Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Video Lucu Angkringan Warung Makan Roboh ke Got di Siang Bolong Saat Ramadan, Kena Azab?

Banjirembun.com - Ada-ada saja kelakuan orang saat kena musibah berjamaah. Bukannya menangis tapi malah tertawa bersama. Walau menjijikkan akibat tercebur got tapi tak begitu menyakitkan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Diam Adalah Hal Terbaik yang Harus Dilakukan, Terutama Pada 5 Hal ini

Banjirembun.com - Diam adalah emas. Ungkapan tersebut sangatlah benar. Dalam artian bukannya diam sepenuhnya tanpa bicara sama sekali. Akan tetapi lebih memilih diam untuk berbicara pada hal tak faedah. Cukup mengucapkan hal penting saja.





Baca tulisan menarik lainnya:

Video Keliling Perumahan Kaum Elit, Mewah, dan Terbesar di Malang Raya yang Ada Mall Serta Kampusnya

Menelusuri Perumahan Puncak Tidar Malang | MOTOVLOG





Baca tulisan menarik lainnya:

Tiga Level Ujian dari Allah untuk Manusia Beriman, Jangan Mengaku Iman dan Taat Sebelum Lolos Level Ketiga

Banjirembun.com - Ujian bagi umat Islam adalah pemberian masalah, cobaan, atau rintangan dari Allah SWT sebagai pembeda antara orang beriman dengan tidak beriman. Semakin kuat iman seseorang akan semakin tinggi pula ujiannya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Menakjubkan! Ini 5 Alasan Kenapa Upaya Pemalsuan al Quran Selalu Gagal Total

Banjirembun.com - Al Quran adalah mukjizat yang diterima nabi Muhammad. Ia senantiasa selalu ada hingga kiamat. Allah SWT sendiri yang menjamin bahwa keaslian al Quran akan selalu terjaga. Terutama melalui hafalan umat Islam.





Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Brokoli dengan Kembang Kol

Banjirembun.com - Kembang kol atau kubis bunga (bahasa jawa: brongkol) kadang disalahpahami sama saja dengan brokoli. Walau bentuk kepala "bunga" dan daunnya hampir sama nyatanya warna kembangnya berbeda. Begitu pula dengan teksturnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Saya Memutuskan Jadi YouTuber, untuk Motivasi Bagi Pemula

Banjirembun.com - Motivasi terbaik untuk bekerja di bidang tertentu adalah melakukan atau mengerjakan sendiri kegiatan itu lalu merasakan hasilnya. Tentu semua itu diawali dari informasi dan pengetahuan dari pelaku lain yang sudah sukses.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Mengendalikan Lapar, Supaya Tak Tergoda Makanan

Banjirembun.com - Lapar sebenarnya bukan cuma urusan di perut. Akan tetapi gangguan yang ada pikiran. Sungguh menyesatkan tatkala ada anggapan bahwa rasa lapar itu pertanda waktunya makan. Melahap semua menu tanpa disaring.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Penghambat Kesuksesan

Banjirembun.com - Semua orang pasti menginginkan kesuksesan. Bedanya barangkali sudut pandang sukses pada masing-masing individu berbeda. Begitu pula cara memperjuangkan maupun mempertahankannya.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Tahapan Nyata Menuju Sukses dalam Bisnis

Banjirembun.com - Salah satu tolok ukur kesuksesan dalam bisnis yaitu tercapainya peningkatan pendapatan yang pesat. Sebab tujuan utama manusia menekuni usaha memang untuk memperoleh keuntungan finansial. Bukan mencari kesia-sian atau rugi.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Menu Makanan yang Sering Dikonsumsi ini Sebaiknya Dihindari Terutama Saat Puasa

Banjirembun.com - Makanan enak belum tentu menyehatkan. Sebaliknya, tidak semua makanan sehat itu tak mengenakkan. Semua tergantung bagaimana cara masing-masing agar pintar dalam memilih, mengolah, dan menyajikan bahan masakan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Penyesalan-penyesalan Bikin Sesak Dada di Masa Lalu yang Baru Disadari Pada Hari Tua

Banjirembun.com - Siapa yang tak ingin menikmati masa tua dalam keadaan sehat, bahagia, berkecukupan, dan tak ada lagi beban pikiran. Seluruh orang waras pasti punya keinginan seperti itu. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat diperoleh secara mudah.





Baca tulisan menarik lainnya:

Sifat Terlarang bagi Pebisnis Pemula

Banjirembun.com - Bisnis itu bukanlah ajang perjudian, tebak-tebakan, maupun permainan dadu. Dalam setiap keputusan bisnis mesti ada pertimbangan rasional. Didasarkan pada teori mapan lalu digandengkan bersama pengalaman yang ada.





Baca tulisan menarik lainnya:

Cerita Tentang Pentingnya Sifat Ikhlas, Meski Terlanjur Sedekah pada Orang Salah

Banjirembun.com - Sebagian orang mungkin memilih sedekah secara pilih-pilih. Hanya ingin diberikan pada orang tepat. Supaya sedekah yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin. Berharap bakal bisa menjadi sebuah amal jariyah.





Baca tulisan menarik lainnya:

Kunjungi Dolanku.com, Sebuah Situs Seputar Wisata dan Perjalanan Terbaik Tahun 2021

Banjirembun.com - Mudik lebaran tahun 2021 sekarang ini dilarang oleh pemerintah. Supaya tidak mati gaya karena tidak bisa jalan-jalan jauh dan berwisata ke luar kota lebih baik baca tulisan di situs Dolanku.com. Dijamin tercerahkan dan tidak menyesal.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Supaya Tidak Cepat Lapar, Dijamin Awet Kenyang

Banjirembun.com - Bagi sebagian orang kondisi lapar mungkin sesuatu yang menyenangkan. Dengan itu ia dapat menyantap aneka hidangan kuliner yang menggiurkan. Akan tetapi untuk sebagian lagi cepat lapar dapat menjadikan tidak nyaman.





Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Darah Rendah, Anemia, dan Denyut Rendah

Banjirembun.com - Terkadang orang sering menyamakan antara anemia dengan tekanan darah rendah. Gangguan kesehatan tubuh yang terkait dengan darah itu dipresepsikan sama-sama mengindisakin kekurangan darah. Padahal keduanya sangatlah berbeda.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Kuat Mengapa Orang yang Dulu Gagal di Sekolah Tapi Sekarang Sukses

Banjirembun.com - Nasib orang siapa yang tahu. Begitu pula takdirnya tidak dapat dipastikan bagaimana ke depannya. Manusia cuma bisa mengira, memprediksi, dan menilai pola kehidupan berdasarkan pengalaman maupun kumpulan dari kenyataan yang ada.





Baca tulisan menarik lainnya:

Jangan Salah Pilih Panutan, Inilah Kriteria Ustadz dan Ustadzah yang Patut Dijadikan Tuntunan

Banjirembun.com - Hampir semua individu pasti punya panutan dalam hidupnya. Setidak-tidaknya sosok yang diteladani itu adalah orang tua atau wali yang mengasuhnya. Begitu pula panutan dalam urusan agama. Mesti tepat dalam memilih penuntun tersebut.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tanda-tanda Istri Sungguh Cinta dan Tulus pada Suaminya

Banjirembun.com - Memang benar suatu hubungan nikah diselanggarkan wajib diniatkan untuk ibadah dan mencari rida Allah SWT. Meski sebelumnya mereka tak ada rasa cinta satu sama lain. Tetap diharuskan meluruskan niat suci pernikahan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Baik dan Buruk Seseorang Memutuskan Berpenampilan Islami

Banjirembun.com - Seseorang berpenampilan apapun itu merupakan hak mereka. Asal tidak melanggar norma atau kearifan lokal di sekitar. Itu suatu hal yang sah-sah saja. Termasuk memutuskan berpenampilan Islami. Apapun tujuannya tak boleh dilarang.





Baca tulisan menarik lainnya:

Manfaat Besar Memulai Belajar Bisnis Sedari Muda

Banjirembun.com - Sebagian besar anak muda memilih menghabiskan masa belianya untuk bersenang-senang. Mereka pikir usia seperti itu tidak boleh disia-siakan. Mesti digunakan sebaik-baiknya untuk menyenangkan diri hingga sepuasnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Carilah Ustadz yang Mampu Mengajak dan Memberi Contoh pada 5 Hal Berikut

Banjirembun.com - Memilih ustadz memang tidak mudah. Bukan cuma masalah kesamaan organisasi keagamaan. Melainkan pula apakah yang diajarkan dan dicontohkan sudah sesuai belum. Mengingat, zaman sekarang ini merupakan zaman edan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tipe Kepribadian Orang yang Sering Meremehkan Hal-hal yang Kecil

Banjirembun.com - Perilaku yang suka menggampangkan segala sesuatu termasuk hal-hal kecil dapat berisiko menghadapi dampak buruk berkepanjangan. Misalnya menyepelekan ketepatan waktu. Serta menunda-nunda rencana yang ditetapkan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ciri-ciri Ustadz dan Ustadzah Abal-abal yang Mesti Diketahui Agar Tak Bimbang

Banjirembun.com - Fenomena menjamurnya Ustadz dan Ustadzah gadungan masih saja ada. Hal tersebut berakibat membuat masyarakat bingung. Timbul pro-kontra di tengah mereka. Ada yang terhanyut, ada pula yang berpegang kuat pada ilmu.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tiga Alasan Seseorang Tidak Mau Pamer di Media Sosial

Banjirembun.com - Memang benar bahwa tidak semua pamer itu bersifat buruk. Sebab ada hal-hal tertentu memang harus dipamerkan. Sebut saja misalnya seorang pedagang tentu mesti memamerkan keunggulan produknya supaya calon pembeli tertarik.





Baca tulisan menarik lainnya:

Enam Tanda-tanda Rumah Terkena Sihir dan Gangguan Makhluk Gaib

Sihir adalah peristiwa gaib yang sulit untuk dinalar karena dilakukan oleh jin kafir atau iblis. Fenomena tersebut tidak bisa dijelaskan hubungan sebab-akibatnya melalui ilmu alam. Pelakunya yaitu manusia yang bekerja sama dengan iblis atau jin.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tujuh Perbedaan Strategi Marketing dengan Branding dalam Dunia Bisnis

Banjirembun.com - Dalam dunia bisnis di era digital sekarang, penggunaan strategi marketing saja tak cukup. Perlu penerapan branding guna mengenalkan serta mengambil simpati calon konsumen tentang produk, jasa, atau layanan yang ditawarkan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Menerjemahkan al Quran Tak Sesederhana Memaknai Lantunan Azan Seperti di Televisi

Banjirembun.com - Bagi yang belum pernah belajar bahasa al Quran secara benar dan tuntas tak boleh serampangan menerjemahkannya. Menganggap bahasa Quran sesederhana seperti makna lantunan azan yang terasji di layar TV saat Maghrib tiba.





Baca tulisan menarik lainnya:

Kalau Levelnya Masih "Mencari Uang", Jangan Mengaku Berlevel "Dicari Uang"

Banjirembun.com - Ada-ada saja kelakuan anak muda yang baru merintis usaha. Belum apa-apa sudah sombong mengatakan "Aku tidak butuh uang, akan tetapi uanglah yang butuh aku." Sungguh teramat menggelikan dan konyol.





Baca tulisan menarik lainnya:

Wahai Pencuri Artikel Blog Bertaubatlah, Siksaan Dunia dan Akhirat Sungguh Pedih

Siapa yang tak kesal, setiap hari sudah rajin menulis malah dicuri blogger lain. Cara membegal artikel blog pun secara otomatis. Bukan menggunakan langkah manual yang merepotkan seperti meng-copy satu persatu lalu dipaste.





Baca tulisan menarik lainnya: