Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

BERMAIN GOOGLE ADSENSE BUKAN UNTUK CARI DUIT TAPI INVESTASI


Siapa saat ini yang tak kenal dengan Google Adsense. Siapapun yang mengaku sebagai "penambang" uang di internet tentu tahu platform pengelola iklan tersebut. Bahkan sebagian besar blogger dan YouTuber dapat dipastikan pernah mengajukan permohonan kerja sama dengan Google Adsense.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Pribadi Membeli Habbatussauda di Kawasan Embong Arab Kota Malang



Saya ingin menulis pengalaman pribadi minum Habbatussauda. Sudah hampir dua tahun ini saya selalu menyediakan satu botol Habbatussauda di rumah. Buat jaga-jaga ketika  badan lagi drop alias imunitas menurun. Dengan kata lain saya minumnya tidak rutin.




Baca tulisan menarik lainnya:

Transmart MX Mall Kota Malang

Kini Kota Malang punya mall baru. Namanya Transmart MX Mall. Ini bukan Mall biasa yang dikelola oleh perusahaan amatiran. Yups, pemilik mall baru itu adalah Trans Corp. 




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan MIA AND THE WHITE LION: Film Berlatar Alam Liar Benua Afrika



Bagi kalian yang memiliki bidang kecerdasan naturalistik pasti sangat menyukai film ini. Perlu diketahui bahwa kecerdasan naturalistik merupakan salah satu dari beberapa bentuk kecerdasan. Meliputi naturalistik, linguistik-verbal, logis-matematis-numerikal, spasial-visual, musikal, kinestetik, interpersonal, dan interpersonal.




Baca tulisan menarik lainnya:

It's My Story: GISELA OKTAVIANI



Gisel adalah cewek sederhana. Asli dari Tegal Provinsi Jawa Tengah. Lahir pada bulan Januari 1996. Sekarang tinggal di Kota Malang untuk bekerja. Membantu orang tua dalam membahagiakan ketiga adik.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan EXTREME JOB: Film Aksi Negeri Gingseng Berbalut Komedi Khas Korea



Tadi malam saya menonton film Korea ini. Mohon maaf saya cukup telat untuk mengulas film keren satu ini. Beberapa alasannya karena saya harus mengatur waktu untuk menonton film lainnya. Salah satunya film Foxtrot Six yang merupakan film terbagus di miliki oleh Indonesia di awal tahun 2019 ini. Serta karena di Kota Malang tempat tinggal saya hanya satu bioskop yang masih menayangkannya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Inilah Sejumlah Manfaat Kenapa Kalian Harus Tahu Bentuk Peta Indonesia



Lucu, ketika ada orang yang mengaku pancasilais dan nasionalis tapi tak tahu bagaimana bentuk kepulauan Indonesia. Bilapun tahu bentuknya, tapi mayoritas tak paham maksud peta itu. Alih-alih tahu lokasi NTB dan Maluku utara.




Baca tulisan menarik lainnya:

2030 Indonesia Bubar: Ulasan Film Foxtrot Six, Satu-satunya Film Indonesia yang Menarik Ditonton pada Februari ini

Film Indonesia satu ini berasa sentuhan Hollywoodnya. Bagaimana tidak mulai dari teknologi gambar, alur cerita, aksi pemain, bahasa yang digunakan hingga backsoundnya terasa box officenya. Semuanya terpadu dalam aliran film yang luar biasa. Perasaan bangga atas lahirnya film berkualitas karya anak Indonesia dan kepuasan menonton film campur aduk jadi satu.  


Mike Luwis salah satu pemain Foxtrot Six (gambar dimodifikasi dari sini)



Detail tampilan gambar benar-benar sangat diperhatikan. Gedung, teknologi, dan hal-hal yang terkait dengan kehidupan modern lainnya disuguhkan secara "nyata". Kesan khayalan dan suguhan gambar yang amatiran tidak ada. Tak heran bila film ini saya sebut sebagai film Indonesia yang paling menarik untuk ditonton pada bulan Februari ini.






Film ini tidak hanya menjual drama cinta yang alay (lebay). Pun, tidak menjual kehorroran akibat ulah setan atau makhluk supranatural lainnya yang irasional. Tentunya juga tidak menjual ketokohan seseorang yang kemudian dieksploitasi. Bahkan selanjutnya bisa saja filmnya dipolitisir dan didramatisir untuk mengangkat nama tokoh yang diharapan dapat menjadi orang penting di negeri ini.

Film ini murni film aksi yang jauh dari kesan itu semua. Foxtrot Six adalah film yang menjual idealisme, humanisme, patriotisme, dan kebenaran. Dengan kata lain film ini adalah film heroisme. Sebab, mengajak penonton untuk jadi orang cerdas dalam memahami realitas sosial, ekonomi, dan politik. Tentu juga mengajak penonton untuk menjadi "pendukung" politikus secara rasional.


Foxtrot Six adalah film kisah kehidupan perpolitikan di Indonesia pada tahun 2030. Di mana negara Indonesia sudah bubar. Hal itu terjadi setelah ada revolusi yang dilakukan kelompok tertentu. Setelah revolusi terjadi terbentuklah negara baru. Ia menjadi negara besar yang memiliki ekonomi terbaik di dunia. Namun, dibalik itu ternyata para pemimpinnya merupakan manusia serakah dan korup.

Seperti pada penjelasan sebelumnya Film Foxtrot Six merupakan film yang bertabur penggunaan teknologi masa depan. Teknologi yang belum ada di zaman sekarang ini. Sebut saja seperti teknologi robot untuk militer, teknologi jubah transparan yang sekaligus anti peluru, dan teknologi persenjataan lainnya. Semuanya disajikan secara sempurna tanpa cacat. Meski seperti itu ternyata semua setting ceritanya berlokasi di Indonesia.


Dengan melihat film Foxtrot Six penonton diajak untuk tidak fanatik dalam mendukung tokoh politik tertentu. Sebab bisa jadi orang yang kita dukung itu memiliki niat jahat yang bisa merugikan negerinya. Terbukti saat di akhir cerita ada seorang tokoh politik sedang berpidato berapi-api di depan ribuan pendukungnya. Namun, setelah tahu kebusukan politikus itu pendukung malah "menyerang" si politikus busuk itu.


Dapat dikatakan film ini merupakan film independen. Film yang tidak bertendensi politik tertentu. Film yang tidak mengunggulkan salah satu figur tokoh politik tertentu. Film ini bukan hanya film hiburan tapi film pembelajaran bagi setiap yang menontonnya. Film yang mengajarkan penonton bagaimana seharusnya dalam bersikap saat menghadapi situasi politik yang tidak jelas mana hitam dan mana putih.






Mohon maaf khusus untuk ulasan film kali ini saya memang sengaja tidak memberikan bocoran. Kecuali hanya satu paragraf. Juga tidak akan membicarakan bagaimana nasib pemain utama, pemain pembantu, hingga pemain antagonisnya. Sebab, saya kira film ini tidak menjual "drama" hubungan cinta maupun kekeluargaan. Lebih dari itu film ini menjual jiwa patriotisme pada bangsa Indonesia.


Semoga saja film ini bisa menjadi film yang bisa mengangkat nama Indonesia ke kancah Internasional. Sebagaimana film The Raid. Film yang bertabur bintang ini sangat disayangkan bila dilewatkan. Bahkan, bila kalian hanya punya jatah 1 tiket untuk menonton sebaiknya gunakan jatah itu untuk menonton film Foxtrot Six. Sekaligus untuk membantu supaya film ini bisa moncer di Box Office.


Terima kasih telah membaca. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga bermanfaat.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film COLD PURSUIT: Film Aksi Berbasis Multikultural

Barangsiapa yang mengaku penyuka film aksi maka wajib nonton film satu ini. Dilihat dari gambar pada poster film sudah ketahuan. Di mana aktornya membawa senjata api. Sudah pasti itu film aksi. Tebakan saya seperti itu. Saya yakin itu jenis film kesukaan saya meski tak sempat melihat trailernya. 

Cold Pursuit (sumber gambar)

Saya memutuskan bertaruh dengan cara membeli tiket. Dengan penuh harapan semoga film ini bisa memuaskan saya. Sengaja menonton bioskop di tempat lain yang belum pernah saya kunjungi. Tujuannya untuk ganti suasana baru. Serta untuk antisipasi bila filmnya bikin hilang mod maka ada penggantinya. Yakni, hadirnya suasana baru.





Film ini merupakan film aksi yang dibaluti drama keluarga, drama pertemanan, dan drama kehidupan bermasyarakat. Sangat minim sekali drama cintanya. Bahkan bisa dikatakan tidak ada. Kecuali yang dimunculkan unsur seksualitas dan hubungan antar sesama jenis (homo). Dengan drama seperti itu tanpa adanya adegan aksi maka film ini akan monoton.


Film ini dipenuhi nilai moralitas sosial, kesetaraan, dan kepedulian pada anak. Segala jenis etnis manusia disuguhkan pada film tersebut. Mulai dari ras Afrika, Asia, ras asli Amerika (Indian), dan ras lainnya. Serta disisipkannya simbol kesetaraan gender. Terakhir adalah perilaku protagonis, antagonis, maupun tokoh pembantu yang menunjukkan sayang pada anaknya.


Film ini sebenarnya film brutal. Film yang banyak berisi pembunuhan. Namun kebrutalan film itu bisa tenggelam karena penonton terbawa suasana drama keluarga. Kesan brutal menjadi hilang karena ada pembenar untuk melakukan itu. Semuanya demi anak mereka masing-masing. 


Tokoh satu berbuat brutal untuk balas dendam atas pembunuhan anaknya. Sedang tokoh lain ingin melindungi anaknya yang masih kecil dari ancaman penculikan. Intinya, semua dilakukan demi anak. Tanpa adanya anak maka sisi emosional pada film ini tak ada.


Dari segi plot cerita film ini mengisahkan tentang hubungan dua kelompok mafia narkoba. Di mana, di tengah hubungan bisnis heroin itu ada seorang anak manusia yang harus meregang nyawa. Ia dibunuh oleh salah satu kelompok mafia narkoba. Sebab dituduh menggelapkan barang "dagangan" haram itu.


Sang ayah yang tak menerima kenyataan atas kematian anaknya mulai curiga. Ia tahu betul anaknya tak ada sangkut paut dengan heroin. Berangkat dari itu ia melakukan penyelidikan mandiri. Hasilnya ia menemukan "kutu" kecil dari mafia yang menjadi pelaku pemmbunuhan anaknya. 


Dalam pembunuhan balas dendam untuk pertama ini yang saya suka. Si Ayah setelah dapat info dari kutu berkepala setengah botak itu lalu membunuhnya dengan cara sadis. Penonton dibuat puas. Sebab anak si Ayah itu juga dibunuh dengan cara tak kalah sadisnya.


Dari info yang didapat si Ayah mulai mencari pelaku pembunuh lainnya hingga akhirnya ia menemukan pelaku intelektualnya. Siapa lagi kalau bukan bos mafia dari salah satu dua kelompok mafia. mereka menguasai wilayah di mana keluarga si Ayah selama ini bisa hidup normal.


Akhirnya, plot twist (perubahan alur cerita yang sangat tajam) tiba. Kelompok mafia lainnya ikut terlibat dalam baku hantam. Hal itu bisa terjadi karena adanya kesalahpahaman. Dari sinilah keseruan demi keserut film di mulai. Aksi tembak menembak dan pembunuhan lebih sering terjadi.



Sayangnya di tengah kelebihan yang saya paparkan film ini juga ada beberapa kelemahan. Sebut saja seperti bagaimana nasib istri si Ayah tidak ada kejelasan. Kemudian bagaimana anak dan istri salah satu ketua mafia narkoba juga tidak ditunjukkan pada akhir cerita.


Well, itu buka kesalahan fatal. Masih bisa terobati dengan suguhan drama berkualitas. Serta suguhan lelucon yang bikin tertawa. Jangan lewatkan film ini ya. Cukup sekian ulasan saya. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga bermanfaat. 










Baca tulisan menarik lainnya:

Hati-hati Terhadap Tawaran atau Ajakan Simpan Kontak WhatsApp, Ini Tujuannya



Kalian pasti pernah di-PDKT-in oleh orang yang tak kenal. Dia biasanya basa basi dulu. Tentu SKSD alias Sok Kenal Sok Deket gitu deh. Tapi setelah itu ujung-ujungnya si doi meminta kalian untuk menyimpan nomor WhatsApp-nya. Bikin kesel kan jadinya. Ternyata keakrabannya itu modus.




Baca tulisan menarik lainnya:

Jangan Galau Ketika Tahu Pendapatan Google Adsense Menurun

Penurunan pendapatan Google Adsense merupakan hal yang wajar. Tak perlu dirisaukan. Itu sudah hukum alam. Ada musim panen ada pula musim menanam. Ada Kenaikan ada penurunan. Suatu saat peristiwa tersebut pasti terjadi. Cepat atau lambat dan signifikan atau tidak.


Ilustrasi pendapatan menurun (sumber gambar)


Ada tiga variabel yang menyebabkan pendapatan Google Adsense mengalami naik turun. Variabel pertama ialah si punya blog atau YouTube (publisher atau creator). Keduanya yaitu manajemen atau kebijakan baru Google Adsense. Serta yang ketiga adalah pihak pengiklan (pemasang iklan) yang memakai jasa Google Adsense.





Tiga penyebab berubahnya pendapatan Google Adsense di atas saling terkait satu sama lain. Misalnya bila performa atau content yang dipostingkan oleh Blogger atay Youtuber memiliki kualitas "super" otomatis pihak Google Adsense juga akan memberi iklan yang berkualitas super juga. Dengan itu pendapatan kalian akan meningkat.


Selanjutnya, bila manajemen Google Adsense mampu memberikan jasa periklanan yang memuaskan para pelanggan (pengiklan) maka mereka akan terus memakai jasa Google Adsense. Di tangan pengiklan inilah kunci utama para pemilik akun Google Adsense memperoleh pendapatan.


Mengetahui kenyataan itu, seharusnya para pemilik akun Google Adsense menyadari bahwa pendapatan mereka tiap harinya itu ditentukan oleh pasar. Serta sudah ditentukan oleh kebijakan manajemen Google Adsense. Baik itu secara otomatis maupun kebijakan manual. Di mana keduanya merupakan faktor eksternal atas naik turunnya pendapatan.


Adapun faktor internalnya tidak lain adalah pemilik akun Google Adsense itu sendiri. Selain membuat konten yang berkualitas para publisher atau creator harus jeli dalam mengatur/mengelola akun Google Adsense. Harus tahu aturan akun Google Adsense yang seperti apa yang cocok bagi blog atau YouTubenya.

 
Para pemilik akun Google Adsense tidak seharusnya putus asa mengetahui pendapatannya menurun. Sebab, penurunan itu tidak akan terus-menerus terjadi. Sekalipun itu kalian tidak mensetting akun Google Adsene suatu saat pendapat kalian bakal naik lagi. Dengan catatan kalian harus konsisten rutin memposting tulisan atau video ke blog atau YouTube.


Yakinlah, pihak manajemen Google Adsense bakal "terenyuh" melihat kejujuran dan komitmen kalian dalam membangun Blog atau Chanel Youtube. Pada titik tertentu mereka bakal memberi ganjaran yang pantas untuk kalian. Apalagi bila bukan memberi iklan yang CPC-nya tinggi serta memposisikan blog atau Chanel kalian di jajaran atas.


Ingat, Google Adsense tahu kalian jujur atau curang. Mereka tahu kalian menyebarkan link 'clickbait" ke media sosial. Mereka tahu kalian mempermainkan pihak Google dengan cara membodohinya. Mereka tahu semua itu. Cepat atau lambat bila melakukan pelanggaran akun Google Adsense kalian bakal kena Banned.


Jangan terpancing untuk berbuat curang ketika pendapatan kalian menurun. Jangan pula "grusa-grusu" menyetel ulang akun Google Adsense. Padahal setelan lama sudah bagus dan cocok dengan keadaan Blog atau Chanel kalian. Setelah kalian rubah maka konsekuensinya settingan Google Adsense kalian kembali ke awal lagi. Sedang untuk mengembalikan seperti semula butuh waktu lagi.


Langkah bijak saat mengalami penurunan pendapatan adalah melakukan wait and see. Yakni, menunggu dan melihat dulu keadaan sambil intropeksi hal ceroboh atau kesalahan apa yang pernah dilakukan. Bila penurunan itu berlarut-larut dan dalam jangka cukup lama maka langkah berikutnya ialah mengatur akun Google Adsense. Untuk caranya bisa kalian temukan di Google.



Bila yakin penyebabnya bukan karena kesalahan pengelolaan akun Google Adsense maka langkah selanjutnya ialah berhenti melakukan promo link tautan chanel atau blog. Fokuslah berkarya dengan membuat content. Masalah siapa yang nonton dan berapa jumlahnya serahkan semuanya pada Google. Yakinlah, Google tidak akan mengkhianati perjuangan para mitranya.


Bisa jadi promo link atau chanel yang kalian lakukan secara besar-besar itu dideteksi sebagai spam. Otomatis orang yang mengklik tautan kalian tersebut akan dianggap sebagai robot. Di mana pengunjung yang dianggap robot ini dapat menurunkan performa blog atau chanel. Akibatnya Google Adsense akan ogah-ogahan memberi iklan yang berkualitas.


Demikian tulisan ini dibuat. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga bermanfaat.






Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Happy Death Day 2U: Jenis Film Gak Jelas Tapi Memuaskan

Sebenarnya saya ragu mau nonton film Happy Death Day 2U. Takut kalau-kalau film tersebut berjenis film horror. Itu film yang tidak saya sukai. Sama sekali tidak suka dan tidak bisa ditawar-tawar. Sebenarnya saya tertarik dengan film itu setelah menyaksikan trailernya. Yakni, saat di bioskop sebelum menyaksikan film THE KNIGHT OF SHADOWS: BETWEEN YIN AND YANG. Lucunya, film itu juga sempat saya ragukan. Bisa bikin saya terhibur atau tidak.




Baca tulisan menarik lainnya:

Darurat Literasi: Empat Alasan Generasi Indonesia Malas Membaca Buku

Begitu mudahnya kita menemukan generasi Indonesia cangkruk di warung atau cafe. Mereka tampak menikmati hingga terhanyut dengan aroma kopi beserta rokoknya. Bahkan bisa melupakan akhirat dan dunia di sekitar maupun di masa lalunya. Waktu berjalan begitu cepat. Dua jam saja bagi mereka masih kurang.




Baca tulisan menarik lainnya:

Utopis: Membangun Bangsa Tanpa Menggalakkan Tradisi Membaca



Realita Budaya Membaca Bangsa Tercinta

Kami tak akan menunjukkan data di urutan ke berapa bangsa Indonesia terkait "prestasi" minat bacanya. Pun, tidak akan menunjukkan berapa buku yang dibaca hingga khatam oleh orang Indonesia tiap tahunnya. Silakan dicari sendiri data tersebut. Sudah barang tentu hasilnya sangat mengkhawatirkan. Kami merasa malu mau menampilkan di sini. Tepatnya merasa bersalah bila menelanjangi aib bangsa sendiri yang teramat miris.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tertangkap BASAH! Lulusan S3 UGM ini Jadi Pengepel Lantai




Sebenarnya saya merasa bersalah menyuting Pak Ghufron yang sedang asyik ngepel. Apalagi waktu itu ngambil gambarnya dari atas beliau tepat. Bisa dikatakan itu kurang sopan. Di tambah lagi tanpa seizin dan sepengetetahuan beliau saya lancang mengambil gambarnya yang sedang bersih-bersih. Kegiatan itu rutin dilakukan terutama setelah hujan lebat  turun.




Baca tulisan menarik lainnya:

Perempuan ini Dua Kali Menolak Cinta Rasulullah

Rasulullah adalah manusia yang paling sempurna di muka bumi ini. Namun demikian, sisi kemanusiaan beliau tetap ada. Serta bagaimanapun juga beliau tak pantas untuk disamakan dengan makhluk lainnya. Apalagi sampai menistakannya. Beliau adalah sumber teladan bagi manusia.




Baca tulisan menarik lainnya:

Strategi Kuda Troya, Sisi Positif dan Negatifnya


Asal mula istilah "kuda troya" terdapat pada mitologi Yunani Kuno. Mengisahkan tentang patung sangat besar milik Yunani yang terbuat dari kayu dan berbentuk kuda. Patung itu "diselundupkan" oleh pasukan Yunani ke dalam benteng kerajaan Troya. Benteng yang sudah puluhan tahun tak tertembus oleh serangan Yunani. Akhirnya bisa tertembus oleh kuda troya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan dari Laut, ini Asal Yodium dalam Garam


Kalian pasti ingat, saat SD dulu pada materi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) diajari bahwa Yodium itu sangat bermanfaat. Terutama untuk mencegah penyakit gondok. Siapa anak yang tidak takut dengan ancaman penyakit itu. Semuanya takut. Namun dengan tingkat ketakutan yang berbeda satu dengan lainnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ciri-ciri Manusia Berwajah Palsu yang Tak Pantas Dijadikan Teman

"Manusia palsu ialah orang yang tersenyum dan berkata teramat manis tatkala dia sedang butuh. Namun, akan membalik wajah ketika sudah terpenuhi kebutuhannya." (*Banjir Embun*)




Baca tulisan menarik lainnya:

Wisata Malang: Indahnya Kebersamaan di Car Free Day Jalan Ijen Malang


Saya menulis artikel ini, karena baru saja menikmati suasana Car Free Day alias CFD di jalan Ijen Kota Malang. Kesan pertama yang saya dapatkan ialah "kaget". Sebab, saat memarkirkan sepeda motor, saya disuruh bayar duluan. Disertai dengan menodongkan karcis parkir. Langsung saja, abang tukang parkir itu saya kasih 50 ribu. Sejurus kemudian, dia menolak uang yang saya berikan. "Mangke mawon mbayare" (nanti saja membayarnya) katanya. "Wah, ini bakalan harus beli sesuatu untuk mecahin uang." Gumam saya dalam hati.




Baca tulisan menarik lainnya:

Masih Ada Harapan, Obat Baru Pasien Kanker Stadium Lanjut Ditemukan

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok bagi umat manusia. Di dunia modern ini makin banyak populasi manusia yang menderita penyakit mematikan satu ini. Diprekdiksi penyakit ini bakal menjadi penyebab nomor satu kematian manusia di dunia.
 
Ilustrasi sel Kanker (sumber gambar)
WHO melansir pada tahun 2018 kemarin lebih dari 10 juta orang meninggal. Jumlah itu dari sekitar 18 juta manusia yang terserang kanker. Meski bukan penyakit menular, jumlah itu diperkirakan masih akan terus meningkat signifikan di masa datang.

 
Ironisnya, sebagaimana di ungkat CNN Indonesia bahwa peningkatan jumlah itu terjadi ditengah kematian yang disebabkan penyakit jantung dan stroke menurun. Laporan itu melanjutkan bahwa lebih dari setengah kematian akibat kanker terjadi di Asia.


Menghadapi kenyataan itu, seperti yang dilansir dari Viva para peneliti di London Inggris membuat terobosan baru. Sebuah temuan Obat yang dapat memberi harapan bagi sebagian kecil penderita kanker yang sudah stadium lanjut. Di mana obat itu bisa menyerang sel tumor dari dalam.
Obat tersebut dapat memasuki sel kanker. Setelah itu ia akan menghancurkannya. Hasilnya sejumlah tumor akan berhenti tumbuh. Bahkan sangat dimungkinkan malah menyusut. Ini merupakan strategi baru dalam pengobatan Kanker. Yakni, strategi Kuda Troya.
Obat yang bernama Tisitumab Vedotin (TV) itu telah diujicobakan kepada hampir 150 orang yang sel kankernya tak mempan pada obat. Obat itu, rata-rata lebih efektif paling tidak selama enam bulan pertama. Terbukti lebih dari seperempat penderita kanker rahim dan kanker kemih membaik.
Namun, salah satu ahli menambahkan bahwa masih banyak jenis Tumor yang tetap sulit ditangani terutama ketika kanker sudah menyebar. Bisa saja itu terjadi karena jumlah "pasukan" yang ada di dalam obat itu tidak sebanding dengan jumlah "pasukan" sel kanker.



Bonus!
Berikut ini tips mencegah KANKER

Tips untuk mencegah kanker (sumber gambar)









Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan THE KNIGHT OF SHADOWS: BETWEEN YIN AND YANG (Film Laga dengan Ending Dramatis)

Setiap tulisan ulasan film dalam website ini telah melalui bukti nyata. Penulisnya telah menonton film dengan mata kepalanya sendiri di bioskop. Yuks, langsung kita simak saja ulasan luar biasa ini.




Baca tulisan menarik lainnya:

Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Biaya Penelitian


PROPOSAL BANTUAN PENELITIAN 




Baca tulisan menarik lainnya:

Membangun Usaha Google Adsense dengan Persaingan Sehat

Persaingan di Dunia Peradsensenan adalah Keniscayaan
Dalam usaha apapun itu ketika akan melakukan pengembangan yang namanya kendala pasti ditemui. Begitu pula dalam dunia peradsensenan. Kendala tersebut dapat ditemui baik dari sisi internal seperti rasa malas karena motivasi yang rendah. Hal seperti itu menjadi sifat buruk yang umum dimiliki oleh pemain Google Adsense.




Baca tulisan menarik lainnya:

Flat World Theory: Revolusi Teknologi Mampu Menjadikan Dunia Datar

Menurut beberapa ahli menyatakan bahwa dunia sekarang ini menuju fase dunia datar. Kalian pasti berfikir "Bukankah itu mustahil? Tidak mungkin teknologi manusia mampu merubah bumi yang bulat ini menjadi datar." STOP! Bukan teori "Bumi Datar" (flat earth) yang menjadi topik tulisan ini. Melainkan teori "Dunia Datar" (flat world). Kedua teori tersebut berbeda dan tidak bersinggungan satu sama lain. Perbedaan itu terjadi baik pada istilahnya maupun makna dan penggunaannya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Alita: Battle Angel Rasa Sinetron Indonesia Dengan Sensasi Beda

Kami tidak bisa lagi membendung tangan untuk segera mengetik ulasan film fiksi ilmiah satu ini. Sutradaranya telah berhasil mengaduk-aduk hati. Bagaimana tidak, suguhan drama yang ia sajikan tidak murahan. Terlebih dibumbui dengan tampilan gambar yang dipenuhi teknologi masa depan. Sungguh kombinasi yang sangat menggetarkan jiwa. he he he maaf bila lebay...




Baca tulisan menarik lainnya:

Abstrak dalam Jurnal Penelitian dan Non Penelitian: Pengertian, Fungsi, dan Kaidah Pembuatannya



Oleh: 




Baca tulisan menarik lainnya:

Jenis-jenis Penelitian: Berdasarkan Kegunaan


Oleh: 
Khamami Zada




Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Menjadi Manusia Inspiratif

Oleh:
Agus Mahmud


Menjadi manusia inspiratif itu tidak susah. Asal ia sudah bisa "menaklukkan" dirinya sendiri maka dapat dipastikan ia akan menginspirasi yang lainnya. Namun, kenyataannya tidak sembarang orang bisa melakukan itu. Jangankan untuk itu malah banyak manusia yang tak tahu siapa dirinya. Bingung ingin memosisikan diri di mana.




Baca tulisan menarik lainnya:

Moderasi Islam: الوسط في المنهج dan الوسط في العقيدة




Oleh:
A. M. Ghazali
Memahami Ulang Arti Moderasi Islam
Setiap ada istilah baru yang dimunculkan pasti akan muncul pemahaman salah. Setidaknya akan timbul pemahaman baru dari konsekuensi penggunaan Istilah itu. Tengok saja dengan adanya istilah "Islam Nusantara", kita sudah tahu bagaimana perilaku over reaksi kubu sebelah. Tanpa didiskusikan dulu langsung memlintir habis-habisan. Bahkan yang terparah tak segan-segan untuk mempolitisasinya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Menulis Opini Adalah Tanggung Jawab Publik Akademisi

 Oleh:
Syaiful Ma'arif


Pentingnya Menulis di Media Online
Seorang penulis itu hampir sama seperti seniman. Sebab menulis adalah tindakan kreatif. Semua orang bisa melakukannya tapi belum tentu semuanya bisa mahir atau menguasainya. Sebagian orang bisa tertarik terhadap hasil karyanya. Pun sebagian juga ada yang mencemoohnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

CONTENT IS KING: Akun Google Adsense adalah Traktornya Sedang Blog adalah Sawahnya

Bermain Google Adsense itu tidak mudah. Oleh sebab itu, jangan sampai kalian tega menjerumuskan sembarangan orang untuk menggelutinya. Apalagi menjerumuskan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan diri sendiri. Itu adalah perbuatan salah yang patut diganjar berlipat-lipat.




Baca tulisan menarik lainnya:

Hati-hati, Pendatang Baru Google Adsense Rawan Tertipu Oknum

Dunia Internet Lebih Rentan Terhadap Penipuan
Penipu akan selalu ada di manapun. Terlebih lagi di dunia maya. Termasuk di jagad peradsensenan ini. Oleh sebab itu, pendatang baru sebaiknya hati-hati ketika membaca informasi jual beli terkait akun Google Adsense. Terlebih lagi bila ada orang yang menawarkan diri akan membantu ini itu. Sekali lagi patut dicurigai. Sebab siapa mereka dan bagaimana latar belakangnya belum diketahui dengan jelas.




Baca tulisan menarik lainnya:

Menelusuri Motivasi Para Pendatang Baru Pemain Google Adsense

Penyakit Lama Para Pendatang Baru Google Adsense
Kami membuat tulisan ini dengan motif ingin menyadarkan para pemula di dunia Google Adsense. Supaya mereka insaf sehingga pada akhirnya terbangun dari mimpi panjangnya. Sebab, masih banyak ditemukan orang yang salah memilih strategi dalam membangun "usaha" melalui Google Adsense. Bisa dikatakan mereka abai terhadap realita ada jalan terjal yang seringkali harus dilalui.




Baca tulisan menarik lainnya:

Aspek-aspek Bahasan Sejarah Peradaban Bangsa Arab di Jazirah Arab Sebelum Islam (Pra Islam)


Bila ingin membicarakan tentang manusia di jazirah Arab (semenanjung Arab) pra Islam maka setidaknya harus menyebutkan enam hal yang akan dibahas dalam tulisan ini. Di antaranya adalah politik, ekonomi, interaksi sosial, geografi, sastra (seni), dan agama. Selengkapnya dijabarkan sebagai berikut:




Baca tulisan menarik lainnya:

Beberapa Sifat Buruk Pengguna Baru Akun Google Adsense: Dampak dan Ciri-cirinya


Dampak Sifat Buruk Pengguna Baru Akun Google Adsense
Sahabat *Banjir Embun* pengguna baru akun Google Adsense maupun yang masih proses berjuang memiliki akun Google Adsense sebaiknya baca baik-baik tulisan ini. Kali ini kami akan membahas beberapa sifat buruk para pemula di dunia Google Adsense. Pembahasan tersebut penting. Salah satunya supaya tidak ada lagi keluhan dari para master atau suhu terkait kenaifan yang dilakukan oleh pendatang baru Peradsensenan.



Ilustrasi Sifat Baik Vs Sifat Buruk (sumber gambar)



Sifat buruk itu menyebabkan para master dan suhu menjadi muak. Akhirnya mereka lebih memilih diam saat ada "kegentingan" jagat peradsenanan. Dengan adanya kesembronoan pemula itu mengakibatkan ilmu yang dimiliki para suhu dan master tak akan dikeluarkan begitu saja. Sebab mereka lebih memilih untuk bersembunyi dari hiruk pikuk pembahasan Google Adsense di dunia maya. Bisa jadi mereka juga memandang masalah itu tak penting. 



Saat gonjang-ganjing peradsensenan masih bergemuruh para suhu dan master nampak marah. Namun, kemarahan itu tidak diungkapkan dengan kata-kata kasar. Mereka akan memilih diam alias "mutung". Bahkan bisa saja kemarahan itu diekspresikan dalam bentuk komentar yang menyesatkan. Mengomentari pertanyaan remeh temeh dari pemula dengan candaan yang tak akan bisa memberi solusi. Bukannya ilmu yang didapat malah rasa jengkel campur minder yang muncul.


Baca juga:
Tantangan Beternak Iklan Menggunakan Google Adsense

Melihat Google Adsense di Antara Harapan dan Realita 


Dari kenyataan itu, pendatang baru bukannya mendapat pencerahan malah akan menjadi tambah kebingungan. Akibat bingung, menjadikan mereka rentan kena tipu. Ditipu oleh oknum yang menawarkan solusi atas permasalahan yang dihadapi. Misalnya dengan menawari kerja sama pengelolaan akun Google Adsense tapi nyatanya akunnya malah dibajak. Bisa juga menawari iming-iming tertentu yang menggiurkan dengan syarat transfer pulsa dan lain sebagainya.


Ciri-ciri Sifat Buruk Pengguna Baru Akun Google Adsense
Setiap perilaku pasti memiliki ciri atau tanda tertentu. Begitu pula dengan perilaku yang buruk. Ciri itu bisa menjadi indikator bahwa suatu perbuatan yang dilakukan oleh pengguna baru Akun Google Adense bisa dikatakan jelek. Sebab-sebab bisa dikatakan buruk beberapa di antaranya sebagai berikut:


1. Terburu nafsu (grusa-grusu). 

Para pemula biasanya cenderung tidak sabaran ketika sedang masa proses awal berkembang. Mereka ingin lari cepat sehingga hasilnya segera bisa dirasakan. Ketika menghadapi hambatan atau tantangan mereka cenderung ingin cepat menuntaskan. Tanpa mengukur dulu peluang yang bisa dimanfaatkan.  Misalnya saat Google Adsense memberitahukan untuk melakukan verifikasi identitas dengan ceroboh mereka langsung mengklik tombol verifikasi itu.







Sifat seperti itu bisa muncul karena tidak mau kalah dengan orang lain. Ingin menjadi yang terdepan dan paling berhasil. Bila hasil grusa grusu yang didapat hanya kegagalan maka mereka pasti akan dilanda kefrustasian. Akibat turunan selanjutnya ialah bisa mematikan kreativitas hingga bisa putus asa. Dapat dikatakan bahwa sikap grusa-grusu dalam bermain Google Adsense itu berbahaya. Bermain Google Adsense itu adalah seni memainkan strategi.


2. Kurang Kreatif

Bermain Google Adsense itu tidak hanya butuh kesabaran. Lebih dari itu dibutuhkan kreativitas tingkat tinggi. Dengan itu, para pemula menjadi mandiri ketika kesulitan datang menghadang. Lebih aktif mencari info dengan berbagai cara dan melalui berbagai media. Ketika menghadapi permasalahan verifikasi identitas misalnya. Mereka seharusnya cari info dulu di Google tentang "bagaimana cara memverifikasi identitas". 


Baca juga:


Tidak lupa untuk jeli dalam memilih hasil pencarian artikel. Sebab bisa jadi itu artikel lama. Di dalamnya memuat cara lama. Padahal Google Adsense seringkali merubah metode. Tujuannya untuk memudahkan para pemilik akun. Oleh sebab itu, jangan sekali-kali terpaku (fanatik) hanya pada satu artikel atau satu sumber informasi saja. Sebab, dalam bermain Google Adsense setiap saat pasti dan seringkali secara tiba-tiba akan mendapat pemberitahuan dari Google Adsense untuk melakukan tindakan tertentu.


Setelah artikel terpilih ditentukan, lalu bandingkan antara artikel satu dengan yang lainnya. Pahami perbedaan dan persamaannya. Setelah itu, baru diujicobakan untuk eksekusi verifikasi identitas. Bila ternyata verifikasi gagal baru ditanyakan kepada para master atau suhu di grup Google Adsense. Sertakan keterangan bahwa sudah melakukan verifikasi sesuai dengan petunjuk artikel yang ditemukan. Namun, nyatanya yang didapat hanya kegagalan.

Selain itu para pemula harus siap dan tahu jawaban ketika para suhu atau master menanyakan balik terkait permasalahan yang dihadapi. Jangan sampai terjadi salah paham (miss comunication). Sebab bila itu terjadi, kalian akan mati gaya. Oleh sebab itu, sebelum bertanya pastikan dulu apakah susunan kalimat pertanyaan mudah dipamahami oleh orang lain. Serta tips lainnya jangan menggunakan kalimat tanya yang terlalu pendek (singkat).


3. Mudah patah arang

Siapa bilang bermain Google Adsense itu mudah. Hanya ditinggal tidur dan leha-leha pendapatan akan masuk begitu saja ke akun Google Adsense. Pernyataan seperti itu sungguh naif. Bermain Google Adsense itu butuh keuletan. Juga butuh banting tulang dalam memperjuangkan eksistensi Google Adsense. Melihat kenyataan itu, wajar bila banyak pemula Google Adsense yang berguguran. Bahkan sudah tumbang sebelum ia memiliki akun Google Adsense.



Turunan dari sifat patah arang itu adalah cenderung manja dan terlalu tergantung pada bantuan para master atau suhu. Sebab para pemula itu sudah merasa dirinya tidak mampu lagi untuk mengatasi. Mereka merasa butuh bantuan. Padahal, sebenarnya masalah itu adalah masalah yang sepele. Bila mereka kreatif dengan baca-baca artikel mereka akan mampu menemukan jawaban. Bisa dikatakan sifat putus asa ini adalah bukti bahwa mereka tak serius bermain Google Adsense.

4. Tidak serius 
Seperti  yang telah dipahami dari penjelasan sebelumnya bahwa bermain Google Adsense itu bukan tindakan "main-main". Bukan untuk ajang coba-coba menghasilkan uang dari internet. Meski harus diakui sampai saat ini hanya Google Adsense-lah pengelola periklanan yang recomended bagi para penambang uang di internet. Goolge Adsense adalah sesuatu yang menjanjikan terutama bagi para pemula yang belum tahu apa-apa alias buta.


Banyak sekali bukti ditemukan dalam media sosial bahwa para pemula Google Adsense itu tak serius. Ketidakseriusan itu terwujud dalam bentuk kepelitan. Tidak mau mengeluarkan modal beli kuota internet untuk membaca artikel terkait Google Adsense di internet. Bukti lainnya adalah mereka cenderung ingin memilih cara instan. Misalnya dengan memberi imbalan tertentu pada seseorang supaya ia bisa memperoleh keuntungan yang lebih berlipat-lipat. Tanpa mengetahui akibat apa yang akan diperoleh jika ia memilih jalan instan itu.


Demikian tulisan dari kami. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terima kasih telah membaca.










Baca tulisan menarik lainnya: