Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Menikmati Rawon Empal di Warung Depo (Depan Pom) Desa Tawang Kecamatan Wates Kediri



Mantap, lezat, dan murah itulah kata-kata yang pantas untuk menu kuliner satu ini. Untuk pertama kalinya saya menikmati rawon yang selezat ini. Rasa kluwek yang menjadi ciri khas rawon begitu terasa. Serta yang paling penting tanpa penyedap rasa kimia (MSG).

Rawon Empal

Keunggulan warung Depo yang terletak tepat di pintu masuk SPBU jalan Wates-Pare adalah harganya tak mahal. Selain itu parkirnya cukup luas mampu menampung lebih dari 5 sepeda motor dan 3 mobil. Serta yang tak kalah pentingnya parkirnya gratis.



[Lokasi Google Maps Warung Nasi Depo, silakan klik gambar tepat di bawah ini]

Tampilan depan warung depo

Selain rawon empal, menu lain yang dijual adalah soto babat, soto daging, soto ayam, pecel tumpang, dendeng ragi, sambel goreng kikil, tempe penyet, mie gelas (instan), dan lain-lain. Adapun minumannya berupa kopi, teh panas, es teh, teh botol, air mineral, dan lain-lain.



lokasi warung di pinggir jalan raya jurusan wates ke pare

Meski warungya terlihat kecil akan tetapi tempat duduknya cukup banyak. Tak hanya itu kondisi di dalam warungnya juga tergolong bersih. Ada tempat cuci tangan. Bagi yang membutuhkan kamar mandi juga disediakan di sebelah belakang cukup jauh dari tempat makan.






Tak hanya itu, di dalam warung Depo juga disedikan kipas angin, kecap, tisu, krupung udang, krupuk uyel, dan lain-lain. Selain fasilitias yang cukup layak tersebut, layanan yang diberikan di warung ini juga sangat memuaskan. Penjual sangat sopan baik saat bertanya maupun ditanya oleh pembeli.


lokasi warung depo berada di depan pintu masuk pom wates

parkir cukup luas jauh dari resiko terkena senggol pengguna jalan

Mengunjungi warung ini saat bepergian di area sekitar kecamatan Wates kabupaten Kediri tidak ada salahnya. Dijamin tidak menyesal. Terutama bagi kalian yang setelah melakukan perjalanan jauh sehingga butuh nutrisi berprotein yang cukup dan lebih enaknya bila makanan dalam keadaan panas.







Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Menikmati Rawon Empal di Warung Depo (Depan Pom) Desa Tawang Kecamatan Wates Kediri"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*