbuah mengenaskan. Kondisi pelaku di antara mati dan hidup. Dikatakan hidup tapi seperti orang mati. Dikatakan mati tapi masih hidup.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengertian, Contoh, dan Peran Penting Gambar, Tabel, Grafik, Serta Bagan pada Karya Tulis Ilmiah




Selama ini masih jarang dijumpai dalam karya tulis ilmiah, khususnya makalah, yang menyajikan gambar, tabel, grafik, dan bagan. Ada beberapa alasan yang mendasarinya. Salah satunya dianggap keberadaannya tidak penting. Selain itu, untuk membuat sekaligus menjelaskan maksudnya dibutuhkan waktu. Tentu itu butuh pikiran ekstra untuk membuatnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Pasang Iklan Penelusuran Khusus atau CSE Google




Iklan untuk penelusuran pada Google Adsense di blog merupakan salah satu trik mendapatkan tambahan penghasilan yang tak bisa diremehkan. Terlebih bila si pemilik mampu memakai trik tertentu yang tetap memperhatikan syarat, ketentuan, dan aturan Google Adsense.




Baca tulisan menarik lainnya:

Contoh Makalah Sebagai Karya Tulis Ilmiah Non Penelitian




Selama ini masih ada di kalangan masyarakat akademis, khususnya bagi pemula seperti mahasiswa, mengira bahwa satu-satunya karya ilmiah itu harus didasarkan penelitian. Bagi mereka yang namanya tolok ukur ilmiah atau tidaknya suatu tulisan adalah didasarkan pada hasil penelitian atau tidak. Nyatanya, ada perbedaan mendasar antara karya tulis ilmiah hasil penelitian dengan non penelitian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Mencari Referensi di Internet


Seringkali didapati mahasiswa sangat malas mencari referensi di internet. Hal tersebut bisa terjadi karena belum apa-apa sudah pesimis duluan. Paling-paling yang ditemukan di internet referensi yang tak berkualitas. Ujung-ujungnya ketemu situs yang "bodong" alias abal-abal dan gratisan yang dimiliki oleh sesama mahasiswa.




Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Mendasar Aligator dengan Buaya

Buaya merupakan binatang yang masuk golongan reptil. Buaya bukanlah amfibi. Untuk melihat perbedaan antara antara reptil dan amfibi silakan baca tulisan *Banjir Embun* berjudul Buaya Amfibi atau Reptil? Ketahui Perbedaannya. Setelah tahu perbedaannya maka kalian juga akan menyadari aligator termasuk amfibi atau reptil.




Baca tulisan menarik lainnya:

Langkah-langkah Membuat Karya Tulis Ilmiah Non Penelitian


Oleh:


Setelah membahas tentang Perbedaan Lengkap Karya Tulis Ilmiah Hasil Penelitian dengan Non Penelitian kali ini website *Banjir Embun* akan membahas tentang bagaimana tahapan penulisan karya ilmiah non penelitian. Hal tersebut perlu diketahui sebab sejatinya terdapat perbedaan mendasar di dalam tahapan penulisan keduanya. Ini penting dijabarkan, agar masyarakat akademis tidak lagi mengkotak-kotakkan antara karya ilmiah hasil penelitian dan non penelitian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Review Film Frozen II: Petualangan, Fantasi, dan Sihir Menyatu dalam Ide Cerita


Tidak seperti film lainnya pada bulan November ini. Frozen II merupakan satu-satunya film yang tayang di akhir tahun secara  serentak pada seluruh studio bioskop kota Malang. Diputar sore hari pukul 16:45 WIB hingga 18:15 WIB. Dengan jumlah tayangan sehari paling banyak. Setidaknya dalam satu bioskop ditayangkan lebih dari 4 kali.




Baca tulisan menarik lainnya:

Peran Penting Editing Karya Tulis



Oleh:





Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Lengkap Karya Tulis Ilmiah Hasil Penelitian dengan Non Penelitian



Oleh:



Baru sadar ya ternyata karya tulis ilmiah tidak hanya dari hasil penelitian? Bagi kalian yang jadi mahasiswa pasti pernah disuruh buat makalah. Nah, makalah adalah salah satu jenis karya tulis ilmiah. Di mana kebanyakan makalah dan sangat mungkin buatan kalian juga merupakan karya ilmiah non penelitian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bagaimana Mekanisme Penghitungan Rating TV? Inilah Gambar Alatnya


Rating TV merupakan salah satu hal terpenting dalam dunia hiburan televisi. Bisa dikatakan ia nyawa bagi dunia industri TV. Tanpa adanya nilai rating yang sah dan terpercaya, pemilik atau pengelola stasiun TV akan kesulitan untuk mendapat iklan dengan nilai kontrak jumbo.




Baca tulisan menarik lainnya:

Itu Tolong Anunya Dikondisikan, Biar Tidak Bikin Anu [Disertai Video]




Anu adalah satu ungkapan berjuta makna. Untuk lebih jelas mengenai arti, asal-usul, dan alasan penggunaannya silakan buka di sini. Begitu pula istilah "anu" yang tercantum pada judul tulisan ini. Kalian pasti sedikit penasaran kan apa sih arti anu yang dimaksud penulis? Untuk mengetahui jawabannya baca baik-baik tulisan di bawah ini lalu tonton videonya.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Fakta Tak Terduga Tentang Ratu Inggris Elizabet II

Inggris merupakan negara kesatuan yang disebut Britania Raya atau Inggris Raya. Ia merupakan negeri dengan sistem pemerintah parlementer yang kepala pemerintahannya disebut Perdana Menteri. Di mana, parlemen memiliki hak dominan dalam menentukan urusan kepemerintahan (eksekutif).




Baca tulisan menarik lainnya:

Ringkasan Film Carlie's Angel: Satuan Khusus Srikandi yang Melumat Para Lelaki

Film ini merupakan salah satu film yang setting lokasi ceritanya di banyak negara. Sebut saja seperti negeri Brazil, Jerman, Turki, dan Inggris. Hal itu wajar sebab film ini mengisahkan tentang satuan khusus "srikandi" yang mengemban misi lintas negara. Mereka di bawah naungan lembaga rahasia bernama Townsend Agency yang dipimpin oleh orang yang disebut Carlie.




Baca tulisan menarik lainnya:

Terkadang yang Tulus Akan Kalah untuk Sementara Waktu dengan si Penjilat


Siapapun pasti tak suka dengan orang yang suka menjilat pada orang yang punya pengaruh atau kedudukan. Terlebih bila orang tersebut berada di lingkaran kehidupan sehari-hari. Begitu pula si penjilat itu sendiri, tak akan suka terhadap temannya yang juga ikut-ikutan menjilat. Kecuali, para penjilat itu punya satu misi atau suatu persamaan, justru yang terjadi saling dukung satu sama lain agar sukses menjilat bersama.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Spesies Kucing Termahal di Dunia



Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Salah satu tujuannya untuk menghibur sang majikan sehingga bisa menghilangkan stress. Berbeda dengan anjing. Kucing merupakan hewan yang sulit ditebak. Hewan itu mampu membangkitkan rasa haru, empati, "gemes", dan perasaan lain yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti Bucin dan Ciri-cirinya

Bagi kalian yang belum pernah tahu maupun mendengar tentang istilah atau kata "bucin" berarti hidup kalian terselamatkan. Maaf bercanda he he.. Bucin adalah bahasa gaul yang tergolong baru. Ia singkatan dari sebutan "budak cinta". Dimana, bucin memiliki arti orang yang rela menjadi hamba dan dipermainkan oleh siapapun yang dicintainya. Orang yang menjadi bucin mau melakukan apapun termasuk mengabaikan selain orang yang dicintainya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kenapa Marcedez Milik Steve Jobs Tak Berplat Nomor? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Steve Jobs merupakan salah satu jajaran orang paling kaya di dunia. Ia merupakan pendiri perusahaan Apple Inc. Salah satunya memproduksi smartphone yang disebut iPhone. Aset perusahaan Apple sungguh luar biasa. Bila pun saat Steve sudah meninggal pundi-pundi pendapatan dari perusahaan tersebut akan terus mengalir.




Baca tulisan menarik lainnya:

Istriku Terlalu Baik [Disertai Video]

Terpaksa saya upload video saat sedang menyetir mobil dengan sengaja menampakkan wajah saya. Biasanya saat ambil video ketika menyetir jarang sekali saya menampakkan wajah. Alasannya singkat. Saya hanya ingin "berbagi" lagu apa yang sedang saya dengar di mobil. Bukan berbagi wajah. Saya tak ingin mendengarkannya sendirian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Menikmati Rawon Empal di Warung Depo (Depan Pom) Desa Tawang Kecamatan Wates Kediri



Mantap, lezat, dan murah itulah kata-kata yang pantas untuk menu kuliner satu ini. Untuk pertama kalinya saya menikmati rawon yang selezat ini. Rasa kluwek yang menjadi ciri khas rawon begitu terasa. Serta yang paling penting tanpa penyedap rasa kimia (MSG).




Baca tulisan menarik lainnya:

Ternyata Pesawat yang Terbang dari Arah Barat ke Timur Lebih Cepat daripada Arah Sebaliknya


Bagi kalian yang sudah sering terbang dari arah timur ke barat atau sebaliknya (pulang pergi) pernah tidak perhatian pada estimasi waktu penerbangan yang tertera di tiket? Terlebih lagi bila penerbangan tersebut menempuh jarak yang jauh. Misalnya minimal selama 5 hingga 7 jam perjalanan. Tentu kalian akan mendapat selisih waktu yang rentangnya sangat mencolok. Kenapa bisa begitu? Yuk baca penjelasan di bawah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Benarkah Pesawat Komersil harus Menghindari Samudera Pasifik? Berikut Dua Penjelasannya


Alasan pesawat lebih memilih rute penerbangan tertentu seringkali luput dari pemikiran kebanyakan orang. Begitu pula pesawat jurusan Asia Timur dengan negara benua Amerika sebelah utara. Meski ada jalur lurus yaitu samudra pasifik yang posisinya di tengah-tengah, nyatanya banyak pesawat menghindari melayang di ketinggian samudera.




Baca tulisan menarik lainnya:

Apa itu Banjir Embun? Banjir Embun Adalah Situs Pemersatu Bangsa




Banjir Embun adalah sebuah situs yang menyajikan hiburan, info, inspirasi, dan aktualisasi yang berupa video, foto, hingga cerita yang bisa dilihat maupun didownload.




Baca tulisan menarik lainnya:

Enam Cara Agar Nama dan Foto Pribadi Muncul di Mesin Pencarian Google


Panel pengetahuan adalah kotak informasi yang berlatar belakang warna pink, abu-abu, atau warna "pudar" lain yang muncul saat kalian menelusuri maujud seperti manusia, lokasi, organisasi, dan objek lainnya yang tercatat di grafik pengetahuan Google. Tujuan adanya panel tersebut untuk membantu pencari informasi di Google memperoleh ikhtisar tentang suatu topik yang dicari. Selain itu, juga untuk menegaskan bahwa objek panel info tersebut sangat populer dan berpengaruh. Setidaknya di dunia maya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Trans Studio Mini & Cinema XXI di Transmart MX Mall Kota Malang



Di gedung Transmart MX Mall kota Malang tidak hanya menawarkan belanja dan kuliner semata. Di dalamnya juga terdapat sarana hiburan aktif berupa media permainan. Yakni, bernama Trans Studio Mini. Tak hanya itu, di sana pun menyediakan bioskop untuk media hiburan menonton film. Keduanya terletak di lantai paling atas.




Baca tulisan menarik lainnya: